IBX581FD685E3292

Recent Posts

Selfie Color Treatment at Irwan Team Mall Kelapa Gading

Selfie Color Treatment at Irwan Team Mall Kelapa Gading

Setiap hari, rambut saya terkena polusi dan tertutup helm selama 30 menit sampai 1 jam. Akibatnya, rambut saya jadi lepek, gampang berminyak dan yang paling parah warnanya kusam banget. Berkali – kali saya mencoba menutupi kekusaman rambut dengan gonta – ganti warna, tapi kesemuanya saya […]

5 Perawatan Wajah Untuk Si Oily Skin

5 Perawatan Wajah Untuk Si Oily Skin

Memiliki jenis kulit berminyak, terutama di area wajah, bisa menjadi mimpi buruk siapapun. Termasuk saya. si pemilik wajah berpori besar dan berminyak yang levelnya sudah parah banget. Kalau kata Odi, bisa deh wajah saya dipake buat goreng telor hahaha. Jahat banget! Sebenarnya wajah berminyak dan […]

Aplikasi Belanja Online Favorit: Watsons Indonesia

Aplikasi Belanja Online Favorit: Watsons Indonesia

Kalau ditanya seberapa cintanya saya sama smartphone yang saya punya, jawabannya adalah cinta banget! Saking cintanya kalau lagi berantem sama Odi, saya rela deh pacaran sama hape hahaha. Ya gimana nggak cinta, 24/7 ini hape kayaknya istirahatnya Cuma sebentar aja deh, sisanya pasti ada di genggaman saya.

Apalagi setelah sekarang banyak sekali aplikasi – aplikasi yang memudahkan hidup saya. Mulai dari pesan ojek online, aplikasi belanja online, sampai aplikasi soal keuangan semua ada di ponsel saya.

(more…)

Wajah Lebih Cerah Berkat Rangkaian White Perfect Clinical

Wajah Lebih Cerah Berkat Rangkaian White Perfect Clinical

Setelah pulang dari Bengkulu bulan lalu, kulit saya langsung ngambek. Jerawat – jerawat besar muncul di area wajah dan noda – noda kemerahan di area dagu dan pipi. Tadinya, saya pikir ini hanya perubahan hormon menjelang jadwal datang bulan tiba. Tapi ternyata, jerawat dan kemerahan […]

5 Jenis Tas Yang Cocok Untuk Perempuan Big size

5 Jenis Tas Yang Cocok Untuk Perempuan Big size

Siapa bilang jadi perempuan bertubuh gemuk nggak bisa tampil fashionable? Jangan salah, justru zaman sekarang banyak banget selebgram – selebgram bertubuh curvy yang punya banyak followers di media sosial karena sering post foto – foto dengan hashtag ootd. Saya juga sih, hampir setahunan ini baru […]

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

[Sponsored Post] Memiliki kulit wajah yang sensitif dan gampang ngambek membuat saya jadi nggak bebas memilih sabun wajah untuk dipakai sehari – hari. Takut breakout lah, takut jerawatan lah dan ketakutan – ketakutan lainnya membuat saya paling jarang ganti sabun pencuci wajah atau facial foam. Apalagi kalau urusan brightening foam, saya nggak bisa asal sembarang ganti atau pakai brand baru. Begitu pun saat menerima hampers berisi Derma Bright Intensive Brightening Foam keluaran Biokos. Begitu saya coba beberapa kali untuk cuci muka, saya baru yakin Biokos Derma Bright ini cocok untuk kulit saya. Jadilah sampai sekarang produk ini masuk ke dalam varian skincare yang saya pakai sehari – hari.

(more…)

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

Biasanya setiap tanggal 17 Agustus, saya selalu bangun lebih pagi daripada tanggal merah lainnya, buru – buru mandi dan langsung ngeliat upacara bendera di area komplek atau nunggu siaran langsung pengibaran bendera merah putih. Di tahun ini, ada yang baru dari rutinitas 17-an a la […]

Jumpa Pertama Dengan Si Bunga Bangkai

Jumpa Pertama Dengan Si Bunga Bangkai

“Eh ini beneran aku kepilih jadi peserta Famtrip Bengkulu?” Kalimat pertama yang saya tanyakan ke Odi untuk meyakinkan bahwa email yang masuk ke inbox saya nggak salah sasaran. Odi yang bingung justru malah memeluk lalu mengecup kening saya. “Selamat sayang, you deserve it.” Kata – […]