Tips Nyaman Mudik Bersama Keluarga Menggunakan Pesawat Terbang

Jakarta - Korea 24 jam

Nggak kerasa ternyata beberapa hari lagi lebaran ya? Ya ampun, rasanya baru kemarin taraweh dan puasa pertama, eh sekarang sudah sepertiga akhir bulan suci. Sedih rasanya harus meninggalkan Ramadhan, tapi disisi lain, saya nggak sabar menunggu Hari Raya Idul Fitri. Salah satu alasannya karena saya akan mudik ke kampung Kakek dan juga Nenek yang ada di daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Read more

Tips Liburan Hemat Di Manado

Liburan Hemat Di Manado

Mana suaranya yang sudah dapat THR Lebaran?

Saya udah sih, bahkan udah habis hahaha bohong deng, sudah saya bagi – bagikan ke pos – pos pengeluaran maksudnya. Iyalah, walaupun THR rasanya seperti bonus dadakan, tapi bukan berarti bebas berfoya – foya dan pakai uang semaunya. Saya kapok mengalami masa – masa boros yang membuat semua hari terasa seperti tanggal tua. Kapok banget sampai – sampai saya sudah nggak pernah ninggalin kebiasaan mengatur keuangan yang sudah diwariskan oleh Nenek saya.

Read more

HappyFresh, Solusi Belanja Bahan Makanan Praktis

Pengalaman Berbelanja Di HappyFresh Indonesia

Sebulanan ini saya lagi galau karena ternyata pengeluaran bulanan agak membengkak. Terlebih setelah beberapa hari berpuasa, ternyata jatah belanja dapur justru meningkat drastis. Padahal saya lebih sering buka puasa di rumah bersama keluarga dibanding harus ikutan bukber sama teman – teman. Alasannya sederhana, biar lebih irit. Eh tapi kok malah semakin boros ya? Ada yang pernah ngalamin juga nggak buibu?Lha gimana nggak boros, wong makanan untuk sahur selalu berbeda dengan makanan yang disajikan untuk berbuka puasa. Sebenernya ini juga request dari saya ke Nenek sih supaya makanannya variatif, tapi sayangnya malah jadi boros dan bikin kantong kempes. Hahaha!

Read more

Wangi Lebih Lama Selama Berpuasa Dengan Vitalis Body Scent

 

Alhamdulillah sudah memasuki seminggu awal bulan Ramadan. Sebentar lagi musim – musimnya ajakan buka bersama di luar nih. Biasanya teman kantor, teman mantan kantor, teman sekolah, teman kuliah dan teman – teman lainnya bakalan gantian ngajak buka bersama. Seru sih, walaupun kadang bingung bagi waktunya. Apalagi kalau misalnya jadwal bukber alias buka bersamanya pas hari kerja. Otomatis saya nggak sempet pulang ke rumah atau mandi dulu, karena pasti langsung berangkat dari kantor.

Read more

Why I Love Korean Skin Care?

Korean Skin Care Yay or Nay

Sebelumnya saya mau ketawa dulu karena #NgobrolBarengDiniPutri tayangnya bener – bener semau saya dan Kak Dini hahaha. Bayangin aja, pertama tayang itu bulan April lalu dan baru tayang lagi sekarang bulan Juni! Parah deh ah hahaha. Tapi ya emang awalnya kolaborasi ini cuma buat seseruan aja jadi ya kita santai banget. Bahkan kalau bukan karena Kak Dini yang nge-whatsapp nanyain banner, saya mungkin nggak ngeh kalau volume kedua kolaborasi kami harus tayang hari ini huhuhu. Jadi dengan kekuatan cahaya bulan saya nulis postingan ini disela – sela kerjaan yang lagi menggunung karena kemarin libur.

Read more

Review The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

Saat liburan ke Korea kemarin, saya kalap belanja banyak makeup dan skincare. Apalagi pas sampai Myeongdong, duh pengennya sih masuk ke semua toko yang ada disana. Tapi apadaya uang jajan saya nggak banyak – banyak banget. Karena fokusnya lebih ke ngerasain liburan ke Korea, jadi saya hanya bawa beberapa puluh ribu won untuk hidup selama di Korea, termasuk makan, jajan dan oleh – oleh. Jadi begitu nemuin brand yang memang saya kenal dan sudah saya incar dari Indonesia, langsung deh masuk dan cari – cari berbagai barang yang jadi wishlist saya.

Read more

Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan Bersama Unilever PureIt

“Berbagilah selagi bisa, karena kamu tidak akan tahu kapan membutuhkan bantuan orang lain.”

Sejak kecil, Nenek dan Kakek saya selalu mengajarkan untuk selalu berbagi selama masih punya, masih bisa dan masih mampu. Karena ya kita nggak pernah tahu kapan kita bener – bener butuh tangan orang lain. Karena hidup kan nggak selamanya di atas, nggak selamanya happy – happy aja, karena suatu saat ada masanya jatuh juga. Makanya saya jadi kebiasaan setiap memasuki bulan Ramadhan sering berkirim parcel ke saudara – saudara yang membutuhkan. Selain berbagi rezeki, ada perasaan yang nggak bisa diungkapin saat melihat orang lain tersenyum bahagia hanya karena bantuan kecil. Asli, rasanya pengen mewek gitu aja kalau ada orang yang ngerasa bersyukur banget karena dikasih sesuatu yang dia butuh. Kalau kata Odi, saya orangnya gembeng banget dan gampang terharu. Pas Odi ngasih cincin di Bali aja walaupun nggak ada romantis – romantisnya, saya tetep nangis tersedu – sedu huhuhu.

Read more

Staycation Di Aston Priority Simatupang

Aston Priority Simatupang

“Aku kayaknya mau flu deh!”

Dengan suara serak saya menelepon Odi. Kepala memang terasa agak pusing sejak kemarin sore, bahkan saya sampai tak masuk kantor saking lemasnya. Odi menawarkan ke dokter, tapi saya menolak. Saya nggak butuh dokter, butuhnya liburan, sungguh. Badan rasanya sudah meronta – ronta minta diistirahatkan, sayangnya saya bandel. Bahkan dengan kepala pusing pun masih saya menghadap ke layar laptop untuk bekerja dan membalas beberapa email. Read more