IBX581FD685E3292

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Salah satu pekerjaan rumah yang paling ogah saya lakuin adalah menyetrika pakaian. Level  males ngelakuinnya itu sampai tahap mending minta tolong orang lain atau mending saya disuruh nyuci ratusan piring kotor deh daripada harus nyetrika beberapa potong pakaian. Selain karena capek – di rumah nggak ada meja khusus setrika jadi nyetrika sambil duduk bersila di bawah gitu, capek kan? – kegiatan menyetrika pakaian bikin saya lelah karena alat setrika yang saya punya kalau panas ya panas banget kalau dikecilin terus nggak berasa panas sama sekali. Help! Sepertinya saya butuh setrikaan baru, nih huhuhu.

Tapi kalau setelah dibeliin setrikaan baru, saya juga nggak janji bakalan rajin nyetrika sih hahaha, kecuali kalau dibeliin Philips Steamer Easy Touch Plus GC524. Semenjak pertama kali ngeliat model setrika berdiri ini, saya langsung jatuh hati dan pengen banget punya satu buat di rumah. Sungguh!

Semenjak diundang oleh Philips Indonesia untuk hadir dalam Jakarta Fashion Week 2018 di Main Atrium Senayan City beberapa bulan lalu, saya langsung jatuh cinta dengan 2 produk terbaru dari Philips Steamer Easy Touch Plus GC524 dan setrika uap Philips Perfect Care Optimal TEMP GC3920. Kedua setrika ini bahkan juga dipercaya oleh 3 orang desainer yang memiliki brand bernama KAMI IDEA sebagai setrika dan steamer andalan mereka.

 

Philips Steamer Easy Touch Plus

Sesuai namanya, steamer ini didesain untuk penggunaan rumahan atau bisnis dengan keunggulan 5 level steam yang berbeda sesuai kebutuhan dan jenis pakaian yang akan di-steam. Tinggi tiangnya pun bisa disesuaikan dan dapat diputar mengikuti arah melipat pakaian. Bahkan di bagian hanger atau gantungan bajunya pun dibuat khusus sehingga memudahkan saat ingin menggantung pakaian yang ingin di-steam. Satu kata untuk steamer ini, IDAMAN!

PHILIPS GARMENT EASY TOUCH PLUS GC524

 

Philips Care Optimal TEMP GC3920

Setrika uap terbaru dari Philips ini memiliki teknologi Optimal TEMP sehingga nggak perlu lagi capek mengatur suhu setrikaan tanpa takut merusak pakaian. Setrika uap ini bahkan mengklaim bahwa produknya 100% no burn. Nggak ada drama baju bolong karena kepanasan gara – gara lupa ngecilin suhu pas mendadak harus angkat telepon hahaha *pengalaman*.

Kedua produk terbaru dari Philips sepertinya menjawab kebutuhan saya sebagai orang yang males nyetrika sekaligus slebor banget karena suka lupa mengatur suhu setrikaan. Nggak terhitung lagi deh berapa pakaian yang bolong dan mengkerut karena kepanasan atau telat angkat setrika sampai bikin saya senewen!

Anyway, di acara Philips Launch Event & Fashion Show by KAMI kemarin saya juga mendapat hampers berupa satu buah scarf dari KAMI IDEA. Scarfnya super halus dan motifnya super cantik. Untuk yang beberapa kali bertemu saya saat setelah berhijab, pasti ngeh deh kalau scarf ini yang lagi jadi andalan saya. Cantik banget ya scarfnya? Apalagi setelah melihat pagelaran busananya, saya jatuh cinta pada beberapa potong pakaian yang warnanya casual tapi cantik. Effortless banget tapi enak dilihat ya tuhan. Sayang, nggak ada ukuran saya huhuhu. Derita anak big size huhuhu.

 

Thanks to Philips Indonesia yang sudah mengundang saya ke acara launching yang santai tapi bermanfaat banget untuk yang lagi cari setrika pakaian sesuai kebutuhan. Pulang dari acaranya, saya langsung mupeng banget pengen punya salah satu dari kedua produknya. Sayang, penggunaan listriknya cukup besar sehingga saya harus berpikir beberapa kali sebelum membeli produknya. Semoga suatu hari bakalan ada produk setrika dari Philips dengan watt yang ramah untuk kelas menengah ngehek macem saya ya. Yuk sama – sama bilang aamiin! 🙂



2 thoughts on “Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *