Playing Around Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia

Sociolla Pop Up Plaza  Indonesia 2

Saat hari Valentine lalu, saya mendapatkan undangan untuk datang ke acara Make-up Tutorial by Jennifer Hakim and Putri Kansil di Sociolla Pop Up Store, Plaza Indonesia. Sebelumnya, saya sebenernya belum pernah mampir ke Pop Up Store-nya Sociolla yang terletak di lantai 4 Plaza Indonesia (ex EX). Berhubung undangannya di akhir pekan, saya akhirnya mengiyakan untuk hadir. Rasa penasaran saya dengan acaranya mampu mengalahkan rasa malas saya yang tadinya berharap bisa tidur – tiduran cantik sampai sore hihihi.

Langit Jakarta siang itu cukup mendung, sekitar jam 2 siang, saya sudah stand by di depan Sociolla Pop Up Store. Dipandu dengan seorang staff Sociolla, saya mengisi form registrasi untuk blogger. Nggak nyangka, ternyata malahan ketemu sama teman saya, Astari dan Mbak Oline. Kami bertiga akhirnya duduk berdekatan sambil sedikit chit chat. Acara dimulai dengan speech dari Chrisanti Indiana, selaku perwakilan dari Sociolla.

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia 5

Dan nggak berapa lama kemudian, giliran beauty blogger sekaligus MUA cantik, Jennifer Hakim, melakukan beauty demo makeup for day-date. Jennifer dibantu dengan seorang beauty blogger yang jadi modelnya siang itu untuk memperagakan tampilan makeup natural dan cantik untuk nge-date di siang hari. Saya cukup lama memperhatikan step by step-nya karena pengen mencoba sendiri nanti di rumah. I think Odi will loooooove the result!

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Jennifer Hakim

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Jennifer Hakim 2

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Jennifer Hakim 3Sesuai tebakan saya, hasilnya memang cantik. Natural dan terlihat segar namun nggak berlebihan. Yang paling saya suka sih pemilihan warna lipsticknya yang cantik banget. Atau emang selera saya aja yang kebetulan sama dengan Jennifer hihihi. I think it’s worth to try!

Acara berlanjut dengan beauty demo makeup for night-date oleh beauty blogger sekaligus MUA, Putri Kansil. Yes, namanya juga nge-date, kita nggak akan tau si doi akan mengajak jalan – jalan atau sekedar makan di siang atau malam hari. Pemilihan warna blush on, riasan mata dan lipstick pastinya beda dong untuk siang dan malam hari. Karena nggak ada cewek yang mau terlihat kemenoran di siang hari dan kelihatan nggak oke di malam hari.

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Putri Kansil

Hasil dari beauty demo dari Putri Kansil agak membuat saya takjub. Soalnya Putri menggunakan bronzer dengan teknik shading luar, tapi hasilnya natural banget. Wah, saya harus belajar banyak nih karena kalau saya yang bikin shading kadang hasilnya agak cakey huhuhu.

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Putri Kansil 2

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Putri Kansil 3

Selain melihat serunya beauty demo, saya juga sibuk trial beberapa produk. Soalnya, di Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia ini, banyak banget produk tester yang ngegemesin. Asli ya, saya ngerasa agak berdosa saat datang sudah dalam keadaan full makeup, jadi agak sayang untuk mencoba produk tester disini. Buat teman – teman yang mau nyoba atau mencari produk yang sesuai, saya saranin banget untuk datang ke Sociolla Pop Up Store. Selain bisa mencoba produk, kita juga bisa beli langsung dengan menggunakan PC yang sudah disediakan.

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia 4

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia 3

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Goodie Bag

Sociolla Pop Up Plaza Indonesia Cookies

Produk tester yang tersedia di Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia juga bermacam – macam loh, mulai dari skin care, make up, fragrance sampai hair styler. Kemarin, tangan saya gatal banget pengen nyobain styler dari Beauphoria, tapi karena sibuk ngeliatin beauty demo alhasil saya lupa hahaha. Pokoknya so much fun selama main – main di Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia. Can’t wait to come there again and try to playing with the beauty product over there!

Sociolla Pop Up Plaza  Indonesia PutriKPM and friends.JPG

By the way, saya masih bagi – bagi voucher belanja senilai 50ribu rupiah yang bisa dipakai untuk belanja apapun minimal 200ribu di Sociolla. Cukup masukkan kode KPM50 pada saat checkout, nanti total payment-nya akan terpotong sendiri. Asyik ya hihihi.

Okay, see you on my next post!

footer putrikpm copy

9 thoughts on “Playing Around Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *