Polka Matteness Lip Lacquer Set Best Selling Trio Review

Sudah lumayan lama saya penasaran dengan lip lacquer-nya Polka. Banyak banget beauty blogger dan vlogger yang bilang kalau warna – warnanya Polka itu super gemas. Brand asal Indonesia yang satu ini emang cukup bikin heboh dunia kecantikan sejak pertengahan 2015. Cuma saya masih mikir dua kali untuk beli karena harganya yang cukup pricey jika dibandingkan dengan merek lainnya. Dan pas harbolnas kemarin, Best Selling Trio-nya diskon di Hermo Indonesia. Nggak pakai mikir dua kali, saya langsung beli aja hihihi.

Baca: Kalap Belanja Makeup Di Hermo Indonesia

polka-matteness-lip-lacquer-set

polka-matteness-lip-lacquer-set

Didesain dengan box yang colorful, Polka Matteness Lip Lacquer Set yang Best Selling Trio terdiri dari 3 warna andalan yang paling banyak dicari. Ada warna #maraccas, #mandolin dan #tambourine. Ketiga lip lacquer ini disimpan dalam botol kaca transparan dengan tutup hitam. Tutupnya ini berfungsi juga jadi aplikator yang cukup fleksibel dan enak digenggam. Buat saya yang nggak terlalu fanatic dengan lipstick cair, aplikator lip lacquer Polka ini lumayan mudah digunakan. Di boxnya terdapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia. Menurut saya ini menjadi nilai tambah untuk Polka karena belakangan banyak banget produk – produk yang laris dipasaran tapi nggak dilabeli logo halal MUI yang membuat saya jadi ragu untuk membelinya.

polka-matteness-lip-lacquer-set

Sebelum saya coba pakai di bibir, saya swatches ke tangan. Surprisingly, warnanya keluar dalam sekali pulas. Cantik banget! Nggak sabar saya langsung coba apply ke bibir yang sudah saya olesi lip balm terlebih dahulu. Ini tips juga sih, utamakan selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lip lacquer ataupun lipstick yang matte supaya nggak cracking atau bikin bibir pecah – pecah.

Baca: Oriflame Love Nature Lip Balm 

 

polka-matteness-lip-lacquer-set
Before Using Polka Matteness Lip Lacquer

Saat dipulas ke bibir, Polka Matteness Lip Lacquer Set ini cepet banget keringnya. Bahkan hanya dalam beberapa detik warnanya sudah menempel di bibir. Teksturnya yang cair tapi nggak creamy membuatnya mudah membaur dengan bibir. Begitu  kering, efek yang terasa adalah bibir ikutan kering mendadak. Untung saya pakai lip balm, kalau nggak mungkin bakalan nggak nyaman banget di bibir.

To be honest, begitu kering dan menyatu dengan bibir, warnanya beneran gemas banget mirip seperti yang saya swatches di tangan. Saya paling suka warna #maraccas yang terkesan lebih ‘saya banget’. Untuk yang suka warna yang ‘warm-nude’, #mandolin pasti bakalan jadi favorit kamu. Tapi kalau mau lebih fresh atau beraktifitas di luar rumah seharian, #tambourine bakalan ngebuat wajah jadi lebih ceria.

Ada yang pernah coba Polka Matteness Lip Lacquer Set? See you on my next Senin Feminin post!

putrikpm

22 thoughts on “Polka Matteness Lip Lacquer Set Best Selling Trio Review

  1. Aku suka tuh yg mandolin, Put… kalem banget yak, cocok buat aku *apaaaahh…
    Kapan hari juga liat promo itu di Hermo, tapi mau beli masih mikir2. Lipstikku masih banyak nih, pakenya cuma pas ke kantor aja 🙂

  2. Penasaran sih sama Polka ini tapi masih mikir-mikir. Dengan harga di bawah Polka, ada juga liquid lipstick dari brand lokal lain yang ngga kalah bagus.

  3. Kudet ih aku, baru tau merk ini. Ada logo halal dari MUInya? Kok keren sih.
    Aaakkk ak pengen banget pake warna nude gitu. Tapi knp gak pernag pas di muka sama bibir aku ya.. pengen nyoba juga si polka ini.

  4. Dipakai kamu beneran gemas lho Kak Put. Aku kebayang kalau pakai warna maraccas itu kayanya bakalan kaya nicki minaj deh aku haha. Agak susah cari warna soft untuk kulitku huhu. But it surprisingly look good on you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *