#PutriOdiJalanJalan Dibikin Versi VLOG!

POVLOG IS ON YOUTUBE

Hola!

Setelah nunggu 5 tahun, akhirnya Odi pindah ke Jakarta. Kalau ditanya siapa yang paling seneng, ya pasti saya lah hahaha. Seneng karena akhirnya Odi rela ninggalin kota kelahiran demi masa depan kami. *halah* Tapi ya gitu, saya masih takjub sih saat dia beneran mau pindah ke Jakarta, padahal Jogja tuh ibarat rumah yang terlalu nyaman sehingga susah bikin move on. Semenjak pindah ke Jakarta, bisa dipastikan dua hari sekali kami ketemu hahahaha. Bahkan saat Jak – Japan Matsuri 2016 kemarin, kami datang di kedua harinya. Yeay!

(Baca: Jak-Japan Matsuri 2016 Sekarang 2 Hari!)

Dan selama di Jak-Japan Matsuri kita malah asyik makan Takoyaki berkali – kali dong. Lebih fokus ke makanan dibanding ke performers yang tampil di panggung utama maupun mini stage. Karena kami punya jadwal – jadwalnya, jadinya melipir ke panggung utama cuma di jam – jam yang artisnya kami kenal hahaha. Lucky me! Ada Tulus di hari pertama. Dan akhirnya saya dan Odi nongkrong di pinggir panggung dari awal sampai akhir dong.

Saya nggak sadar, ternyata Odi videoin ini dan itu. Pokoknya ‘ngeh-nya pas baterai kamera lowbat padahal saya nggak banyak foto – foto. Ternyata dari awal Odi sibuk ngerekam dong sampai kameranya panas hahaha. Terus pas saya cek folder dan ngeliat banyak video langsung iseng bikin VLOG. *anaknya latahan*

Anyway, karena VLOG adalah Video-Blogging, jadinya saya buat postingan ini. Awalnya nama VLOG kita #PutriOdiJalanJalan, sesuai dengan hashtag yang udah kita buat di Instagram. Tapi entah kenapa saya ngerasa hashtag-nya kepanjangan. Jadinya pengen ngeganti jadi #POVLOG alias Putri-Odi on VLOG. Nama POVLOG ini aka nada di Youtube channel saya setelah upload VLOG kedua yang baru mau direkam karena nanti sore mau ketemu Odi hahaha.

Buat yang mau ngeliat VLOG pertama kami yang kebetulan direkam selama acara Jak-Japan Matsuri 2016, boleh banget lihat di Youtube channel saya yes! Atau klik play di video berikut ini 🙂 *maaf yak namanya masih #PutriOdiJalanJalan hiks* By the way, boleh banget subscribe youtube channel saya lho! Yang punya youtube dan pengen disubs juga, silahkan tulis username youtubenya di komen, nanti saya subscribe. Tapi jangan link hidup yes!

Teman – teman ada saran atau masukkan nggak tema apa yang pengen dilihat di PO-VLOG vol. 3? Kasih ide dong karena kita buntu banget! Padahal baru mau bikin 2 video udah nggak ada ide coba HAHAHAHA. Baiklah, see you!

putrikpm

 

Baca Juga:

18 Comments

  1. Waah, makin kompak aja, nih! Sampe buat vlog bareng 🙂

    Pssst…Mbak Put, kalo saya sih lebih milih di Jogja dibandingkan di Jakarta, loh! Di Jogja lebih tenang dan murah-murah he he he…anyway, pasti ada pertimbangan tersendiri untuk pindah ke Jakarta ya… ^_^

  2. Blog dengan video sekarang memang kekinian banget ya Mbak. Sayang saya masih malas belajar untuk edit edit. Padahal pahanya sudah banyak. Video Mbak Putri keren deh. Kerjasama yang asik berdua Belahan Jiwa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *