REKOMENDASI ONLINE SHOP + FASHION STORE BUAT SI CURVY SIZE

Rekomendasi Online Shop Buat Si Bigsize

Lagi-lagi kehabisan ide dan akhirnya ngintip di blognya Kak Gesi lalu kepikiran buat nulis hal yang sama. Bedanya, online shop yang mau saya jembrengin ini buat perempuan-perempuan berbadan gemuk nan lucu seperti diriku ini hahaha.

Anyway, untuk yang badannya proporsional atau masih ukuran S, M, L atau mungkin XL, bisa cek daftar online shop favorit Kak Gesi termasuk online shop yang jual baju anak-anak di postingan berikut ya.

Oh ya, berhubung beberapa juga ada yang pernah nanya kalau beli di store-nya langsung ada nggak yang ukurannya jumbo-jumbo gitu, jadi sekalian saya campur aja ya jadi satu blog post biar lengkap. FYI, ukuran lingkar dada-ku di angka 128-130 jadi kalau pakai baju biasanya XXL atau XXXL kalau mau beli yang lengan panjang biar nggak ketat. Apalagi sekarang udah Alhamdulillah mulai berhijab jadi baju yang saya pakai prefer saya bedain 3 – 5 sentimeter dari ukuran lingkar dada.

Baca: Tips Nyaman Belanja Online Tanpa Galau

ONLINE SHOP DI INSTAGRAM

CURVY BIGSIZE

Ini online shop yang kudu banget diceki-ceki kalau kamu punya badan ‘curvy’ atau ukuran pakaiannya XL ke atas. Baju-baju yang dijual kebanyakan bermerek cuma reject atau nggak lolos QC atau apa ya intinya sih 80% bermerek tapi harganya miring abis. Tau kan kalau kebanyakan brand-brand luar proses produksinya di Indonesia? Nah si Curvy Bigsize ini kayak kerjasama sama beberapa pabrik buat ngedapetin barang bagus dengan harga yang bikin kantong tenang, deh.

Cek akun instagram @curvy_bigsize ya gengs!

Baju yang saya pakai ini aja harganya cuma sekitar 120ribuan kalau nggak salah. Bahannya enak banget dipakenya dan nyaman. Nggak rugi sama sekali makanya cinta banget lah sama online shop ini. Adminnya pun ramah dan cepet banget ngirim barangnya plus packingnya super rapih. Recommended!

A post shared by PUTRIKPM (@kpmputri) on


POFELEVE

Online shop sekaligus punya web store sendiri. Tau OS ini gara-gara Ucita Pohan kerjasama bareng dan akhirnya nyoba beli dress diskonan mereka yang ternyata beneran bagus banget bahannya. Pofeleve ini punya brand sendiri jadi semua produknya ada label Pofeleve-nya. Harganya lumayan lah sekitar 300-500 ribuan.

Rekomendasi Online Shop Buat Si Bigsize_Pofeleve

Nggak cuma dress, ada scarf juga yang gemes-gemes banget. Pengen beli tapi kok males masih cukup pricey scarf-nya buat saya huhuhu. Oh ya, dress ini saya beli sekitar 160ribuan pas diskon. Enak deh bahannya adem katun lembut gitu dan cutting-nya super gemes.

A post shared by PUTRIKPM (@kpmputri) on


 GYPSYISTA

Buat yang pengen beli sport-bra atau bikini, I recommend you to follow this online shop. Pernah beli beberapa pcs bikini dan bahannya super nyaman dipakainya. Harganya pun lumayan affordable, sekitar 80 – 200 ribuan aja gengs. Murah ya?!

Rekomendasi Online Shop Buat Si Bigsize_GYPSYISTA

Yak, itu dia 4 online shop yang rajin banget saya beliin barang-barangnya. Sebenernya ada banyak akun-akun olshop lainnya cuma nggak mau rekomen karena belum pernah beli barangnya. Takutnya ngecewain kan kalau saya tulis eh malah ternyata nggak bagus pelayanan dan produknya. Jadi so sorry kalau cuma seuprit banget yes referensinya hahaha.

Baca: 5 Tips Sederhana Membuka Usaha Online Shop

Selain 4 online shop di atas, belakangan saya lagi doyan banget belanja di retail store-nya langsung. Entah kenapa jiwa konvensional saya kadang muncul jadi tetep doyan nyoba baju di kamar ganti tiap window shopping di mall. Ya walaupun namanya window shopping, kadang masih tetep sih belanja barang satu atau sepasang baju hahaha. Gagal hemat.

Dan ini list beberapa fashion store favorit saya karena setiap belanja di situ pasti ada ukurannya :))))

PS: Kebanyakan di Grand Indonesia ya gengs, entah kenapa di situ paling banyak ukuran gede-nya hahaha.

MY FAVORITE FASHION STORE

H&M

Dari semua outlet H&M, cuma yang di Grand Indonesia yang punya item big size-nya lumayan banyak jadi enak gitu milih-milihnya. Di lantai 1 deket eskalator dalam itu bejibun baju-baju ukuran besar dengan berbagai model. Tapi buat saya sendiri, ukuran XL-nya juga masih muat sih jadi kadang nggak perlu ke spot yang big size tapi yang di dekat pintu masuk juga ada ukuran saya. Happy banget kalo belanja di sini karena pasti hampir selalu bawa pulang kantong belanja hahaha.

 

A post shared by PUTRIKPM (@kpmputri) on


MARKS & SPENCER

Mahal sih emang, cuma bahannya paling nyaman dipakai. Uang emang nggak pernah bohong ya. Pernah cuma sekali beli blouse setengah juta terus sedih dan sedikit menyesal, untung bagus hahaha.

PULL & BEAR

Tapi yang versi buat lakik :)))

Store favorit saya kalau lagi nyari kemeja cowok gemes-gemes buat ngantor.

Udah sih baru itu aja yang saya inget, nanti kalau misalnya ada yang saya inget lagi bakalan saya tambahin atau dibuat vol. 2 ya.

Ada yang pernah atau sama kayak saya list online shop dan fashion storenya gengs?

 

 

Baca Juga:

9 Comments

  1. Fashion store dari luar emang harganya agak sedikit mahal ya tapi barangnya emang enak banget dipakai. Harga emang nggak pernah bohong tapi ya nggak bisa sering-sering juga belanja disitu buat aku, bokek, hahaha.

  2. Kemaren habisin pocer di 2 dari fashion store fav mu kakak. Memang ada harga ada barang. Makanya aku suka lebih pilih tgg ada dana dari pada asal tapi barang cepat rusak. Btw suka ih klo liat pere stylish gini…

  3. Halo putri..Terimakasih rekomendasinya. Curvybigisize oke, udah sempet beli beberapa kali disana juga.
    Oiya ada juga biggisimo, bajunya produksi sendiri, recommended

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *