[REVIEW] Ant-Man, Karena SuperHero Nggak Perlu Badan Gede

Waaaaa finally aku nulis review film lagi. Setelah sekian lama lebih sering nulis tentang beauty & lifestyle, akhirnya bisa nulis review lagi. Kebetulan libur lebaran lalu aku iseng ke Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park, akhirnya aku nonton film Ant-Man. Aku sengaja nggak nonton trailer atau baca reviewnya sebelum nonton. Takutnya nggak sesuai ekspektasi dan aku jadi badmood. Kayak film Annabelle yang nggak sesuai sama bayangan aku. Atau emang aku terlalu banyak maunya ya hahaha. Okay, ini review dari kacamata aku ya. Aku nggak bakalan kasih spoiler berlebihan kok, paling cuma bikin penasaran hahahaha.

143494389276282_300x430

SINOPSIS

Scott Lang (Paul Rudd) harus bergulat dengan batin kepahlawanannya untuk menolong sang mentor, Dr. Hank Pym (Michael Douglas) melindungi rahasia dibalik jubah Manusia-Semut (Ant-Man). Dimana kekuatan super nya mampu mengecilkan tubuh si pemakai jubah namun kekuatannya bertambah.

TRAILER

REVIEW

Karena nggak baca review dan nonton trailernya, jadinya aku nggak terlalu banyak ekspektasi. Cuma karena film ini buatan Marvel, jadi aku agak berharap bahwa filmnya keren. Hasilnya, film yang dapat rating 7.9 di IMDB ini emang nggak ngecewain. Aku pikir, karena film ini ngomongin tentang superhero, maka bakalan ada superhero berbadan gede. Ya walaupun dari judulnya aja udah ketauan bahwa superheronya bertubuh seukuran semut, tapi si Paul Rudd-nya badannya juga nggak sispek – sispek amat. Malah jadi ngebuat film ini beneran seru karena si Ant-Man kudu olahraga banyak biar bisa ngedapetin badan yang sesuai sama sebutan superheronya.

Seluruh cast difilm ini emang kayaknya pas banget! Dr. Hank Pym (diperankan Michael Douglas) dan Hope van Dyne (diperankan Evangeline Lilly) bisa ngebawa suasana sesuai porsinya. Ada adegan seru perdebatan antara anak dan ayah *spoiler* dan ada lucunya juga karena lagi beradu akting sama si Ant-Man. Malahan ada adegan Hope & Scott ngelakuin *sensor* hahahaha *spoiler lagi*.

Overall, aku terhibur banget sama akting semua pemain. Plot atau jalan ceritanya juga nggak gampang ketebak. Penonton dibawa ke dalam alur cerita, jadi aku menikmati banget film ini dan pas banget karena sengaja nggak beli popcorn. Biasanya kalau nonton film yang belum pernah aku baca reviewnya, aku selalu beli popcorn biar kalau filmnya nggak seru aku masih bisa nikmatin popcorn hahaha. Dan aku saranin, kalian jangan beli popcorn kalau mau nonton film ini. Soalnya, perut kalian nggak akan pernah bisa diem karena bakalan terus – terusan ketawa ngakak hahahaha.

Film bergenre action – adventure – sci fi ini pas banget buat ditonton keluarga (13+) dan pas buat refreshing. Selama 117 menit, kita bakalan dibawa ketawa ngakak, deg – degan dan ketawa ngakak lagi. Pokoknya, wajib tonton deeeh! Ada yang sudah nonton film ini? 🙂

RATE 8/10

Thanks for reading!

thanks for reading

12 thoughts on “[REVIEW] Ant-Man, Karena SuperHero Nggak Perlu Badan Gede

  1. Ada rencana mau nonton film ini sama Sekar minggu lalu, baca review nya bikin saya memantapkan hati buat nonton hihihi 😀

  2. Jadi penasaran beneran deh habis baca reviewnya. Saya dah baca banyak review dan memang katanya orang-orang filmnya oke banget.

  3. Gue malah nunggu spiderman tapi masih lama banget :(, buatan marvel memang bagus sih secara kualitas efek gambar namun ceritanya agak serupa dengan beberapa film superhero lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *