Beauty and Lifestyle, Senin Feminin

[Review] Panda’s Dream White Sleeping Pack by Tony Moly

Panda Dream White Sleeping Pack Review - Delapankata 3

Selama bulan puasa ini, kulit saya yang tadinya berminyak berubah drastis menjadi kering. Bahkan bagian sekitar hidung dan bibir saya banyak yang mengelupas. Saya sudah coba untuk meminum air putih sebanyak yang saya bisa, tapi ternyata efeknya nggak terlalu membantu. Kulit saya tetep kering dan bikin nggak nyaman karena make-up saya jadi sering cracking. Akhirnya saya mencoba untuk menggunakan Panda’s Dream White Sleeping Pack by Tony Moly sebelum tidur. Nggak terlalu sering digunakan, sih, minimal 2 kali sehari. Hasilnya Alhamdulillah wajah saya kembali moist dan nggak terlalu kering.

Packaging

Panda's Dream White Sleeping Pack

Panda's Dream White Sleeping Pack

Panda's Dream White Sleeping Pack

First of all saya mau jujur – jujuran. Pertama kali memutuskan untuk membeli sleeping pack ini karena packaging-nya yang gemas banget! Berbentuk Panda bulat berbahan plastik, sleeping pack ini disimpan di bagian bawah perut Panda. Sebenernya agak nggak worth juga sih, karena bagian kepala Panda nggak ada isi apa – apa. Tapi karena saya kadung suka dengan packaging-nya akhirnya beli deh. Saya membeli produk ini di Althea seharga IDR 98.000,- saat diskon beberapa bulan lalu.

Panda's Dream White Sleeping Pack

How To Use

Panda's Dream White Sleeping Pack

Seperti namanya, Panda’s Dream White Sleeping Pack ini digunakan sebagai krim malam sebelum tidur. Penggunaannya gampang banget. Setelah membersihkan seluruh make up dengan cleansing water dan cleansing foam, saya membilas wajah saya dengan air hangat kuku. Setelah mengeringkan wajah dengan handuk, saya mengoleskan sleeping pack ini tipis – tipis di seluruh wajah dan bagian leher. Usahakan tangan dalam keadaan kering sebelum mengoleskannya ke wajah dan leher agar krimnya mudah menyerap di kulit. Saat mengaplikasikannya, saya suka mencium  aromanya karena bikin rileks. Saya juga memijat kecil dengan gerakan memutar searah jarum jam saat mengaplikasikannya. Walaupun saat diaplikasikan krim ini terkesan berminyak, tunggu sekitar beberapa menit dan krimnya akan meresap ke dalam kulit sehingga nggak lengket. Besok paginya, kulit saya jadi moist dan nggak dehidrasi lagi, saya suka banget sensasi kenyalnya kulit wajah saya setelah pemakaian krim ini secara teratur selama sebulanan ini.

Panda's Dream White Sleeping Pack
Swatches on hand

Review

Karena beli dengan alasan packaging-nya lucu, awalnya saya nggak tau bakalan kapan akan memakai sleeping pack ini. Tapi selama sebulan sebelum hingga puasa sekarang, saya ngerasain banyak manfaat yang saya dapat dari Panda’s Dream White Sleeping Pack by Tony Moly. Wajah saya lebih lembab dan halus. Jerawat – jerawat kecil di daerah dagu dan dahi juga berkurang. Nggak ada kulit yang mengelupas dan iritasi lagi di wajah. Pokoknya saya bener – bener ngerasa happy dan nggak nyesel udah beli sleeping pack ini. Apalagi aromanya yang emang beneran enak dan bikin rileks. Kalau sudah capek bekerja seharian, saat – saat menggunakan sleeping pack ini menjadi saat dimana saya bisa me time dan merelaksasikan wajah saya. One of my favorite sleeping pack ever!

Panda's Dream White Sleeping Pack
[Before] kulit saya cenderung kering. [After] kulit saya lebih moist.

Walaupun menurut informasi yang saya dapat krim ini dapat mencerahkan kulit, so far belum ada khasiatnya tersebut di kulit saya. Kulit saya memang jadi moist dan lebih segar namun belum mampu menyamarkan noda hitam ataupun memerah bekas jerawat di sekitar dagu dan pipi saya. Tapi menurut saya sih itu nggak terlalu bermasalah ya, karena krim ini beneran mampu melembabkan dan menenangkan kulit saya yang dehidrasi.

Panda's Dream White Sleeping Pack

Repurchase?

Yes! Saya bakalan beli lagi kalau sudah habis karena suka dengan wangi dan juga hasilnya. Lumayan sepadan dengan harganya menurut saya.

Panda Dream White Sleeping Pack Review - Delapankata PutriKPM 2

Anyway, teman – teman ada yang sudah pernah pakai? Share your thought on the comment below and see you on my next Senin Feminin post!

delapankata by putrikpm

12 Comments

  1. Mbak putri, setelah bersihin wajah trus dibilas dengan air hangat kuku supaya apa ya mbak? soalnya aku kalau bilas wajah pakai air hangat kuku suka tambah kering muka ku mbak.

    1. Karena kulitku basicnya berminyak banget. Jadi kalau pakai air hangat kuku pori – porinya mengecil 🙂

  2. turiscantik

    Lucu banget kemasanya ya khas banget tony moly 🙂

  3. Aih…lucu sekali kemasannya ya… Tapi yang pasti produknya cocok dengan kulit ya. Kan, sayang aja, kalo kemasannya bagus, tapi buat iritasi kulit.

  4. Tony Moly rajanya packaging yang cute 😀
    Isinya cukup banyakkah? Bisa untuk pemakaian berapa hari?

  5. Kemasannya lucu..!
    Kemarin baca ada yg review Tony Moly, packagingnya lucu juga 🙂

  6. Vina Eska

    Mbak mungkin bisa coba minicell juga. Harganya juga relatif murah. Itu andalanku. Untuk panda ini aku sempet pakai brigghtening eye, gak ngefek. 🙁

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    1. Belum pernah coba, thanks sarannya ya ^^

  7. belum pernah lah put saya tersentuh dengan namanya sleeping pack.. inget review ini, inget ada tester sleeping pack product japan yang belum pernah saya pakai.. kekekekek.. terimakasih review nya Putri^^

  8. aih pekejingnya lucu sangaaaaat >_<

  9. Aku pas lihat produk ini di Althea juga langsung naksir! packaging-nya super cute yaa 😀
    Sepertinya ini bakal jadi sleeping pack pertama buat aku deh,heheheh..

  10. Lha imut gitu, makanya pengen beli. Aku jg lagi nyari buat perawatan

Leave a Reply

Required fields are marked*