[Review] SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion

Setelah seharian bekerja di ruangan ber-AC, pulang ke rumah dengan perjalanan yang penuh dengan polusi membuat kulit saya benar – benar kering dan kusam. Sekalipun sudah mandi, kulit saya masih juga terasa agak kasar dan nggak nyaman. Biasanya sebelum tidur saya selalu pakai lotion di seluruh tubuh supaya kulit kembali lembab karena akan terkena AC semalaman.

Beberapa hari lalu saya dikirimi paket SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion oleh Clozette Indonesia. Ini adalah paket kedua saya setelah sebelumnya dikirimi cc concealernya Too Cool For School yang jadi idaman saya karena concealernya cocok banget sama jenis kulit wajah saya yang cenderung berminyak dan berpori besar.

(Baca: Review CC Concealer Too Cool For School)

senzues-night-active-with-bioregene

senzues-night-active-with-bioregene

Mungkin yang baru dengar namanya bakalan penasaran sama lotion ini. SenZues diproduksi OREGENE dan memiliki pabrik di Malaysia serta didistribusikan ke Indonesia oleh PT Biomed. Seluruh produknya SenZues diformulasikan langsung di Perancis serta terbukti secara klinis. Jangan khawatir, untuk SenZues Night Active with bioREGENE+ ini juga sudah terdaftar di BPOM jadinya saya aman saat mencobanya untuk yang pertama kali. Yang lebih pentingnya lagi, kandungan lotion ini sudah Paraben dan SLS Free. Yay!

senzues-night-active-with-bioregene

senzues-night-active-with-bioregene

Setelah saya coba selama beberapa malam, saya jatuh cinta sama intensive care body lotion dari SenZues ini. Dengan kemasan tube mungil berukuran 60ml, SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion ini mudah banget disimpan atau dibawa traveling. Honestly saya suka kemasannya yang sederhana dan juga nyaman digenggam.

SenZues Night Active mengandung bioREGENE+ yang diformulasi secara natural yaitu dari tumbuh – tumbuhan dan bahan aktif bio-technology sehingga mampu memberikan perlindungan hydra-revival, luminosity enhancement dan perlindungan anti-oksidan. Selain itu, Night Active dipercaya dapat menjaga kulit agar terasa kenyal, lembab dan terlindungi saat proses restorative berlangsung pada malam hari.

senzues-night-active-with-bioregene

Sesuai dengan informasi yang tertera di kemasan, lotion ini cocok untuk semua jenis kulit. Kalau saya, hampir semua tubuh berkulit kering. Jadinya gampang banget busikan atau kasar kalau nggak pakai lotion dan kena AC seharian. Jadi saya mengaplikasikan lotion ini minimal 30 menit sebelum tidur agar meresap sempurna di kulit. Yang saya suka, lotion ini lumayan cair sehingga mudah diratakan di kulit dan gampang meresap tanpa membuat lengket atau terasa panas. Pas bangun tidur keesokkan harinya kulit juga masih tetap kenyal, nggak busikan atau kasar kalau dipegang. Halus banget gitu kayak kulit bayi hihihi. Oh ya, sebelum menggunakan lotion ini, biasanya saya mandi dan menggunakan sabun. Setelah kulit kering, baru saya usapkan di seluruh tubuh termasuk leher, siku tangan dan telapak kaki. Nggak perlu banyak – banyak pakainya, cukup beberapa tetes juga bisa bikin kulit lembab. Dan wanginya menurut saya nenangin banget. Salah satu ritual favorit saya sebelum tidur adalah pakai SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion ke seluruh tubuh terus dihirup – hirup sendiri deh kulitnya karena wanginya enak banget!

Sayangnya, karena bentuknya yang cukup cair, kadang isinya tumpah – tumpah. Kan sayang kalau banyak isinya yang kebuang gitu aja huhuhu 🙁

SenZues memiliki 5 varian produk yang disesuaikan dengan jenis kulit dan kegunaannya. Ada SenZues Hydra Cool with bioREGENE+, SenZues Night Action with bioREGENE+, SenZues Lumi Bright with bioREGENE+, SenZues Hydra Firm with bioREGENE+ dan SenZues Cell Activate with bioREGENE+.

Untuk kalian yang mau cobain produknya SenZues atau mau cari info lebih lanjut soal produk – produknya, bisa loh like social media mereka di Facebook serta Instagram.

*PS: this is sponsored post. All opinions and thoughts are mine. Please read disclosure page for more details.

putrikpm

 

6 thoughts on “[Review] SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *