Hasil Perawatan Zalfa Miracle Lightening Series [Review]

Hallo!

Akhirnya hari ini adalah Jumat terakhir di 2016 ya. Walaupun harusnya saya nulis Jumat Curhat yang terakhir kali saya posting bulan Juli lalu *lol*. Tapi postingan kali ini juga sebenernya ada unsur curhatnya sih. Curhat karena akhirnya kulit wajah jadi lebih mulus dan gampang diajak kompromi. Setelah sebelumnya berhenti perawatan wajah, terus mulai 2 bulanan lalu kembali rutin pakai perawatan dari Zalfa Miracle yang Lightening Series. Sebelumnya, saya pernah posting tentang review singkat setelah satu minggu pemakaian Zalfa Miracle – Lightening Series ini. Waktu itu, hasilnya lumayan cocok. Walaupun memang noda – noda bekas jerawat belum sepenuhnya menghilang, tapi wajah saya sudah jauh lebih fresh dari sebelumnya. Kadar minyak di wajah juga sudah berkurang sehingga make – up bisa lebih lama menempel di wajah. Dan sejak seminggu pertama pemakaian, saya jatuh cinta dengan Facial Wash-nya yang super enak dipakai di wajah. Anyway, saya mendapat sepaket perawatan lengkap lightening series yang terdiri dari Day & Night Cream, Facial Wash, Brightening Gel dan juga Anti-aging Serum.

Baca: Setelah Seminggu Perawatan Pakai Zalfa Lightening Series, Hasilnya?

Zalfa Miracle Lightening and Antiaging Serum

*****

Day Cream

Kulit saya tuh ibaratnya kayak kulit badak. Perjalanan dari rumah ke kantor yang menempuh jarak 15 kilometer dan harus dilalui dengan motor – supaya nggak telat, ditambah ruangan kantor yang AC-nya super dingin membuat kulit saya lumayan kusam. Dulu saat cek ke dokter, saya disarankan melakukan perawatan facial secara rutin atau menggunakan day cream. Alhamdulillah Day Cream-nya Zalfa cocok untuk kulit saya. Walaupun awalnya sempat gatal dan timbul kemerahan, setelah konsultasi ke tim Zalfa via whatsapp, ternyata itu hanya efek penyesuaian kulit saja. Bener sih, beberapa hari kemudian gatalnya berkurang dan kemerahannya hilang. Tapi, saya nggak rutin pakai Day Cream karena sering kesiangan ke kantor hahaha. Jadi paling rutinnya kalau weekend saja sih. Bandel ya hihihi.

Zalfa Miracle Day Cream Review

*****

Night Cream

Saya pernah cerita kan kalau Night Cream-nya Zalfa Miracle ini wanginya mirip bumbu mie instan? Setelah 2 bulan pemakaian, ternyata Night Cream-nya justru menjadi holygrail-nya saya. Setiap malam setelah membersihkan wajah, saya rutin menggunakan krim malam ini. Biasanya diselang – seling dengan serum atau masker favorit saya. Bahkan kadang setelah pakai serum masih pakai krim malam juga. Efek melembabkannya cukup instan dan bikin wajah nggak gampang kering. Soalnya saya tidur dengan AC, jadi kalau nggak pakai krim atau masker, besok paginya kulit wajah jadi kering dan kasar.

Sejauh ini nggak ada efek negatif ataupun timbul reaksi setelah berbulan – bulan memakai krim malamnya Zalfa. Aman – aman aja sih, padahal kulit saya cenderung sensitif. Kalau nanti krimnya habis, saya bakalan beli lagi karena emang cocok di kulit saya. Kalau boleh jujur, Night Cream ini jadi produk terfavorit dari seluruh rangkaian Zalfa Miracle lightening series.

Zalfa Miracle Night Cream Review

*****

Facial Wash

Seperti yang saya tulis dipostingan sebelumnya, saya jatuh cinta sama facial wash Zalfa sejak seminggu pemakaian sampai sekarang. Walaupun nggak bikin keset wajah, ternyata kandungan facial wash-nya justru bikin wajah jadi lembab dan segar. Plus kalau pakai make-up nggak gampang cracking. Apalagi wanginya yang rempah banget, jadi bikin rileks kalau mencuci wajah pakai sabun ini. Suka!

Zalfa Miracle Lightening and Antiaging Serum - Facial Wash

Untuk brightening gel dan anti-aging serumnya sebenarnya nggak termasuk ke paket lightening series. Tapi buat saya kedua produk ini tetap cocok menyempurnakan perawatan wajah saya. Apalagi brightening gel-nya mampu mengangkat kulit mati dan kotoran yang nggak bisa dibersihkan pakai miscellar water atau pembersih wajah favorit saya.

Baca: Step by step membersihkan make-up untuk wajah berminyak dan berpori besar.

*****

review-zalfa-miracle

Alhamdulillah, setelah 2 bulan rutin perawatan Zalfa Miracle, warna kulit wajah jadi lebih merata, kulit jadi lebih kenyal dan pori – pori mulai mengecil. Padahal saya termasuk bandel yang suka males pakai krim malam ataupun krim paginya lho hihihi. Dan to be honest, kulit saya kan bandel banget ya makanya bersyukur banget nemuin Zalfa. Apalagi ada CS via whatsappnya yang berkali – kali saya tanyain ini dan itu. Beruntungnya, CS-nya Zalfa responnya selalu cepet dan baik banget kasih masukkan do and don’t selama melakukan perawatan ini.

review-zalfa-miracle-final-result review-zalfa-miracle-final-result-2

*****

Untuk kamu yang pengen mencoba rangkaian perawatan kulit dari Zalfa, silahkan cek instagram Zalfa Miracle atau kontak whatsapp mereka di nomer 087770274448. Selama konsultasi, wajib untuk ngomong jujur ya tentang kondisi kulit yang sebenarnya agar tim Zalfa mudah membantu menentukan jenis perawatan yang cocok untuk kulit kamu. Selamat mencoba dan semoga cocok dikamu juga ya!

putrikpm

NEW VIDEO EVERY WEEK ONLY ON MY YOUTUBE CHANNEL!

27 thoughts on “Hasil Perawatan Zalfa Miracle Lightening Series [Review]

    1. setahuku sih gitu kak. kudu ada krim malam supaya kulit terlindungi selama kita bobo. dan setahuku malam hari adalah waktu yang paling pas untuk merawat kulit

  1. mowwwning KPM! happy new year.. aku belom pernah coba rangkaian perawatan ini.. tapi sepertinya bagus y termsuk bisa konsul via WA .. wawww… aku lagi bermasalah ama jerawat bandel hahaha ilang 1 tumbuh 1000 wakakaka padahal sebelomnya enggak ada huhhuhuhu.. curhat pagi2

  2. Harus rutin ya mba, kalau aku suka kelupaan kalau malam tuh, pengen tidur ya tidur hehe jadi kalu pake paketan krim begini jadi mubazir ga kepake hehe..padahal emang kalau mau mendapatkan hasil maksimal harus rajin ya

    1. aku juga sering lupa kok mbak, suka males dan pengennya skip aja. makanya aku kasih notes segede gaban di white board meja kerja supaya nggak lupa pakainya ahaha

  3. Asyik ya mba. Untung sekarang ada produk oerawatan wajah super komplit kayak zalfa ya mba. Jadi kulit kusam berpori dan apapun masalahnya bisa selesai. Yang pasti kudu telaten dong ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *