Sehat Dan Untung Bersama Program Affiliate Dari Gerai CNI

Untuk yang sering baca blog aku, pasti nggak heran kalau aku ngebahas soal belanja online. Maklum, semenjak aku lulus kuliah dan beneran fokus di karier (ceilaaah), aku termasuk tipe orang yang cukup sibuk. Bekerja dari Senin ke Jumat 9 to 5 bahkan lebih, plus mengikuti acara blogger di akhir pekan, sukses membuatku jarang belanja kebutuhan. Ke Mall sih sering, itu pun untuk urusan meeting atau sekedar cari referensi yang ujung – ujungnya emang kebutuhan kerjaan. Boro – boro sempetin mampir ke supermarket, bisa sekedar pulang on time aja kadang udah bersyukur banget. Tapi ya itu emang udah resiko yang harus aku ambil saat aku memantapkan diri untuk bekerja kantoran. Untungnya, teman, keluarga, sahabat bahkan pacar selalu mendukung apapun yang aku lakukan. “Asal kamu senang, aku juga senang.” – kurang lebih begitulah gombalan sang pacar sekedar untuk menyemangatiku.

Karena kesibukanku juga, aku kadang suka nggak sempat beli vitamin. Padahal, vitamin itu penting banget supaya aku tetap fit meskipun kerjaan lagi banyak – banyaknya. Dulu, aku pernah lupa minum vitamin, alhasil aku pernah drop dan tensi darahku sampai di level terendah seumur hidupku, yaitu diangka 75/80. Sebenernya, aku sudah lumayan lama mengkonsumsi vitamin bermerek CNI. By the way, aku yakin kalian paham banget sama merek yang satu itu. Soalnya, CNI emang sudah memulai usahanya sejak tahun 1986, which means sudah ada 6 tahun lebih tua dari umurku. Ups! Ketahuan deh berapa umurku hahahaha. Pertama kali kenal CNI saat Nenekku rutin mengkonsumsi vitamin supaya tubuhnya selalu fit. Maklum, dulu Nenekku masih aktif menjaga toko kelontong di Pasar Ujung Menteng. Kemudian, Kakekku ikut – ikutan langganan vitamin CNI saat divonis dokter mengidap reumatik. Kalau aku memang suka beli Ester-C sebagai asupan vitamin C tambahan. Ya you know lah, vitamin C itu emang penting untuk menjaga daya tahan tubuh, supaya aku nggak gampang sakit. Beruntunglah sekarang CNI punya toko online yang dinamai Gerai CNI. Jadi, aku nggak perlu ribet beli produk CNI ke tokonya, cukup dari rumah atau via henpon dan aku tinggal duduk manis nungguin mas kurir dateng ke rumah untuk bawa produk CNI pesananku.

Pop-up CNI yang ada di dalam katalog CNI. Lucuk :3
Pop-up CNI yang ada di dalam katalog CNI. Lucuk :3

Kali ini aku nggak mau ngebahas soal produk – produk CNI-nya melainkan program yang dibuat CNI untuk memberdayakan kaum pengguna social media supaya socmed-nya menghasilkan. Deuh, kalau sudah ada kata “menghasilkan” pasti nggak jauh – jauh dari pundi – pundi rupiah yang bisa kita hasilkan. Yes, dengan program affiliate ini kita bakalan dapet komisi berupa persentasi hasil yang sudah berhasil terjual. Mungkin sebagian dari kalian sudah paham banget kalau CNI memang ada sistem member atau bahasa enaknya reseller. Nanti si membernya bisa mendapatkan incentive kalau berhasil menjual produk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi kali ini semuanya dilakuin lewat social media. Lho, kok bisa? Ya jelas bisa, soalnya program ini namanya affiliate alias afiliasi.

Affiliate Program Gerai CNI diluncurkan untuk mempermudah para member CNI memasarkan sekaligus menjual produk – produk yang ada di Gerai CNI dengan bantuan social media. Nantinya, para pemasar (yaitu kita) akan memiliki link khusus yang sudah diberi pelacak alias tracking sehingga tiap – tiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem afiliasinya. Lalu, bagaimana cara kerjanya? Kita cuma cukup rajin – rajin nge-share alias menyebarkan link produk yang mau kita pasarkan melalui media sosial yang kita punya (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) sampai ke aplikasi messenger yang ada di smartphone kita (BBM, Whatsapp, Line, KakaoTalk, WeChat, dll). Kemudian, kita juga bisa mempromosikan link melalui setiap momen yang kita lalui, misalnya pada saat arisan atau gathering bareng blogger. Jadi, kita sebagai pemasar nggak perlu ribet dateng ke toko CNI, cukup dari rumah dan sebarin link affiliate ini aja udah bisa jualan sekaligus beli produk kesehatan untuk diri kita sendiri.

Di dalam program affiliate ini, kita bakalan dapet beberapa keuntungan yang sebagian besar bermanfaat bagi seorang blogger seperti aku. Soalnya, kita bisa punya website pribadi yang terintegrasi dengan Gerai CNI; Kita juga bisa dengan mudah menyebarkan informasi produk dengan melalui link afiliasi tersebut, sehingga para calon pelanggan kita bisa langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website affiliate tersebut. Poin atau keuntungan dari transaksi bakalan langsung masuki ke dalam akun pemilik link which means itu adalah kita; yang paling penting, besaran keuntungan bisnis via affiliate program ini berkisar antara 10% – 25% dari total penjualan, tergantung dari kategori produk di dalam transaksi tersebut. Daripada penasaran, nih aku kasih step – step untuk ikutan program keren dari CNI ini. Pertama, login dulu di www.geraicni.com; Kedua, klik link www.geraicni.com/register-afiliasi atau klik di bagian kanan atas halaman web dan pilih menu afiliasi; Ketiga, masukkan link yang akan menjadi alamat web kita. Aku sarankan untuk menggunakan nama panggilan atau nama dunia maya supaya memudahkan kamu untuk mengingatnya.

Daftar Affiliate Program di Gerai CNI

By the way, sebelum mendaftarkan diri untuk ikutan Affiliate Program Gerai CNI, harus daftar menjadi member dulu ya. Nanti setelah jadi membernya CNI, kita bakalan dikirimin kartu member yang bentuknya elegan karena warnanya solid. Kebetulan, aku member Executive. Untuk keanggotaan CNI sendiri ada 2 tipe, yaitu Executive dan Platinum. Selain itu juga ada Lifetime Card, yaitu bentuk apresiasi dari CNI kepada seluruh membernya yang selama 5 tahun berturut – turut secara konsisten berbelanja lebih dari 200 poin per-periode. Selain yang pastinya dapet diskon setiap berbelanja, salah satu keunggulan menjadi member atau anggota dari CNI yaitu kita (para member) akan mendapatkan tunjangan sebagai bentuk kepedulian apabila (amit – amit) terjadi kecelakaan lalu lintas pada diri kita. Tapi, program yang bernama CNI Simpatik ini hanya berlaku bagi para member yang sudah berbalanja sebesar 200 poin tiap periode selama 4 kali dalam 1 tahun keanggotaan.

Kartu member CNI-ku :)
Kartu member CNI-ku :)

Duh, tunggu apalagi coba? Dengan mendaftar sebagai member CNI, kita bisa belanja untuk diri sendiri ataupun buat dijual lagi. Plus, bisa ngedapetin hasil lebih dari affiliate program gerai CNI. Coba yuk!

cni 3

Baca Juga:

13 Comments

  1. Ishhhh TOP BGT, solutif banget buat zaman sekarang yang serba naik ke puncak harga hehehe….
    Bisnis yang fun menurut saya program Affiliate CNI ini. Pokoknya aku harus coba!
    TFS Mba Put

  2. Put, bunda udah daftar, sesuai saran Cikgu Ani Berta sebagai hadiah nulis cerita tentang Kuliner itu, tapi udah seminggu lebih belum ada balasan tuh dari CNI. Ditolak kali yak? hehe..

  3. Pingback: RJ Facial Cleanser Review – DELAPANKATA
  4. Pingback: Mengintip Dapur Digital CNI Indonesia, Mulai Dari Pembuatan Konten Sampai Kerjasama Dengan Blogger – PUTRIKPM // a daily life blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *