Kangen Liburan? Install Aplikasi Mister Aladin Aja!

Aplikasi Mister Aladin

Pernah nggak ngerasa suntuk banget sampai nggak mood ngapa-ngapain? Mau keluar rumah aja malesnya minta ampun. Selama perjalanan ke kantor, pikiran ngeblank. Kalau ditanya apa-apa, nyambungnya lama banget. Pernah kayak gitu? Itu tandanya kamu kurang piknik alias kangen liburan! Hahaha. Tapi percayalah, nggak ada yang salah kalau kita kangen liburan. Kangen bermanja – manja di kamar hotel pas matahari udah nongol sempurna, bukan gedabak – gedubuk heboh dari subuh buat berangkat ngantor. Wajar kok kalau kangen deburan ombak pantai atau dinginnya udara pegunungan. Karena sejujurnya saya juga kangen liburan dan terakhir berlibur ke Bromo itu sekitar bulan Mei lalu. Hiks.

Read more

Liburan Seru Di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Yogyakarta adalah rumah kedua saya setelah Jakarta. Selain karena Odi masih kuliah disana, saya emang sudah jatuh cinta dengan kota pelajar yang satu ini sejak beberapa tahun lalu. Dulu, pertama kali ke Yogya bareng teman – teman saat study tour kelas 2 SMA. Dan setelah berpacaran dengan Odi, saya bolak – balik ke Yogya untuk berlibur dan bertemu dengan keluarga besar Odi. Pokoknya Yogyakarta adalah kota yang sudah melekat dengan saya. Dan entah kenapa saya nggak pernah ngerasa bosan, malahan kangen terus dan pengen balik terus – terusan.

Read more