Mie Arirang, Mie Instan Buatan Lokal Bercita Rasa Khas Korea!

ARIRANG_MIE KOREA HALAL

Semenjak liburan ke Korea kemarin, setiap hari bawaannya flashback mulu deh. Apalagi gara – gara stock foto yang masih ada banyak banget. Iya, banyak banget yang belum diupload ke social media hahaha. Tapi emang bener sih, Korea itu kayak magnet banget untuk saya. Suasananya, pemandangannya sampai makanannya. Sayangnya, kebanyakan restoran asli di Korea nggak punya label halal dan sulit sekali mencari tempat makan yang memang halal kecuali di Itaewon, pusatnya komunitas muslim di Korea. Saking sulitnya mencari kuliner halal, saya sampai nggak sempat berburu mie Korea yang katanya enak itu huhuhu.

Read more