About My Life

Terima kasih, 2014!

Alhamdulillah, akhirnya masih bisa merasakan nikmatnya malam pergantian tahun dengan keluarga tercinta ditemani 5 ekor ikan bakar yang disajikan lengkap dengan saus kecap dan tomat. Menurut tetanggaku, saus kecap itu berasal dari Lampung. Sayangnya, aku nggak sempat memotretnya karena terlalu asyik mengunyahnya hingga hanya menyisakan tulang dan duri ikan yang sebenarnya paling ku benci. Karena dulu aku pernah tersedak dan durinya baru bisa hilang sekitar 5 jam kemudian. Huft.

Oke, postingan ini aku buat karena mau berterima kasih sama Allah SWT, Tuhanku yang Maha Besar, Maha Hebat dan Maha Asyik. Selama tahun 2014 kemarin sudah terlalu banyak hal – hal seru dan haru yang terjadi.

Januari : Alhamdulillah, aku terbang ke Pattaya dan Bangkok selama 3D2N bareng temen – temen AgrakomPR. Ini berkah banget lho! Karena aku baru banget selesai masa probation 3 bulan di kantor dan langsung diajak outing, keluar negeri dan uang sakunya lumayan banget! o:-)

IMG_1963

Februari : Ketemu pacar! Kenapa ketemu pacar aja spesial? Karena aku sama Odi LDR :’) Yes, kita udah hampir 4 tahun LDR-an Jakarta – Jogja. Lumayan deket sih sekitar 500an kilo aja, cuma karena doi masih kuliah jadi nggak bisa leluasa ketemu. Setahun cuma 2x ketemu dan itupun paling cuma 3 – 5 hari aja, setelahnya? Ya ngejalanin hidup masing – masing lagi. Hiks. Dan ternyata sebulan setelah anniversary yg ke-3 kami, si pacar ngebeliin aku sebuket kecil bunga. Ada notes diatasnya, Happy Anniversary sayang! Sorry I’m late :*

20140523_180659

Maret : Di bulan ini nggak terlalu banyak hal besar ataupun kecil yang terjadi. Setidaknya aku bersyukur masih bisa dikasih nafas dan dibuat senyum sama Allah SWT.

April : Nenekku ultah, dan bahagianya udah bisa beliin doi cincin emas beberapa gram pake uang sendiri. Alhamdulillah :’)

Mei : Bonus tahunan dari kantor cair dan dalam sekejap berubah jadi untaian kalung emas. Yes, aku tipe orang yang suka menginvestasikan sesuatu dalam bentuk barang πŸ˜›

Juni : Ke Jogja, nengok pacar sambil ngerayain ulang tahunnya. Pas tanggal 6 Juni adalah ulang tahun pacarku jadi liburan sekaligus kasih surprise gitu ceritanya.

Juli : THR cair. Alhamdulillah semua kebutuhan menjelang lebaran bisa aku beli dengan uangku sendiri dan bisa bagi – bagi THR buat adik – adik kesayangan kakak! ^^ Oh ya, bisa ngasih surprise kecil ke Kakek dengan ngebeliin beliau kado dan kue ulang tahun. Nikmatnya luar biasa :’)

Agustus : Ulang tahunku. Alhamdulillah 22 tahun sudah aku bernafas dan hidup di dunia. Terima kasih untuk kakek dan nenek yang ngasih kejutan pas aku bangun tidur. Love you both :*

September : Meet and greet sama Morgan Oey dan Angel Pieters, bukan aku yang ketemu mereka tapi aku dan tim ku yang nyiapin segalanya. Mulai dari tek tok sama klien, manager mereka, sama vendor, sampai sama penggemarnya. Seru walaupun sempat ngerasa capek banget karena event nya 3 hari nonstop di PopconAsia.

Oktober : Perjalanan dari Jakarta – Jogja – Jakarta 2D1N karena kangen yang keterlaluan sama pacar :’) terus, ngurusin event JHF a.k.a Jakarta Halloween Festival dan kumpul bareng blogger Jakarta.

Nopember : Outing bareng temen – temen kantor ke Anyer. Lumayan refreshing setelah dikejar deadline selama beberapa bulan terakhir πŸ˜›

IMG_6074

Desember : Bulan penuh berkah dengan kabar pengangkatanku sebagai karyawan tetap dan rejeki yang terus – terusan datang tanpa permisi. Ketemu dengan blogger Bandung dan Jabodetabek dalam waktu selang sehari. Seru dan penuh berita membahagiakan di akhir tahun ini.

Terima kasih ya 2014 atas semua momen yang berharga ini. Nggak sabar nunggu kejutan – kejutan indah di 2015. By the way, gimana kabar tahun lalu mu?

0 Comments

  1. rezeki banget ya baru 3 bulan sudah jalan-jalan. Mudah-mudahan tahun ini di awali denganjalan-jalan lagi ya

    1. Hihihi iya mbak Lid, alhamdulillah πŸ™‚ untuk tahun ini rencananya dimulai di Februari jalan-jalannya. :p selamat tahun baru, mbak πŸ™‚

  2. Yayyy, kereeen, kereeen, kereen, moga 2015 LEBIH MEMBAHANA lagiiii :))

    1. aamiin aamiin. Terima kasih yaaa!

  3. Wow what a great year! Terutama yang ke Pattaya, seru sekali πŸ™‚
    Aku juga suka nulis…mampir juga ya ke wordpress ku dan jangan lupa drop a comment πŸ™‚
    http://www.happygoherbal.wordpress.com

    1. yes alhamdulillah. sudah berkunjung ya! πŸ™‚

  4. Wah, mantap banget nih sepanjang tahun 2014 ya.
    Semoga tahun 2015 akan memperoleh pencapaian yang lebih baik lagi dibanding 2014 ya.

    Salam dari saya di Sukabumi.

    1. Terima kasih sudah berkunjung, Pak πŸ™‚
      Alhamdullilah, mudah – mudahan saya bisa berkunjung ke Sukabumi^^

Leave a Reply

Required fields are marked*