Review The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

Saat liburan ke Korea kemarin, saya kalap belanja banyak makeup dan skincare. Apalagi pas sampai Myeongdong, duh pengennya sih masuk ke semua toko yang ada disana. Tapi apadaya uang jajan saya nggak banyak – banyak banget. Karena fokusnya lebih ke ngerasain liburan ke Korea, jadi saya hanya bawa beberapa puluh ribu won untuk hidup selama di Korea, termasuk makan, jajan dan oleh – oleh. Jadi begitu nemuin brand yang memang saya kenal dan sudah saya incar dari Indonesia, langsung deh masuk dan cari – cari berbagai barang yang jadi wishlist saya.

Karena memang lagi pengen belajar membuat alis yang oke, akhirnya menyempatkan beli The Face Shop Designing Eyebrow Pencil langsung 1 pak hahaha. Pertama karena penasaran, kedua karena harganya yang menurut saya cukup affordable karena nggak sampai ratusan ribu. Sudah 2 bulan ini saya pakai sehari – hari dan so far selalu puas sama hasilnya. Makanya sampai mau bikin reviewnya karena siapa tahu ada yang pengen belajar bikin alis tapi galau dengan harga pinsil alis diluaran sana yang bikin geleng – geleng kepala huhuhu.

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

PACKAGING

Salah satu alasan yang bikin saya kekeuh beli Designing Eyebrow Pencil ini karena 2in1. Bagian atasnya ada spoolie dan bagian ujung satunya lagi pinsil alisnya jadi praktis buat dibawa kemana – mana atau untuk disimpan di rumah. Diameter packagingnya pun nggak terlalu besar ataupun terlalu kecil, jadi nyaman dipegang termasuk yang tangannya masih kaku karena jarang ngegambar alis kayak saya. Buat saya, spoolienya ramah dengan alis, nggak bikin rontok walaupun memang agak kasar sedikit tapi masih bisa ditolerir lah. Warnanya super pigmented dan menyatu dengan warna alis saya, nggak powdery ataupun lembek saat dipulas. Teksturnya yang not so creamy membuat pinsil alis ini cukup awet dan nggak mudah patah. Sudah hampir 2 bulan saya pakai belum habis tuh, padahal saya beneran pakai setiap hari lho!

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

REVIEW

Walaupun produk peralisan saya nggak banyak, tapi menurut saya The Face Shop Designing Eyebrow Pencil ini cukup oke untuk harga ₩ 2000 – ₩ 3000 atau sekitar Rp 36.000,- . Staying powernya cukup oke, dipakai seharian pun nggak hilang. Kecuali kalau kesenggol tangan atau nggak sengaja kecoret ya, karena nggak waterproof jadi bisa hilang dengan mudah kalau dipegang – pegang apalagi kalau tangannya basah.

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

Bentuk pinsilnya yang miring persis eyeliner brush memudahkan saya untuk membuat brow’s on point ataupun natural eyebrow. Cukup agak ditekan saat diaplikasikan supaya hasilnya lebih bold. Tapi kalau untuk harian sih saya lebih suka dipakai tipis – tipis saja karena warnanya yang pigmented. Saya nggak terlalu suka pakai alis tebal – tebal karena alis asli saya sudah cukup lebat. Tinggal disisir dengan spoolie juga sudah rapih sih, tapi untuk mengisinya saya masih menggunakan pinsil alis The Face Shop ini. Oh ya, punya saya warnanya Dark Brown. Warna lainnya yang tersedia adalah light brown, gray brown, brown, black brown dan dark gray.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PutriKPM (@kpmputri) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PutriKPM (@kpmputri) pada


Semoga review ini bermanfaat untuk teman – teman yang lagi galau memilih pinsil alis ya. Selamat belajar ngalis hihihi.

putrikpm-footer

 

 

16 thoughts on “Review The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

  1. Rapi dan natural banget hasilnya. Tricky lho padahal pake pensil alis buat alis yang udah tebel dari sononya. Aku mengalami itu soalnya. Tapi ini hasilnya nggak terlalu obvious dan rapiiii <3

  2. Alis mbak Put 11-12 deh sama saya, udah tebal aslinya.
    Nah urusan alis ini belajarnya lumayan syusaah. Kmren ikut beauty class yg ada malah aneh kata teman.
    Harga pensil alisnya lumayan murah jg harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *