V10 Plus Soothing Cleansing Milk

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

Setiap harinya saya harus beraktifitas di luar dan dalam ruangan selama berjam – jam. Apalagi perjalanan dari rumah ke kantor sekitar 15 kilometer dan selalu saya tempuh dengan menggunakan ojek online. Polusi, debu dan kotoran rasanya menempel sempurna di wajah. Sekalipun sudah pakai skincare ini itu, kadang kulit yang terlanjur capek jadi ditumbuhi jerawat dan komedo. Yang paling parah sih kadar minyak di wajah semakin bertambah banyak. Nyebelin kan? Makanya saya nggak pernah setengah – setengah kalau membersihkan make- up. Saya punya ritual tersendiri supaya kulit saya kembali normal setelah tertimpa make-up dan polusi.

Baca: Step by Step Membersihkan Make-Up untuk Wajah Berminyak dan Berpori Besar

Ritual bersih – bersih wajah saya sekarang semakin lengkap semenjak dikirimi Soothing Cleansing Milk V10 Plus. Sebenarnya, saya baru pertama kali mendengar merek V10 Plus yang ternyata adalah versi improvisasi dari V10. Setelah cari info di social media, ternyata V10 Plus sudah diendorse oleh banyak influencer termasuk artis – artis muda. Saya jadi semakin penasaran dan langsung mencoba sendiri produknya.

Dengan misi memastikan bahwa yang terbaik dan kualitas tinggi yang disampaikan untuk memenuhi semua kebutuhan kulit, V10 Plus menciptakan Soothing Cleansing Milk. Cleansing milk yang sangat kental aroma serainya. Rasanya seperti pencampuran bahan – bahan natural yang menjadi satu. Sama sekali nggak tercium aroma bahan kimianya. Makanya saya suka banget sama produk yang satu ini.

Menghapus Make-up Dengan Formula Anti Pedih.

Dengan formulasi unik dari Jepang, Soothing Cleansing Milk mampu menghapus make-up yang tahan lama bahkan yang mengandung tabir surya. Kombinasi dari minyak zaitun dan jagung, mampu membersihkan sebum dan kotoran berlebih sehingga menghasilkan pori kulit yang bersih dan kulit yang halus dan lembut.

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

Seperti cleansing milk kebanyakan, packaging-nya dibuat berupa tube agar mudah dikeluarkan sesuai kebutuhan. Teksturnya yang nggak terlalu cair membuatnya lumayan irit kalau dipakai. Oh ya, untuk membedakan produknya asli atau nggak, lihat di bagian bawah atau di tutup tube ya. Yang aslinya terdapat sticker hologram bertuliskan V10 Plus.

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

Selama seminggu pemakaian, saya merasa cleansing milk ini cukup ringan dan nggak membuat kulit wajah berminyak berlebihan. Walaupun ada cara penggunaan langsung dari kapas, tapi entah kenapa agak kurang sreg buat saya. Jadinya saya pakai Soothing Cleansing Milk ini setelah membersihkan make – up sesuai ritual saya sehari – hari. Ritual membersihkan make-up saya dimulai dari baby oil – miscellar water – soothing cleansing milk – facial foam – handuk hangat.

Soothing cleansing milk ini bisa dibeli online di website resmi V10 Plus seharga Rp 530.000,- Tapi untuk harga segitu buat saya masih ada cleansing milk yang lebih oke sih. But this one is worth to try lho! Ada yang sudah pernah coba produk ini? Lemme know your thoughts!

putrikpm

NEW VIDEO EVERY WEEK ONLY ON MY YOUTUBE CHANNEL!

Baca Juga:

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *