Wangi Lebih Lama Selama Berpuasa Dengan Vitalis Body Scent

Vitalis Body Scent Belle Review_3

 

Alhamdulillah sudah memasuki seminggu awal bulan Ramadan. Sebentar lagi musim – musimnya ajakan buka bersama di luar nih. Biasanya teman kantor, teman mantan kantor, teman sekolah, teman kuliah dan teman – teman lainnya bakalan gantian ngajak buka bersama. Seru sih, walaupun kadang bingung bagi waktunya. Apalagi kalau misalnya jadwal bukber alias buka bersamanya pas hari kerja. Otomatis saya nggak sempet pulang ke rumah atau mandi dulu, karena pasti langsung berangkat dari kantor.

Padahal saya anaknya rada anti kalau pergi kemana – mana sepulang kantor. Selain karena capek setelah kerja, kadang – kadang badan sudah bau matahari! Maklum, kantor saya itu lokasinya di samping kantor utama, jadi untuk keperluan absensi harus bolak – balik naik tangga ke kantor sebelah dan harus berteman dengan matahari yang menyengat. Kalau sudah begitu, saya harus buru – buru semprot parfum yang memang selalu saya bawa dalam tas saya.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Profesi Social Media Officer

Ngomong – ngomong soal parfum, beberapa minggu lalu saya sempat dikirimi satu botol Vitalis Body Scent dengan wangi “Belle”. Begitu terima paketnya, saya sih udah yakin kalau wanginya enak karena saya punya beberapa botol Vitalis Fragrance Body Spray dan suka banget sama wanginya. Benar aja, begitu nyoba semprotin di tangan, saya suka banget sama wangi Belle ini dan menurut saya emang wanginya super enak! Level enaknya tuh sampai nggak bosen nyiumin pergelangan tangan yang udah disemprot body scentnya.

Baca: Glamour, Fresh and Confident with Vitalis Glamorous Body Spray

Vitalis Body Scent Belle Review

Pancarkan aura cantik alamimu, dengan wangi segar semerbak kombinasi bunga – bunga rose damask, muguet, peach, melon dan sandalwood yang tahan lama dari Vitalis Body Scent Belle.

Vitalis Body Scent Belle Review

Kalau kamu penyuka wewangian floral, Vitalis Body Scent “Belle” ini cocok banget dipakai sehari – hari karena wanginya segar dan agak sweet tapi nggak bikin eneg apalagi pusing. Bahkan wanginya lumayan awet dan tahan lama lho! Saya coba pakai saat siang hari di kantor dan malamnya ikutan buka puasa bersama teman – teman. Tubuh saya masih wangi – wangi aja padahal sudah sekitar 4 sampai 5 jam setelah memakai body scent ini. Yang paling saya suka dari body scent ini adalah packagingnya yang simpel, mudah digenggam dan tutupnya kokoh alias nggak gampang bocor. Pas banget untuk dibawa traveling atau dimasukkin ke tas kantor.

Selain Belle, Vitalis Body Scent juga memiliki beberapa varian wewangian yaitu: Blossom yang merupakan gabungan dari wangi bunga iris, plum, rose dan dipadu dengan aroma vanilla serta musky; Bizarre yang merupakan wangi bunga violet, lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine; Breeze, gabungan dari cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood dan amber; Blissful, perpaduan rose, peony, grapefruit dan oakwood; serta Bless yang merupakan gabungan dari jasmine, dewberry, apple, freesia dan gourmand.
Vitalis Body Scent Belle Review

My partner in ghibah . Thanks for today, Luvs! ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh PutriKPM (@kpmputri) pada

Nggak ada alasan lagi deh mau bukber tapi bau matahari atau nggak seger badannya semenjak ada Vitalis Body Scent. Tinggal semprot, wanginya tahan lebih lama di badan. Anyway jangan lupa follow instagram @PesonaVitalis ya, soalnya sering banyak informasi dan lomba – lomba seru untuk para followersnya. Selamat berpuasa teman – teman!

putrikpm-footer

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *