What’s On My Beauty Pouch ?

Hallo, readers! Seneng banget akhirnya saya bisa nulis lagi. Di awal Agustus ini alhamdulillah saya lagi banyak – banyaknya kerjaan, jadinya nggak sempat buat nulis postingan disini hihihi. Selama semingguan ini saya sudah bolak – balik ke luar kota beberapa kali untuk urusan kerjaan, dan saya baru sadar ternyata saya selalu bawa pouch yang isinya peralatan make-up saya. Sebenernya saya bukan termasuk orang yang sering dandan, tapi pakai eyeliner dan lipstick adalah wajib buat saya. Rasanya kalau nggak pakai 2 perkakas itu wajah saya jadi kelihatan nggak cerah malah cenderung kelihatan banget muka capeknya hihihi. Nah dipostingan kali ini saya mau buka – bukaan soal apa aja yang ada di dalam beauty pouch saya. Sebenernya, pouch berwarna ungu ini saya dapatkan dari salah satu majalah wanita berkat hadiah kuisnya. Karena bentuknya yang nggak terlalu besar jadi saya selalu masukkin ke dalam tas saya. Penasaran apa isi make-up pouch saya?

wpid-2015-08-10-09.12.17-1.jpg.jpeg

Wardah Compact Powder

Wajah saya termasuk oily dan pori – porinya cukup besar. Saya sering kesulitan mencari bedak yang cocok untuk kulit wajah saya. Sampai akhirnya saya iseng pakai Wardah Compact Powder dan Alhamdulillah hasilnya sesuai sama yang saya inginkan. Bedak padat yang saya pakai ini mampu menutup pori – pori wajah saya dan nggak bikin wajah berminyak. Suka deh sama bentuknya yang nggak terlalu makan tempat dan spons-nya juga nyaman dipakai.

wpid-2015-08-10-09.12.16-1.jpg.jpeg

SILKYGIRL SHIMMER DUO BLUSHER

Saya kurang suka pipi terlalu menor, jadinya butuh perona pipi yang warnanya agak blushing tapi nggak terlalu terlihat. Pas lagi jalan – jalan ke dept. store, saya nemuin Silkygirl Shimmer Duo Blusher ini. Terdiri dari 2 warna, pink & rose, blusher yang ini selalu berhasil bikin pipi saya merona tapi nggak berlebihan. Selain itu, ada kuas tambahan yang cocok untuk mengaplikasikannya di area pipi. Saya sarankan untuk yang pengen pipinya terlihat blushing tapi nggak terlalu merah, silahkan coba blusher ini.

wpid-2015-08-10-09.12.16-2.jpg.jpeg

PIXY PERFECT EYELINER

Hidup saya kayak nggak lengkap kalau nggak pakai eyeliner. Serius deh! Saya nggak bisa keluar rumah tanpa eyeliner, kecuali kalau benar – benar capek dan nggak mood dandan hahaha. Eyeliner yang satu ini memiliki aplikator yang kecil sehingga bisa membuat efek winged liner atau sekedar bikin garis tipis di area kelopak mata. Walaupun nggak ada tulisan waterproof di packagingnya, tapi selama saya pakai bisa tahan hingga lebih dari 12 jam. Padahal saya sering wudhu atau cuci muka, tapi eyeliner ini tetep stay loh! One of my favorite eyeliner ever lah pokoknya.

wpid-2015-08-10-09.12.14-1.jpg.jpegwpid-2015-08-10-09.12.12-1.jpg.jpeg

ZOYA GLOSSYLICIOUS ULTRA SHINE LIPGLOSS

Saya sebenernya kurang suka lipgloss karena terlalu gampang hilang dan kurang menempel di bibir saya. Kebetulan beberapa bulan lalu saya pernah bekerjasama dengan salah satu brand e-market dan saya dikasih goodie bag berisi perona bibir merek Zoya. Akhirnya setelah saya coba – coba, saya malahan suka sama warna dan hasil dari lipgloss yang satu ini. Warnanya yang agak nude bikin bibir agak seksi karena glossy-nya.

wpid-2015-08-10-09.12.15-2.jpg.jpeg

SARIAYU LIPSTICK COLOR TREND 2015 INSPIRASI PAPUA P-03

Saya punya seperangkat lengkap make-up color trend 2015 inspirasi Papua keluaran Sariayu. Salah satu yang paling saya suka adalah lipstick P03 ini. Perpaduan warna orange dan purple-nya adalah yang saya cari. Kalau ada acara siang saya suka pakai yang purple, kalau acara malam saya pakai yang orange. Lipsticknya matte dan nggak bikin kering bibir. Walaupun agak kurang tahan lama, so far saya puas sama hasil warnanya.

wpid-2015-08-10-09.12.14-2.jpg.jpegwpid-2015-08-10-09.12.13-2.jpg.jpeg

SILKYGIRL SILKY LIPS MAGIC PINK LIP BALM

Kalau berlama – lama di ruangan ber-AC, kadang bibir saya jadi gampang pecah – pecah. Kalau sudah begitu, yang saya butuhkan cuma lipbalm. Lipbalm dari Silkygirl ini termasuk awet loh. Warnanya yang pinky jadi bikin bibir terlihat lebih cerah.

wpid-2015-08-10-09.12.13-1.jpg.jpeg

PULCHRA’S FLORESSENCE PUREVANILLA NATURAL SOLID PERFUME

Karena sering meeting di luar kantor, saya sering ngerasa kalau parfum yang saya pakai kurang tercium. Kalau kepepet, saya selalu pakai solid perfume ini di area leher dan telapak tangan. Wangi vanilla-nya pas dan tahan cukup lama. Saya merekomendasikan parfum ini buat yang suka dengan wewangian yang sweet. Wajib punya deh pokoknya!

wpid-2015-08-10-09.12.15-1.jpg.jpeg

Ketujuh barang di atas wajib banget selalu ada di beauty pouch saya. Kemanapun saya pergi, saya selalu bawa barang – barang tersebut. Share dong barang – barang wajib yang ada di beauty pouch kamu. Adakah yang mirip dengan punya saya? 🙂

Thanks for reading!

With love <3

thanks for readingInstagram // Twitter // Facebook

Baca Juga:

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *