Wajah Lebih Cerah Berkat Rangkaian White Perfect Clinical

Setelah pulang dari Bengkulu bulan lalu, kulit saya langsung ngambek. Jerawat – jerawat besar muncul di area wajah dan noda – noda kemerahan di area dagu dan pipi. Tadinya, saya pikir ini hanya perubahan hormon menjelang jadwal datang bulan tiba. Tapi ternyata, jerawat dan kemerahan di wajah nggak berkurang malah tambah parah ketika jerawatnya diobati. Bekas jerawatnya membuat banyak spot – spot hitam di area pipi dan sekitar dahi. Duh, stress banget deh kalau lagi ngaca, rasanya wajah saya jadi lebih kusam dari sebelumnya.

Beberapa teman – teman langsung menyuruh saya untuk perawatan ke klinik kecantikan. Awalnya saya agak ragu, karena takut ketergantungan dan takut bayarnya. Soalnya selama ini sering banget denger bisik – bisik tetangga yang bilang kalau perawatan di dokter kulit itu mahal.

Saking desperado-nya saya, akhirnya browsing di beberapa forum online yang sering bahas tentang kecantikan. Kebanyakan artikel yang saya temukan mereview produk skincare terbaru dari L’Oreal Paris yang bernama L’Oreal Paris White Perfect Clinical. Saat baca – baca reviewnya, saya menemukan beberapa teman yang ternyata sudah duluan pakai produknya. Karena melihat hasilnya yang cukup signifikan di beberapa orang, saya jadi tertarik untuk coba sendiri produknya.

White Perfect Clinical

Paket lengkap L’Oreal Paris White Perfect Clinical terdiri dari 3 produk, yaitu: White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, dan White Perfect Clinical Overnight Treatment.

White Perfect Clinical Derm White Essence

Urusan desain packaging, seluruh produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical dibalut dengan packaging super elegant, botol dan jar kaca yang didominasi warna silver dan biru. Untuk essence yang satu ini, saya kepincut sekali dengan botolnya yang handy serta praktis. Bagian tutupnya berfungsi juga sebagai pipet untuk mengeluarkan essence-nya. Praktis dan higienis karena tangan tidak bersentuhan langsung dengan isi produknya.

White Perfect Clinical

White Perfect Clinical

Dengan kandungan bahan aktif ACTYL C, ADENOSINE, dan FIBRELASTYL, produk ini diklaim dapat mencerahkan warna kulit dan juga bisa membantu mengurangi noda hitam di wajah.

Teksturnya yang tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair membuat saya jadi lebih irit memakainya. Cukup beberapa tetes – saya biasa pakai 3 tetes, bisa untuk menutrisi seluruh bagian wajah sampai ke bawah dagu. Wanginya harum, faktor utama yang membuat saya nyaman menggunakannya setiap pagi dan malam. Cepat meresap dan terasa lembab di kulit tapi nggak lengket.

Pada proses penggunaan essence, biasanya sekalian saya pijat – pijat kecil wajah searah jarum jam dengan jari telunjuk dan jari tengah. Entah kenapa saya selalu merasa rileks dan wajah juga lebih tenang setelah dikasih essence ini. 

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

Didesain dengan jar berwarna silver dan berukuran 50ml, krim pagi yang satu ini sudah rutin saya gunakan sejak sebulan lalu. Di bagian tutupnya masih dilapisi dengan plastik berwarna putih, jadi saat dibuka nggak langsung terlihat krimnya. Saya paling suka kalau packaging skincare seperti ini karena jadi lebih higienis kan?

White Perfect Clinical

White Perfect Clinical

Krim pagi dari rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini berwarna merah muda yang soft banget. Teksturnya agak lebih pekat dan wanginya lagi – lagi bikin saya jatuh cinta. Wanginya tuh enak banget soalnya, apalagi setelah dipakaikan ke wajah, seolah nempel wanginya sama kulit. Sepertinya memang L’Oreal Skin Expert memahami kebutuhan wanita yang pengen merawat kulit dengan cara yang menyenangkan.

Sebelumnya, saya nggak terlalu excited dengan krim pagi karena dulu pernah coba dan malahan buat wajah saya gatal – gatal dan timbul bintik kemerahan. Makanya begitu saya punya produk ini, yang pertama kali saya lakukan adalah menciumnya dan mengoleskan sedikit ke punggung tangan untuk lihat reaksi langsungnya. Setelah yakin bahwa kulit saya nggak ‘berontak’ barulah saya berani mencobanya. Kesan pertama? Jatuh cinta! Warna kulit cerah merata dan noda hitam di wajah mulai berkurang. Baru kali ini saya jatuh cinta pada krim pagi. Apalagi krim ini dilengkapi dengan SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ juga mengandung bahan aktif yang mampu mengurangi produksi melanin pada kulit. Produksi melanin yang berlebih ternyata yang membuat warna kulit nggak merata lho! Biasanya melanin terproduksi saat wajah terpapar sinar matahari secara langsung.

Oh ya, saya pakai White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini setelah menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence. Setelah essence-nya menyerap sempurna ke kulit, barulah saya pakai day cream-nya dengan cara yang sama yaitu dengan dipijat lembut.

White Perfect Clinical Overnight Treatment

Setelah lelah beraktifitas seharian, momen – momen membersihkan wajah adalah bagian terfavorit selama night routine. Step by step membersihkan wajah a la saya sudah pernah saya tulis sebelumnya, untuk yang mau baca, boleh klik di sini ya. Kalau wajah sudah bersih dan sudah cuci muka dengan facial foam, lanjut dengan pemberian essence lagi dan yang terakhir White Perfect Clinical Overnight Treatment.

White Perfect Clinical

White Perfect Clinical

Overnight cream dari L’Oreal Paris ini memiliki tube berwarna biru yang elegant sekali. Berukuran 50ml, mirip dengan day cream-nya. Dan di bagian tutupnya juga tetap ada pemisahnya, jadi lebih higienis dan kualitas krim tetap terjaga, at least for me.

Teksturnya lebih cair dibanding White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ tapi nggak lengket. Berwarna putih dan cenderung cepat meresap dan langsung memberikan efek wajah lebih cerah bersinar bahkan dalam satu kali pemakaian. Suka!

White Perfect Clinical

White Perfect Clinical

The Result

Setelah satu bulan penuh menggunakan rangkaian White Perfect Clinical, hal yang pasti terlihat jelas di wajah saya adalah warna kulit cerah merata. Perawatan kulit dari L’Oreal Skin Expert ini lebih dari sekedar mencerahkan tapi juga mampu merawat keremajaan kulit dan membuat wajah terbebas dari noda hitam. Bahkan spot – spot hitam yang selama bertahun – tahun ada di wajah saya perlahan – lahan menghilang lho!

Beberapa teman bilang, wajah saya jadi cerah bercahaya bahkan ketika tanpa make-up. Saya jadi lebih percaya diri dan bisa say goodbye sama wajah kusam. Seneng banget dengan hasilnya.

Sejauh ini, nggak ada keluhan apa – apa yang saya rasakan. Bahkan kulit saya tampaknya sangat – sangat berdamai dengan perawatan dari L’Oreal Paris ini. Nggak ada minyak berlebih ataupun rasa gatal dan panas. Semuanya nyaman senyaman – nyamannya. Happy!

A post shared by PutriKPM (@kpmputri) on

Sejujurnya, bukan cuma hasilnya yang membuat saya jadi pengguna setia rangkaian White Perfect Clinical ini, tapi juga karena wanginya yang benar – benar soft dan menenangkan. Baru kali ini saya menemukan paket perawatan kulit dengan aroma seenak ini. Cobain sendiri, deh!

White Perfect Clinical

 

PS: Ternyata banyak yang amaze sama perubahan kulit saya. Sama, saya juga! Kaget banget ternyata hasil setelah hampir sebulan pemakaian rutin itu jauh berbeda banget sama sebelum pakai rangkaian White Perfect Clinical ya? Tapi, saya juga tetap melakukan perawatan jerawat dengan krim anti jerawat yang sudah rutin saya pakai berbulan – bulan sebelumnya. Dan bekas – bekas jerawat serta kusam di wajah ternyata bisa berkurang drastis setelah pakai rangkaian perawatan dari L’Oreal Skin Expert ini. So saya mau ngejelasin kalau perawatan ini bukan untuk menghilangkan jerawat, tapi lebih kepada perawatan setelah jerawatnya hilang dan meninggalkan bekas serta flek hitam di wajah.

Oh ya, rangkaian White Perfect Clinical ini bisa dibeli di Blibli ataupun di Lazada. Dan kemarin saat sedang di mall, saya juga menemukan paket lengkap perawatan dari L’Oreal Paris ini di rak – rak beauty store. Soal harga, menurut saya masih affordable sekali. Untuk essence-nya sekitar Rp 214ribuan, Day Cream-nya Rp 161ribuan dan Overnight Cream-nya sekitar Rp 192ribuan.

Masih penasaran kenapa saya jatuh cinta banget sama rangkaian White Perfect Clinical? Mending cek instagramnya @GETTHELOOKID atau ikuti hashtag #MyPerfectGlow dan #LOrealParisID. Kamu bakalan lihat banyaknya review positif tentang produk ini lho!

Semoga review kali ini bermanfaat untuk teman – teman yang punya keluhan yang sama kayak saya ya. Sampai jumpa di #SeninFeminin berikutnya!

 

55 thoughts on “Wajah Lebih Cerah Berkat Rangkaian White Perfect Clinical

  1. Salah fokus di yang foto pake kacamata cuma sebelah XD Kok bisa sih kacamatanya nggak jatuh LOL

    Aku suka banget sama overnight cream-nya nih mba Put, enak sejuk di wajah dan melembabkan hehe

    1. Nah itu, aku kaget sih. Tapi bukan berarti krim ini bisa buat ngilangin jerawat ya, no no. Ini cuma mencerahkan aja. Jerawatnya aku hilang pakai perawatan lainnya 🙂

  2. Wah hasilnya bikin mupeng ka putttt, itu hasilnya beneran gitu kaa? Amazing bgt kalo iya aku langsung beli nih :” rekomendasi ga buat kulit kombi ka?

    1. Asli, nggak aku edit sama sekali itu hahaha. Mencerahkannya bener – bener bikin glowing gitu ya.
      Aku kurang tau apakah oke untuk kulit combi, karena kulitku oily sensitif, Tapi gak ada salahnya dicoba kan? 🙂

    1. Sama, kak! Aku pun oily sensitive tapi nggak acne prone. Saranku, perawatan jerawatnya tetep dipakai. Ini untuk perawatan mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawatnya aja 🙂

  3. Sangat luvv ini sama White Perfect Clinical series. Meskipun aku kulitnya oily kombinasi pun meresap sempurna dan nggak keliatan minyakan.

    Aku gasabar kakput nungguin pemakaian setelah 8 minggu hehe. Excited bgt nunggunya!

  4. salfok sama kacamata yang sebelah hahahaa hebat ih bisa begitu 🙂
    Aku suka essence nya, itu juara banget deh buatku, ga lengket, nyerepnya cepet, bikin lembab seketika 🙂

  5. Ka Putri….arrhg koq bisa treatment kita samaan….
    Yes aku juga suka produk ini. Ini pertama kali aku nyobain pake skin care lengkap dan alhamdulillah langsung ngaruh jadi ga bikin aku kapok. Meremajakan kulitku yang udah ga remaja lagi hahahaha.

    Mesti nabung nih, siap-siap kalo habis nanti untuk repurchase.

    Aku galfok loh sama foto setengah-setengah itu…cucook

  6. belum pernah coba sih, tapi L’Oreal Paris White Perfect Clinical sepertinya bikin tambah cakep. Semua cewek kan maunya begitu. Btw, aku terpesona pas lihat gambar yang satu pakai kacamata dan sebelahnya nggak :

  7. Botol2nya apik ya bentukannya, elegan gitu hahaha!

    Anyway, kl misalnya pake produk kulit utk muka, satu hal yg paling ga suka, malah bikin muka minyaken hehe. Kl ini gmn kak?

  8. Itu foto before afternya keren plus niat penuh semangat 45, baju sama, background dan cahayanya di samain semua. Keren… Ini di Digital imaging pakai photoshop kah?

    Maaf ya gak bahas produknya,.soalnya eike gak make cyiinn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *