IBX581FD685E3292

Recent Posts

L’OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence, Review Dari Si Kulit Berminyak

L’OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence, Review Dari Si Kulit Berminyak

Semakin bertambahnya usia, kebutuhan saya akan perawatan wajah semakin bertambah. Dari yang tadinya hanya sekedar cocok dan bisa membuat wajah lebih mulus dari sebelumnya, jadi pengen punya wajah yang cerah dan bening seperti kristal. Bukan tanpa alasan sih, menurut saya, memiliki wajah cerah dan bening […]

KOJIMA, SOLUSI ENAK JAGA KESEHATAN TUBUH

KOJIMA, SOLUSI ENAK JAGA KESEHATAN TUBUH

Kalian percaya nggak sama kata orang bijak yang bilang “sehat itu murah, sakit itu mahal”? Saya percaya, banget malah. Apalagi kalau sakitnya terkesan sepele tapi justru bikin pengeluaran membengkak. Duh, sedih deh kalau diceritain. 🙁

Tes DNA Kulit Online

Tes DNA Kulit Online

Kalau urusan perawatan kulit emang rasanya nggak bisa instan ya?! Butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun menemukan rangkaian perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Contohnya saya, nggak cukup setahun dua tahun bahkan sampai beberapa bulan lalu masih suka gonta-ganti skincare.

(more…)

Our Honeymoon Story in Singapore

Our Honeymoon Story in Singapore

Walaupun sudah hampir delapan bulan lalu, tapi rasanya saya masih mau cerita-cerita tentang keseruan liburan slash honeymoon slash jalan-jalan sampai gempor di Singapura yang masih terngiang-ngiang sampai sekarang. Terngiang-ngiang karena emang se-menyenangkan dan se-memorable itu trip-nya.

KENAL LEBIH DEKAT DENGAN OPPO RENO 10X ZOOM

KENAL LEBIH DEKAT DENGAN OPPO RENO 10X ZOOM

Minggu lalu, saya sempat iseng buka giveaway dadakan di Instagram Story tentang tebak-tebakan merek ponsel terbaru saya. Supaya mudah, saya kasih clue: ponselnya bisa menangkap momen di indoor dan hasil fotonya secakep itu. Nggak nyangka, ternyata banyak yang jawab benar lho mereknya. Bahkan ada yang […]

Mata Kering? Jangan Dikucek! Tetesin Insto Dry Eyes Saja!

Mata Kering? Jangan Dikucek! Tetesin Insto Dry Eyes Saja!

Siapa di sini yang kalau ngerasa mata nggak enak dikit aja langsung kucek-kucek pakai tangan? Saya ngacung paling tinggi deh. Asli, paling nggak bisa kalau mata ngerasa kenapa-kenapa tangan langsung reflek ngucek-ngucek sampe ada bunyi ck..ck..ck.. 😪

(more…)

MAKE UP REMOVER WAJIB BAWA SAAT LIBURAN: BIORE PERFECT CLEANSING WATER

MAKE UP REMOVER WAJIB BAWA SAAT LIBURAN: BIORE PERFECT CLEANSING WATER

Berhubung momen mudik tahun ini adalah mudik perdana ke kota kelahiran suami, jadi saya excited sekaligus deg-degan setengah mati. Agak lebay sih emang, tapi ya mau gimana kalau jiwa ke-introvert-an saya berdebar-debar mau ketemu orang banyak yang sebelumnya ndak pernah ketemu. Seminggu sebelum perjalanan, saya […]

Atasi Nyeri Haid Dengan iFree Pad Terapi Hangat

Atasi Nyeri Haid Dengan iFree Pad Terapi Hangat

Beberapa jam setelah shalat Idul Fitri, “tamu bulanan” saya akhirnya datang. Lega sih, karena bisa shalat dulu sebelum menstruasi datang tapi juga deg-degan karena beberapa hari lagi mau mudik ke kampung suami di Jogja dan nggak mau acara mudik berantakan gara-gara nyeri haid. Siklus menstruasi […]