IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, beauty review, healthy, sponsored post

Atasi Nyeri Haid Dengan iFree Pad Terapi Hangat

at
atasi-nyeri-haid-dengan-ifree

Beberapa jam setelah shalat Idul Fitri, “tamu bulanan” saya akhirnya datang. Lega sih, karena bisa shalat dulu sebelum menstruasi datang tapi juga deg-degan karena beberapa hari lagi mau mudik ke kampung suami di Jogja dan nggak mau acara mudik berantakan gara-gara nyeri haid.

Siklus menstruasi yang nggak teratur menyebabkan masa-masa menstruasi jadi kurang menyenangkan untuk saya. Perut mules, darah kotor yang keluar hanya seadanya bahkan kadang hanya flek-flek kecokelatan membuat saya selalu love-hate dengan si tamu bulanan ini. Dan jadilah beberapa hari sebelum mudik adalah hari-hari berburu berbagai pereda nyeri untuk saya dan suami.

Dari satu apotek ke apotek lain, satu drugstore ke drugstore lain, semua kami jabanin sambil nanya-nanya obat pereda nyeri supaya mudik terasa menyenangkan meskipun sedang menstruasi.

Beberapa teman justru menyarankan saya untuk membeli iFree, pad terapi hangat pereda nyeri yang bisa digunakan untuk meredakan nyeri saat menstruasi. Sayangnya persediaan iFree di beberapa apotek habis hingga akhirnya saya putuskan untuk membeli di eCommerce dan meminta dikirim langsung ke rumah mertua di Jogja.

Hari kedua mudik, ternyata mules dan rasa melilit di perut bener-bener nggak bisa ditahan. Untungnya pesanan iFree pad terapi hangat saya sudah sampai di rumah mertua sehingga akhirnya bisa langsung saya pakai.

iFree Pad Hangat Pereda Kram Saat Menstruasi

Kalau lihat penjelasan yang tertera pada bungkusnya, iFree adalah pad terapi hangat yang mampu meredakan dan mengurangi nyeri atau kram selama masa menstruasi. Diklaim mampu menghangatkan selama 8 jam dan tanpa obat-obatan kimia.

Dalam satu boxnya, iFree bersisi 2 pad dengan ukuran yang pas untuk menghangatkan perut yang kram.

Ada 3 cara untuk menggunakan iFree. Pertama, bisa ditempelkan di dalam pakaian untuk sensasi hangat. Kedua, tempelkan di luar celana untuk sensasi lebih hangat. Dan ketiga, dapat ditempel di dalam celana dalam untuk sensasi paling hangat.

iFree dilengkapi dengan proses alami yang disebut “OXYHEAT” yang melepaskan hangat saat terpapar udara.

Cara pakainya pun mudah. Cukup buka perekat kertas, lalu tempel di area yang nyeri dan pad akan siap bekerja untuk menghangatkan perutmu.

Meskipun klaimnya mampu menghangatkan hingga 8 jam, nyatanya hawa panas di pad bisa tahan hingga hampir 12 jam. Saya pakai seharian untuk beraktifitas pun tetap nyaman dan tetap hangat. Paling  enak kalau dipasang di dekat bagian perut kanan bawah, nyeri dan kramnya mendadak bye bye dengan sendirinya.

Yang saya suka dari iFree pad terapi hangat adalah hangatnya nggak nyakitin kulit, nggak membuat iritasi atau gatal-gatal dan tetap nyaman meskipun saya beraktifitas seharian penuh. Plus, nggak akan kelihatan kalau lagi pakai pad karena ya nggak menggembung gitu. Jadi ya tetap stay cool meskipun perut lagi agak-agak melilit ya hahaha.

iFree-pad-terapi-hangat

iFree-pad-terapi-hangat

iFree-pad-terapi-hangat

Poin plus tambahan lainnya adalah saya bisa tetap nyaman menggunakan iFree tanpa mengganggu penampilan karena bisa dipakai di dalam baju atau di bagian dalam celana dalam. Aman dan tetap kece seharian!

iFree pad terapi hangat tuh kayak penyelamat banget buat saya yang menstruasi pas lagi mudik. Mampir-mampir ke rumah saudara untuk bersilahturahmi juga tetap nyaman dan terasa hangatnya seharian. Buat yang penasaran, iFree bisa dibeli di DanDan, Watsons, Guardian, Boston, Hypermart atau beli online di JD.id yang sekarang lagi ada diskonnya jadi cuma 17 ribuan aja. Lumayan kan hematnya?

Oh ya satu lagi, follow deh akun instagramnya @ifree.indonesia karena ada banyak fakta, quiz seru serta promo menarik dan informasi seputar kesehatan reproduksi yang bisa dibaca untuk pengetahuan.

Kamu sudah pernah coba pakai iFree, gengs?

putrikpm

 

7 Comments

  1. Elliza Efina - www.rajnikala.com

    Aku belum pernah coba pake pad kayak begini, mbak. Hmm, sepertinya ide yang bagus yaaa, mengingat aku ini setiap mens hari pertama dan kedua pasti perutnya terasa uh-waw-warbiyasakkkk-ntapss-nyerinya.
    ><
    Bener-bener bisa jadi solusi, nih.

    20 . Jun . 2019
  2. ivonie

    Produk yang kubutuhkan dari dulu secara kalau lagi “dilepen” orang Jawa bilang rasanya bikin keringat dingin bahkan adikku pernah nyaris pingsan. kalau ada IFree gini kan lumayan bisa mengurangi rasa nyeri sehingga bisa tetap beraktifitas.

    20 . Jun . 2019
  3. Widya Lim

    Kebetulan banget, aku lagi nyobain produknya nih, lumayan hangat ya, cuma kadnag terasa kadang engga gitu kalau di aku XD

    20 . Jun . 2019
  4. lendyagasshi

    Manfaat banget ini infonya, kak…
    Aku pun sering nyeri haid…sejak nikah.
    Kalau uda nyeri gitu, enaknya tiduran. Tapi kan…jadi banyak aktivitas yang terbengkalau yaa…
    Enak banget akalu ada iFree pad.

    21 . Jun . 2019
  5. Suzannita

    Aku langsung penasaran nih kepengen juga nyobain free pad ini untuk mengatasi nyeri haid, aku termasuk yang Kalau haid nya itu suka nyeri banget

    21 . Jun . 2019
  6. Leyla Hana

    Wah enak banget nih. Ditempel di perut ya. Kalo zaman dulu kan pake botol isj air hangat untuk ringankan nyeri menstruasi. Sekarang praktis banget yah.

    22 . Jun . 2019
  7. Edwina

    Waaa baru tau pad yang biasa dipakai cewek-cewek Jepang dan Korea udah dipasarkan di Indonesia. Praktis pula cara pakainya. Nggak perlu isi botol minum dengan air panas trus ditaruh di perut lagi deh.

    13 . Aug . 2019

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.