IBX581FD685E3292

Belanja Hemat Berhadiah Di ITC Shopping Festival 2018

Belanja Hemat Berhadiah Di ITC Shopping Festival 2018

Kemarin saya baru banget nulis cerita tentang persiapan nikah pakai biaya sendiri alias nggak minta orang tua. Buat yang belum baca, boleh cek artikelnya di sini.

Seneng banget karena ternyata respon yang baca positif semua. Ada yang sampai DM di Twitter dan Instagram terus curhat panjang lebar, ada yang ikutan bikin skala prioritas mirip sama yang saya tulis. Pun ada yang ikutan sharing kalau syarat paling mudah untuk menabung untuk menikah itu adalah mengendalikan nafsu belanja. Yes, hasrat belanja emang selalu jadi musuh orang-orang yang niat nabung. Asli. Untung kantor saya sekarang agak jauh dari pusat perbelanjaan, kalau deket mah udah bhay lah uang tabungan bakalan menghilang dengan sendirinya hahaha.

Tapi kalau memang hasrat belanja nggak bisa ditahan, it’s okay. Tenang aja. Ada banyak hal yang bisa dicari jalan tengahnya supaya belanja tetap jalan, nabung tetap jalan, nyiapin pernikahan juga jalan. Caranya? Belanjanya di ITC Group.

Setiap orang nanya kenapa kudu belanja di ITC, saya selalu jawab dengan satu kalimat:

“HEMAT, BEB!”

ITC Shopping Festival ISF 2018

Beruntungnya, rumah saya deket banget sama ITC Cempaka Mas. Literally deketnya itu level naik motor cuma 15 menitan lah. Jadi kalau mau belanja kebutuhan pernikahan ya gampang dan murah-murah banget. Bahkan seragam untuk lamaran saya dan Odi belinya di lantai 5 ITC Cempaka Mas yang emang pusatnya tekstil. Belanja di ITC Group itu selain bisa nawar plus puas karena pilihan barangnya beragam. Toko-toko yang tersedia pun lengkap. Mulai dari fashion, seprai / bed cover, elektronik bahkan sampai bahan kebaya dan jas pun ada. Saking lengkapnya, saya nggak pernah punya pilihan lain untuk belanja baju dan kawan-kawannya selain di ITC.

Kelebihan belanja di ITC nggak hanya hemat dan banyak pilihan, tapi juga banyak hadiahnya. Semenjak 21 Mei lalu, ITC Group bekerjasama dengan Bank BCA mengadakan program Belanja Untung dan Super Sale bertajuk ITC Shopping Festival 2018. Event tahunan kali ini diadakan yang ke-3 kali dan berlangsung di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambassador, ITC BSD dan ITC Depok hingga 20 Agustus 2018 nanti.

Sayangnya, saya nggak sempat datang di Grand Opening ITC Shopping Festival 2018 yang diadakan di ITC Cempaka Mas karena ternyata acaranya seru banget! Ada flash mob dan ada talkshow mengenai tren belanja masa kini bareng influencer Cherryl Raissa.

ITC Shopping Festival ISF 2018

ITC Shopping Festival ISF 2018

ITC Shopping Festival ISF 2018

ITC Shopping Festival (ISF) 2018 terdiri dari beberapa program seru yang ngebuat pembeli dan pedagang sama-sama bahagia. Ada program Belanja Untung yang berlaku bagi pembeli dan Super Sale untuk promo produk unggulan dan Dagang Untung yang berlaku bagi pedagang.

BELANJA UNTUNG

Kalau ada yang mikir gimana caranya belanja alias buang-buang uang justru untung dan dapet hadiah? ITC Group seolah membaca pikiran anak milenial macem saya (uhuk) yang punya kartu BCA (debit/kredit) atau Sakuku. Dengan belanja minimal Rp 50 ribu aja, kita bisa dapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung dan ditukarkan dengan berbagai hadiah yang bikin hati dag-dig-dug kayak mau ngucap janji sehidup semati gitu lah hahaha. Ada Honda Vario, Laptop ASUS, Mirrorless Canon, Samsung Tab, Smart Watch, Smartphone VIVO, Mesin Cuci Samsung, Smartphone Samsung, Mesin Kopi Dolce Gusto (yang canggih banget dan pernah saya review beberapa tahun lalu, baca review-nya di sini ya! *iklan hahaha*), Stroller, Slow Juicer SHARP, Kulkas Sanyo Aqua dan masih banyak lagi. Kalau semua hadiahnya saya tulis, artikel ini bakalan panjang banget saking banyaknya hadiah yang disiapkan sama ITC Group!

ITC Shopping Festival ISF 2018

Masing-masing lokasi ITC yang sudah saya sebutkan di atas memiliki kuota hadiah yang berbeda-beda ya. Ada baiknya teman-teman cek informasi hadiah dan total poin yang harus dikumpulkan di website ITC Shopping Festival 2018.

Mekanisme dapat poinnya pun mudah banget selama pembelanjaan sesuai dengan total belanja minimal dan maksimal, menggunakan kartu debit/kredit atau Flazz di EDC BCA sebagai pembayaran dan mendapatkan struk asli dari toko tempat belanja. Tambahan poin kalau misalnya pembayaran dilakukan menggunakan saldo Sakuku (2 poin). Mudah banget ya? Saya ngetiknya aja sambil mikir nih soalnya pas banget kebaya dan baju resepsi bahannya belum beli dan rencananya mau beli minggu depan. Lumayan banget kan poinnya bisa dikumpulin supaya dapet Honda Vario? Aamiin!

SUPER SALE

Nggak hanya belanja untung, ITC Group juga punya kejutan tambahan untuk seluruh member ITC Privilege Card untuk berkesempatan mendapatkan barang-barang impian dengan harga dan penawaran spesial. Para member ITC Privilege Card juga bisa dapat voucher yang dikirimkan melalui e-mail ataupun mendapatkan cash back dengan cara yang mudah banget. Cukup screen-shoot iklan ISF 2018 yang ada di Facebok ataupun di website ITC Shopping Festival 2018.

 

Berhubung periode ISF 2018 tinggal sebulan lagi, mending buruan deh cus ke ITC yang terdekat dari rumah dan belanja sepuas-puasnya supaya bisa tukar poin sebanyak-banyaknya. Saya sih ngincer motor, laptop atau smarphone-nya nih. Kalau kamu? Selamat belanja hemat, beb!



1 thought on “Belanja Hemat Berhadiah Di ITC Shopping Festival 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.