IBX581FD685E3292

Berkat HappyFresh, Akhirnya Bisa Berdamai Dengan (Calon) Suami!

Berkat HappyFresh, Akhirnya Bisa Berdamai Dengan (Calon) Suami!

Sebulan setelah memutuskan untuk menikah, keluarga langsung memberikan wejangan-wejangan supaya saya dan Odi selalu waras dan sabar selama menyiapkan pernikahan. Maklum, kami mengerjakan A to Z benar-benar berdua karena nggak pengen ngerepotin orang lain. Nasehat-nasehat dari keluarga dan saudara saya simpan baik-baik di ingatan, walaupun sempat bingung. Ada apa sih dengan persiapan pernikahan? Masih clueless karena waktu itu yang saya pikirkan hanya vendor-vendor pernikahan yang harus saya hubungi sesegera mungkin.

Hingga hari ini, progres persiapan pernikahan kami sudah 75%. Undangan sudah hampir selesai, vendor dekorasi tinggal final checking, souvenir juga tinggal dikirim dari Bandung, KUA tinggal penataran, urusan tiket kereta untuk (calon) mertua sudah, tempat tinggal mereka selama di Jakarta pun sudah. Tinggal menghitung hari menjelang hari bahagia kami aja.

Terlihatnya sih santai-santai aja ya, padahal sebelum-sebelumnya hampir setiap hari saya adu argumen sama Odi. Sama-sama saling keras kepala dan kekeuh sama ego masing-masing. Saya langsung keinget sama pesan dari orang-orang terdekat saya tentang ‘badai’ yang suka datang pas lagi persiapan pernikahan. Badainya pun bermacam-macam, ada yang dari masa lalu alias mantan, keluarga, dan dari kami berdua.

Alhamdulillah, saya dan Odi sudah ngerasain badai yang datang dari keluarga dan dari kami sendiri karena nggak bisa ada yang mengalah. Mungkin emang Leo sama Gemini kalau digabung ya begitu, stubborn dua-duanya. :’)

Jujur, pernah banget saya sempat nanya sama diri sendiri, kok begini sih, kok berantem terus sih, lelah banget rasanya. Pernah juga saya ngediemin Odi selama seharian lebih karena capek adu argumen yang nggak kelar-kelar. Padahal pas lagi adem mah, mau meeting bolak-balik dari pagi sampai malem sama beberapa vendor juga hayuk aja. Ternyata begini ya rasanya jadi Bridezilla, sebel sama diri sendiri deh huhuhu.

Kalau lagi nggak mood, atau abis beda pendapat sama Odi, saya langsung ngerasa sedih gitu. Karena buat saya, Odi bukan sekedar calon suami, tapi sahabat-pacar-tempat curhat-sekaligus temen berantem. Dan kami berdua tipe berantemnya yang diem-dieman. Padahal sebenernya kesiksa banget lho kalau lagi diem-dieman gitu. Nggak enak banget!

Lalu saya punya ide, mau kasih kejutan buat Odi supaya kami bisa berdamai lagi dan bisa ketawa-ketawa lagi. Rencana saya tuh pengen kasih surprise camilan favoritnya dia, tapi bingung mau belinya kapan soalnya setiap hari saya dijemput dan selalu dianter sampai rumah. Mau keluar rumah kok ya males dan nggak sanggup menghadapi macetnya. Lalu kepikiran untuk coba pesan via HappyFresh, dan ternyata bisa. Yeay!

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Awalnya saya sempat ragu karena biasanya saya pakai HappyFresh hanya untuk belanja bulanan aja. Dan ternyata, sekarang bisa loh pesen kue, bunga dan segala macem hampers atau hadiah pakai HappyFresh. Kemarin saya cek Flower Chimp, Island Creamery, Collete & Lola, Famous Amos dan Dapur Cokelat ada semua kolom Pilih Toko Terdekat.

Cara belanja di HappyFresh ini simpel banget, makanya saya sering banget belanja kalau lagi males keluar rumah atau kalau lagi di luar kota dan dikabarin orang rumah ada barang rumah tangga yang habis tiba-tiba. Bahkan saya pernah lho tulis pengalaman belanja saya di HappyFresh. Buka aja artikel yang ini: HappyFresh, Solusi Belanja Bahan Makanan Praktis.

Saya pun rutin banget baca HappyFresh Blog karena ada banyak artikel informatif dan penting banget tentang gaya hidup. Selama Oktober ini, ada program Pinktober di blognya. Ada artikel tentang kanker payudara, kesehatan dan gaya hidup lainnya.

Biar surprise kali ini lebih berhasil, saya pesan kue favoritnya Odi dari pagi dan minta dikirim agak sorean, jam-jamnya dia dateng buat ‘ngapelin’ saya. Enaknya belanja di HappyFresh, kita bisa pilih mau dianter jam berapa belanjaan yang kita beli. Kalau lagi nggak ramai, bisa juga langsung minta diantar di jam yang sama ketika kita pesan. Selain itu, kita juga bisa pilih mau dihubungin sama kurirnya pakai fitur chat yang ada di aplikasinya atau by phone. Dan setahu saya, kurirnya HappyFresh ini baik-baik plus ramah banget, beberapa kali barang yang saya mau nggak ada dan mereka telepon untuk kasih solusi mau diganti merek lain atau sekalian dibatalin aja barangnya.

Pilihan metode pembayaran juga banyak, bisa pakai kartu kredit / debit atau pembayaran tunai. Kalau pakai kartu kredit, HappyFresh suka kasih banyak diskon pula. Atau kalau mau cobain GRATIS ONGKIR, bisa pakai kode IDPUTGRTS aja. Kemarin saya pakai dan gratis dong ongkirnya, lumayan hemat kan? Buruan Shop Now deh!

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beruntungnya saya, kurir HappyFresh datang pas Odi baru sampai rumah. Tadinya sih dia lempeng-lempeng aja, tapi pas saya kasih tau kalau kuenya buat dia semua, barulah dia hepi hahaha. Anaknya receh banget, disogok pakai kue langsung luluh dan meluk saya kenceng banget.

Tadinya saya sempat worry kalau kuenya bakal ancur atau gimana, eh ternyata nggak. Kata kurirnya, HappyFresh punya SOP sendiri supaya para kurirnya ngejaga barang belanjaan agar selalu terjaga kualitasnya hingga sampai di tangan customer. Pas kuenya dibuka Odi, masih dingin dan cokelatnya nggak meleleh blas. Yeay!

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Beli Kue Pakai HappyFresh

Kami menghabiskan akhir pekan kemarin sambil ngemil kue, ketawa-ketawa sekaligus mencoba meredakan emosi dan ego yang masih berasa sejak terakhir kali kami berdebat. Rasanya lebih plong dan lebih menenangkan gitu ya kalau udah baikkan sama pasangan. :’)

Emang deh, kalau surprise itu biarpun sederhana tetap aja berkesan, apalagi kasih kue favorit (calon) suami ya kan. Semoga setelah damai, nggak ada lagi drama-drama selama ngurus pesta pernikahan ini deh. Dan semoga seterusnya kami berdua diberi kekuatan untuk selalu saling melengkapi satu sama lain.

Semoga semuanya sehat-sehat dan selalu rukun dengan pasangannya ya!

🙂

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 

 



27 thoughts on “Berkat HappyFresh, Akhirnya Bisa Berdamai Dengan (Calon) Suami!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.