IBX581FD685E3292

Mencoba Analisa Kulit Di Callista Online Skincare!

Mencoba Analisa Kulit Di Callista Online Skincare!

Ada nggak yang pernah konsultasi kondisi kulit by online alias nggak tatap muka dengan dokter kulitnya langsung? Saya belum pernah sama sekali. Selama ini selalu konvensional banget: dateng langsung ke kliniknya – konsultasi dengan dokter – diresepin obat atau tindakan. Belum pernah sama sekali yang cuma sekedar ngobrol-ngobrol via aplikasi chatting seperti yang bisa dilakukan di websitenya CALLISTA Online Skincare.

Baru-baru ini, saya kenalan dengan CALLISTA. Brand perawatan kulit yang satu ini punya terobosan baru dengan menu analisa kulit yang bisa dilakukan di websitenya. Sesimpel klik sana klik sini, langsung ketahuan apa saja produk perawatan kulit yang kita butuhkan.

Dan bulan lalu, berbekal rasa penasaran, akhirnya saya coba juga analisa kulit digital di CALLISTA. Cukup buka websitenya, dan langsung pilih menu analisa kulit. Di menu ini, kita bisa memilih KONSULTASI PERTAMA ataupun KONSULTASI LANJUTAN untuk member yang sebelumnya sudah pernah memakai produk-produk dari CALLISTA.

CALLISTA ONLINE SKINCARE

Saat memilih menu konsultasi pertama, saya langsung mengisi beberapa pertanyaan dasar dalam konsultasi perawatan kulit seperti jenis kelamin, apakah sedang hamil atau menyusui, usia, hingga jenis kulit. Satu hal yang saya suka dari konsultasi online di CALLISTA adalah ketika menentukan jenis kulit ada gambaran jenis kulit yang bisa dipilih. Dengan begitu bisa meminimalisir kesalahan menginformasikan kondisi kulit yang sebenarnya.

Pertanyaan saat sesi analisa kulit ini menurut saya lumayan komplit. Sampai ditanya pernah atau sedang merokok nggak, terus sering makan makanan berminyak atau enggak, sampai seberapa rajin cuci muka. Saran saya, selama menjawab pertanyaan di sini, usahakan untuk selalu jujur ya. Supaya nanti hasilnya sesuai dan perawatan yang dianjurkan memang yang kita butuhkan.

Dari hasil analisa online, ternyata kulit saya masuk kategori berminyak – berjerawat dan sensitif. Setelahnya, saya dianjurkan untuk membeli Acne Series For Oily & Sensitive Skin yang terdiri dari Beauty Med Soap Acne, Cleansing Milk Acne, Astringent Lotion, Sunscreen Oil Free, Acne Night Cream, dan Acne Gel. Enaknya, di CALLISTA itu bisa pesan online dan langsung dikirim hari itu juga setelah transfer. Sekitar beberapa hari kemudian, paket dari CALLISTA sampai dan saya nggak sabar untuk cobain satu-satu!

REVIEW CALLISTA SKINCARE

Seperti perawatan kulit dari klinik pada umumnya, skincare dari CALLISTA memiliki packaging plastik yang mungil sehingga bisa dibawa traveling ataupun dipakai untuk di rumah. Denger-denger sih, CALLISTA memiliki produk exclusive series dengan packaging yang lebih luxury. Sayangnya, saya nggak dapat versi ekslusifnya, nggak apa-apa sih cuma penasaran saja sama packagingnya yang katanya lebih gemes hihihi.

CALLISTA ONLINE SKINCARE

CALLISTA ONLINE SKINCARE

CALLISTA ONLINE SKINCARE

Berhubung saya memang lagi pakai skincare dari klinik lain, jadi saya stop pemakaian skincare selama 2 hari sebelum akhirnya memulai perawatan dengan produk untuk kulit berjerawat dan sensitif dari CALLISTA.

Rangkaian perawatannya cukup lengkap, bahkan saya nggak perlu pakai tambahan skincare lainnya selain dari CALLISTA. Rutinitas tiap pagi saya dimulai dari Cleansing Milk – Beauty Med Soap – Astringent Lotion – Sunscreen Oil Free. Kalau harus ke kantor atau beraktifitas di luar ruang, saya re-apply sunscreennya setiap 4 jam sekali. Untuk rutinitas malam saya lebih panjang dibanding pagi. Dimulai dari Cleansing Milk – Beauty Med Soap – Astringent Lotion, Acne Night Cream dan diakhiri dengan Acne Gel.

Selama seminggu pemakaian, saya belum merasa hal yang enak banget atau enggak enak banget. Ya namanya perawatan kulit, jadi kudu sabar dan tekun pakai semua tahap-tahapnya setiap hari. Di minggu pertama, yang saya suka adalah sunscreen-nya. Ada sensasi dingin (karena mengandung alkohol, jadi beware untuk manteman yang sensitif dengan kandungan ini ya!) dan langsung meresap di kulit. Krim ini juga mengandung SPF 30 yang cocok digunakan sehari-hari. Kalau ngerasa kurang, bisa ditambah kok SPFnya dengan sunscreen lain.

Minggu kedua, yang saya suka adalah Acne Gel-nya. Bisa meredakan rasa nggak nyaman di bagian jerawat meradang tapi nggak perih. Sayangnya, gel ini nggak bisa langsung mengempeskan jerawat. Jadi kadang masih saya tambahin dengan krim jerawat andalan saya.

CALLISTA ONLINE SKINCARE

Sampai sekarang, saya masih rutin pakai semua rangkaian perawatan kulit dari CALLISTA karena memang nggak ada reaksi negatif yang saya rasakan. Pun karena saya memang belum sempat pergi ke klinik atau ke dokter kulit, jadi dengan adanya analisi kulit secara online memudahkan saya banget-banget!

Tips dari saya untuk teman-teman yang ingin mencoba perawatan dari CALLISTA:

  1. Lakukan analisis kulit terlebih dahulu dan isi formnya dengan sejujur-jujurnya. Kalau ada alergi obat atau alergi produk tertentu, ada baiknya disebutkan saat sesi chit-chatnya.
  2. Cek kandungan produk sebelum memutuskan untuk mencobanya. Karena reaksi yang timbul di tiap orang tentunya berbeda-beda kan? Jadi ada baiknya cek en cek sebelum mencoba produknya.
  3. Pakai produknya sesuai dengan aturan dan tahap-tahap yang dianjurkan supaya hasilnya lebih OK ya.

Jadi, ada yang tertarik mencoba perawatan dari CALLISTA?

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 

 



22 thoughts on “Mencoba Analisa Kulit Di Callista Online Skincare!”

  • Mantap ya mba inovasi terbaru konsultasi online dulu ini juga menghemat waktu dan utamanya tidak ganggu kerja kalau mau konsul di hari kerja buat aku yang kerja daripada repot ke kliniknya 🙂

    Penasaran sama sunscreenya ada sensasi dingin ya mba tapi memang pake skin care mesti rutin baru kerasa khasiatnta

  • Penting banget nih buat melakukan analisis kulit dulu sebelum membeli/memakai produknya. Biar kerja produknya tepat dan maksimal di wajah. Callista nih oke banget deh karena menyediakan chit-chat penuh sebelum konsumen memutuskan untuk menggunakan produknya.

  • baru akhir-akhir ini liat produknya seliweran di ig nih jd penasaran sama skincare satu ini . btw, cakep ya si boxnya lucuk banget hehe

  • sering banget baca review callista skincare ini.. memang bagus ya kak
    dia juga sediakan online konsultasi..
    jadi serba praktis disaat sibuk hehe

  • Packagingnya box-nya gemesin ya, Put, packaging produk pun simple dan bisa dibawa-bawa karena ukurannya tidak makan tempat, penasaran ah mau konsultasi online juga, pengen tahu perawatan yabg tepat untuk kulitku apa

  • Waah kita samaan kak Putri pakai produknya Callista juga. Aku excited banget pas dapat paketnya karena gemesin gitu box-nya. Analisa kulitnya menurut aku sangat detil dan bantu untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan kulit. Apalagi pelayanan via chat whatsapp-nya juga oke

  • Hihihi sabar dan tekun adalah koentji menuju kulit sempurna yaaa 😀
    Oooh jadi bisa dilakukan konsultasi online ya mbak? Jd pengen nyoba juga biar tauu jenis kulitku sbnrnya seperti apa dan produk skincare apa yang cocok digunakan TFS

  • Emang mantul nih callista, aku udah pernah coba juga ka. Suka karena bisa konsul online dulu dengan kirim foto wajah kita lalu hasilnya akan di kasih tau via whatsapp deh

  • Emang mantul nih callista, aku udah pernah coba juga ka. Website dan konsultasi via onlinenya sangat proper dan rinci jadi kita tau apa yg kita butuhin

  • Emang bagus nih callista, aku udah pernah coba juga ka. Website dan konsultasi via onlinenya sangat proper dan rinci jadi kita tau apa yg kita butuhin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.