IBX581FD685E3292

Casandra Colorfix Lipstick Review

Casandra Colorfix Lipstick Overview
Casandra Colorfix Lipstick

Akhirnya saya bisa curi – curi waktu untuk nulis lagi setelah hampir 2 mingguan ini saya sedang sibuk – sibuknya menyesuaikan waktu dengan kantor yang baru. Saya baru banget pindah ke kantor baru, moving from agency culture to the corporate. Walaupun pekerjaan saya masih sama, seputaran Social Media, tapi tetep aja ada penyesuaian – penyesuaian yang saya lakukan. Beberapa hari belakangan ini saya memang mulai mengurangi kegiatan online  saya. Saya memang masih suka baca – baca review make-up dan scrolling Instagram untuk cari makeup yang lucu – lucu. Dan ketika saya lagi buka online shop milik temen saya, akhirnya saya penasaran sama Casandra Colorfix Lipstick yang sering banget sold out.

Casandra Colorfix Lipstick
(ki-ka) Casandra Colorfix Lipstick No. 11, No. 6, No. 5, No. 4 dan No. 3

(Read more: Mengenal Lebih Dekat Profesi Social Media Officer)

Casandra Colorfix Lipstick sendiri ternyata adalah merek lokal, pabriknya ada di Tangerang. Dari awal lihat testimoni dan review – reviewnya, menurut saya hasilnya akan mirip seperti lipstick lokal favorit saya, Lindor Colorfix Lipstick. Karena penasaran akhirnya saya pesan 5 warna sekaligus hihihi. Saya pesan No. 3, 4, 5, 6 yang masih berwarna agak senada, kemerahan. Yang terakhir No. 11 warnanya nge-Pink gitu. Dan begitu paketnya sampai di rumah langsung deh saya swatch dan saya pakai pergi saat liburan dadakan weekend kemarin.

Read more: Lindor Colorfix Lipstick Review)

Swatches on hand. With and without flash
Swatches on hand. With and without flash

Kalau dilihat dari packaging-nya sih sorry to say, terkesan murahan walaupun harganya emang murah meriah banget. Tapi, saya lebih suka packaging milik Lindor. Soalnya packaging Casandra bener – bener kecil banget dan warna emasnya yang nggak oke banget. Berbentuk stick yang mudah digenggam, membuat saya mudah mengaplikasikan lipstick matte ini di bibir saya setelah sebelumnya saya menggunakan lipcare dari Oriflame yang selalu saya gunakan setiap hari. Soalnya kalau nggak pakai lipbalm, hasil lipsticknya nggak maksimal. Warnanya nggak bisa keluar sesuai dengan yang saya mau. Oh ya, setelah menggunakan lipbalm atau lipcare, diamkan selama 5 menit agar krimnya meresap. Setelah bibir lembab, baru deh gunakan lipstick agar warnanya lebih merata dan lebih cepat ‘keluar’.

(Read more: Oriflame Love Nature Lip Balm Review)

Casandra Colorfix Lipstick

Casandra Colorfix Lipstick No. 3

Casandra Colorfix Lipstick No 4
Casandra Colorfix Lipstick No. 4
Casandra Colorfix Lipstick No 5
Casandra Colorfix Lipstick No. 5
Casandra Colorfix Lipstick No. 6
Casandra Colorfix Lipstick No. 6
Casandra Colorfix Lipstick No 11
Casandra Colorfix Lipstick No. 11

Teksturnya sih so far sama, masih agak creamy tapi nggak moist jadi kalau nggak pakai lipbalm bisa agak nggak nyaman dipakai. Sayangnya ada salah satu lipstick yang patah saat sampai di rumah saya, dan nggak ngerti kenapa malah ngebuat teksturnya berubah jadi agak grained and so annoying! Jadi saat saya aplikasikan seperti ada butir – butir yang aneh banget rasanya di bibir. Padahal lipstick yang lainnya oke – oke aja bahkan nyaman saat saya gunakan berjam – jam. Untuk ketahanannya sih nggak terlalu oke, cuma tahan sekitar 3 jam aja. Jadi kudu sering – sering touch up biar stay on lips. Yang saya suka dari lipstick Casandra ini adalah no transfer anything. So I am not worry if I wear this to formal meeting or wedding.

Overall, saya lumayan suka dengan Casandra Colorfix Lipstick ini. Karena memang nyaman digunakan (except the broken one), warnanya juga cantik – cantik. Cocok untuk saya pakai sehari – hari ataupun ke acara – acara singkat. Yang terpenting sih, harganya bersahabat banget di kantong soalnya nggak sampai 50ribuan hihihi. Saya selalu beli lipstick lokal di online shop langganan saya, RD Shop yang lokasinya di Jakarta. Karena yang punya adalah temen saya, jadinya nggak worry belanja disana. Sepertinya sih saya bakalan beli beberapa warna lagi karena lumayan oke di bibir saya, semacam ketagihan gitu hihihi.

Ada yang sudah pernah coba lipstick lokal ini? Anyway, warna yang mana yang menurut kamu paling cocok dengan wajah saya? Share your thought on the comment below ya! See you on my next Senin Feminin!

PS: FYI, this blog is already have the newest domain. Please follow if you are interested with my post!

footer



43 thoughts on “Casandra Colorfix Lipstick Review”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.