IBX581FD685E3292
Browsing Category:

beauty review

skin-reporting-erha-dna

Bulan lalu saya pernah cerita kalau sedang mencoba hal yang baru untuk menemukan produk perawatan yang cocok dengan kulit saya, yaitu dengan cara tes DNA. Kalau kalian belum baca, mending baca dulu artikel Tes DNA Kulit Online supaya ada runutannya dan pengenalan awal sebelum membaca artikel ini karena akhirnya saya berhasil mencoba tes DNA sendiri, di rumah!

Kenapa sih saya penasaran banget mau cobain test DNA ini? Karena entah kenapa saya ngerasa kalau kebutuhan kulit selalu bertambah seiring bertambahnya usia dan terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Apalagi setiap pagi dan sore selalu naik angkutan umum dan motor sama suami. Polusi kok rasanya gampang banget nempel di kulit. Sedih kan?

Share:
loreal-revitalift-crystal-essence-review

Semakin bertambahnya usia, kebutuhan saya akan perawatan wajah semakin bertambah. Dari yang tadinya hanya sekedar cocok dan bisa membuat wajah lebih mulus dari sebelumnya, jadi pengen punya wajah yang cerah dan bening seperti kristal. Bukan tanpa alasan sih, menurut saya, memiliki wajah cerah dan bening itu impian banget. Cerah dan bening ya, bukan putih kayak pemutih abal-abal.

Selama 7 hari terakhir, saya coba menggunakan L’OREAL PARIS REVITALIFT Crystal Micro-Essence untuk melengkapi berbagai rangkaian perawatan kulit saya sehari-hari. Hasilnya gimana? Coba dibaca sampai abis ya soalnya saya sekalian mereview dari sudut pandang pemilik wajah berminyak – sensitive – berpori besar, nih.

Share:
biore-cleansing-water-make-up-remover

Berhubung momen mudik tahun ini adalah mudik perdana ke kota kelahiran suami, jadi saya excited sekaligus deg-degan setengah mati. Agak lebay sih emang, tapi ya mau gimana kalau jiwa ke-introvert-an saya berdebar-debar mau ketemu orang banyak yang sebelumnya ndak pernah ketemu.

Seminggu sebelum perjalanan, saya sudah panik nyiapin barang apa aja yang bakalan saya bawa di koper dan tas ransel yang saya bawa. Mulai dari peralatan mandi, baju-baju dan yang bolak-balik saya keluar-masukin itu peralatan makeup. Entah kenapa saya lagi ganjen tapi nggak mau yang terlalu ribet gitu. Jadi untuk base-nya kayaknya cuma bawa cushion aja, tapi untuk skincare dan segala macamnya saya bawa komplit. Nggak mau banget kalau kulit bertingkah aneh-aneh selama seminggu di rumah orang tua suami.

Share:
atasi-nyeri-haid-dengan-ifree

Beberapa jam setelah shalat Idul Fitri, “tamu bulanan” saya akhirnya datang. Lega sih, karena bisa shalat dulu sebelum menstruasi datang tapi juga deg-degan karena beberapa hari lagi mau mudik ke kampung suami di Jogja dan nggak mau acara mudik berantakan gara-gara nyeri haid.

Siklus menstruasi yang nggak teratur menyebabkan masa-masa menstruasi jadi kurang menyenangkan untuk saya. Perut mules, darah kotor yang keluar hanya seadanya bahkan kadang hanya flek-flek kecokelatan membuat saya selalu love-hate dengan si tamu bulanan ini. Dan jadilah beberapa hari sebelum mudik adalah hari-hari berburu berbagai pereda nyeri untuk saya dan suami.

Share:
signature-facial-dpct-erha-clinic

Punya kulit wajah berpori besar membuat saya kudu sabar-sabar berteman sama komedo. Mulai dari komedo putih, sampai komedo hitam, dua-duanya rajin banget mengganggu area T-Zone sampai dagu saya. Bahkan dulu pas masih sekolah, saya sering dipanggil “Dung Dak” alias hidung badak sama teman-teman saya saking banyaknya bintik hitam yang muncul di hidung.

Share:
review-sunscreen-biore

Dari sekian banyak cerita tentang perjalanan yang telah saya lakukan, ternyata cukup jarang saya membuka koper dan menceritakan tiap-tiap barang yang mejadi koleksi atau setidaknya selalu saya bawa tiap kali pergi ke destinasi baru. Padahal, di dalam koper atau ransel yang saya bawa setiap berpergian, selalu saja membawa satu barang penting yang begitu berharga buat saya: sunscreen.

Share:
12314