IBX581FD685E3292

healthy

One-Day Detox By Urban Remedy (User Experience)

Siapa sih yang nggak suka gorengan atau jus instan yang rasanya seger – seger? Atau siapa yang suka makan sembarangan? Pas laper apapun yang ada di depan mata bawaannya pengen dibeli dan dimakan saat itu juga. Tenang! Saya juga gitu kok hahaha. Makanya badan saya […]

Tips Cerdas Menggunakan Obat

Saya tergolong tipe orang yang daya imunitasnya rendah, jadi dikit – dikit sakit. Capek sedikit langsung sakit, kehujanan sedikit langsung sakit, dan biasanya badan saya kalau sudah sakit ya beneran ngedrop. Buktinya saya sudah 2 kali masuk rumah sakit dan dirawat, beberapa tahun lalu karena […]

Kata Dokter, Saya Positif Appendicitis

Nggak pernah kepikiran sedikit pun kalau saya harus menjalani operasi. Sekitar 3 minggu lalu, saya harus masuk Instalasi Gawat Darurat karena perut kanan bagian bawah sakit dan nyeri nggak ketolongan. Berawal dari sakit yang saya kira cuma nyeri haid biasa, ternyata malah bikin saya harus […]

Pengalaman Scaling Gigi Di HHDC Thamrin City

Beberapa waktu lalu aku sempat menghadiri #CeritaGigi blogger gathering di HHDC. Dalam acara gathering tersebut, aku memenangkan instagram photo contest dan berhasil mendapatkan voucher Free HH Oxygene Scaling (pembersihan karang gigi) di klinik gigi yang sudah mulai beroperasi sejak 50 tahun lalu ini. Setelah disarankan […]

Hendra Hidayat Dental Clinic, Less Pain More Smile!

Siapa yang masih takut ke dokter gigi? Sama dong kayak aku. Aku tuh paling males kalau harus periksa gigi ke dokter karena pernah ngalamin hal yang nggak enak beberapa kali. Kalau yang sudah pernah ketemu sama aku, pasti paham banget kalau gigi sebelah kananku bolong. […]

Pengalaman Pertama Si Mata Empat Berubah Jadi Si Normal

Kacamata memang sudah menjadi sahabatku kurang lebih 15 tahun lamanya. Sejak kelas 4 SD, aku sudah menggunakan alat bantu lihat yang satu ini. Maklum, dulu saat aku masih berusia 5 tahun, pamanku yang saat itu berstatus mahasiswa memiliki seperangkat komputer lengkap. Jadi mulai saat itu […]

My Body Dehydration-Mate

Hampir setiap mau kedatengan tamu special ‘bulanan’, tubuhku jadi terasa lebih kering dan dehidrasi berlebihan. Akibatnya, kulit telapak tangan dan kakiku sering pecah – pecah, selain itu aku jadi gampang haus dan kayaknya air putih aja nggak cukup untuk membantuku menghilangkan rasa haus yang berlebihan […]