IBX581FD685E3292

hotel review

Staycation Hemat Budget Di Bekasi

Staycation Hemat Budget Di Bekasi

Kalau lagi kangen liburan dan bosen sama kerjaan sehari-hari, biasanya kalian ngapain gengs? Kalau saya: staycation alias leyeh-leyeh di kamar hotel berdua suami. Uhuk. Maklum ya buibu, pengantin baru memang maunya ke mana-mana itu berduaan melulu.

Makanan Favorit Setiap Liburan Ke Jogja

Makanan Favorit Setiap Liburan Ke Jogja

Bukan rahasia kalau saya sering banget liburan ke Yogyakarta. Sejak 8 tahun lalu, atau tepatnya semenjak kenal dan menjalani ritual pacaran jarak jauh sama Odi, Jogja sudah jadi rumah kedua untuk saya setelah Jakarta. Rasanya nggak pernah bosan sama sekali, karena selalu saja ada hal […]

Menginap Di Hidden Gems Pinggiran Senayan, Casa Living

Menginap Di Hidden Gems Pinggiran Senayan, Casa Living

September ini benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Setiap minggunya, selalu saja ada hal yang harus diurusi. Dimulai dengan jadi wedding organizer dadakan di pernikahan teman baik saya, lalu minggu ke-dua dihabiskan dengan mengurus segala perintilan yang berhubungan dengan Jak-Japan Matsuri, lalu minggu selanjutnya dihabiskan dengan […]

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

Biasanya setiap tanggal 17 Agustus, saya selalu bangun lebih pagi daripada tanggal merah lainnya, buru – buru mandi dan langsung ngeliat upacara bendera di area komplek atau nunggu siaran langsung pengibaran bendera merah putih. Di tahun ini, ada yang baru dari rutinitas 17-an a la […]

Staycation Di Aston Priority Simatupang

Staycation Di Aston Priority Simatupang

“Aku kayaknya mau flu deh!” Dengan suara serak saya menelepon Odi. Kepala memang terasa agak pusing sejak kemarin sore, bahkan saya sampai tak masuk kantor saking lemasnya. Odi menawarkan ke dokter, tapi saya menolak. Saya nggak butuh dokter, butuhnya liburan, sungguh. Badan rasanya sudah meronta […]

Kabur Sebentar Ke Yello Hotel Harmoni

Kabur Sebentar Ke Yello Hotel Harmoni

Pernah nggak lagi banyak – banyaknya kerjaan justru kepengen liburan? Saya pernah! Soalnya pikiran udah mumet banget ditambah badan capek karena harus lembur tiap hari dan meeting disana – sini. Kalau sudah begitu kadang pelampiasannya ke makan dan marah – marah. Untungnya kadang Odi pengertian […]

5 Hal Penting Agar Traveling Tetap Hemat Ala Karyawan Kantoran

5 Hal Penting Agar Traveling Tetap Hemat Ala Karyawan Kantoran

Sebagai karyawan swasta yang bekerja dari Senin ke Jumat, dikejar – kejar deadline sudah menjadi rutinitas sehari – hari. Kalau lelahnya sudah datang, rasanya saya males ngapa – ngapain. Apalagi kalau sudah lihat postingan teman – teman yang lagi liburan. Pernah pertahanan saya ambruk, saya […]

[Review] Jalan – Jalan Yuk: Adhisthana Hotel, Rumah Kedua Di Jogja

Nggak pernah menyangka kalau hotel mungil ini ternyata bener – bener bikin saya happy. Nggak sabar untuk balik lagi ke Adhisthana Hotel Jogja.