IBX581FD685E3292

Uncategorized

Nonton Bola Langsung Di Negara Favorit Lo Bareng #HiperBOLA888, Yuk!

Piala Dunia FIFA 2014 udah di depan mata. Dimana-mana pasti udah booming tentang perhelatan ke-20 dari turnamen sepak bola internasional yang kali ini diadakan di Brasil. Negara mana yang jadi jagoan lo? Kalo gue sih Brasil, men! Anyway, lo mau nggak kalo gue ajak nonton […]

Isi pulsanya, 50% bonusnya!

Hari Kamis, 3 April 2014 pasti jadi hari yg paling menyebalkan buat pengguna provider Indosat. Karena jaringan Indosat sempet nge-down parah, internet, telepon bahkan sms gagal terus menerus. Gue sempet bete parah, karena HP adalah satu-satunya cara paling cepet buat kasih kabar ke pacar. Maklum […]

5 tips hubungan LDR. Langgeng Dan Romantis!

Banyak yang nanya sama gue, gimana sih caranya pacaran yang langgeng dan tetep romantis walaupun kepisah jarak ratusan kilometer? Sebenernya semuanya sama kayak pacaran deket, cuma mungkin kita nggak bisa meluk dia aja kalo lagi sedih terus nggak ada temen buat makan atau sekedar nonton […]

Rekomendasi Tempat KopdarJakarta Yang Paling Asik

Bagi orang yang lahir hingga dewasa dan bekerja di Jakarta seperti saya, rasanya bosan dan jenuh dengan segala macam keruwetan yang menaungi kota metropolitan ini. Bayangkan saja, dari mulai bangun tidur, lalu pergi kerja pag-pagi namun masih saja terjebak macet. Mau makan siang di luar […]

Sifat dan Perilaku Lucu Para Pengguna Bus TransJakarta Busway

Gue adalah salah satu dari sekian ratus ribu penduduk Jakarta yang setiap hari pulang-pergi pasti naik bus TransJakarta atau yang biasa disebut TJ. Moda transportasi andalan warga ibukota ini sudah punya belasan koridor ini dengan setia mengantarkan para penumpangnya yang terdiri dari bermacam-macam sifat dan […]

Tips Gampang Ngebuat Hobi Jadi Rejeki

Jaman sekarang siapa yang nggak punya hobi? Pasti semua orang punya, mulai yang hobinya hanya ngegosip, jalan-jalan, wisata kuliner, nge-twit atau fotografi. Banyak banget jenis hobi yang dipilih sama orang – orang. Alasannya, hobi itu seperti pelampiasan setelah ber-stress-stress-ria terjebak kemacetan, kerjaan yang numpuk sampai […]

Aku dan Secangkir Kopi Putih

Sore ini sudah hari ke sepuluh aku meminum kopiku sendirian. Kopi putih yang lebih manis dari biasanya, walaupun ampasnya sering menempel di pinggiran bibirku. Hari ini rasanya melelahkan, keringatku menetes dari dahi lalu turun ke pipi-pipiku. Sore ini sepi. Beda dari sebelas hari sebelumnya yang […]

Bertemu – Part 1

Perpisahan selalu menjadi akhir yang menyakitkan, tapi mereka nggak sadar kalau bakal ada pertemuan baru yang akan mengobati perihnya. Pertemuan. Seperti bunga yang kembali kuncup menggantikan yang telah layu. Seperti mimpi yang kembali hadir setelah mimpi menyedihkan minggu lalu. Seperti perasaan haru yang kembali menyeruak […]