IBX581FD685E3292

[REVIEW] COSVIE Naturals Woman Hygiene Treatment Essence

[REVIEW] COSVIE Naturals Woman Hygiene Treatment Essence

Jadi, sebenarnya saya sudah pernah sharing soal perawatan untuk kesehatan organ kewanitaan yang belakangan ini saya pakai setiap hari di Instagram, tapi kayaknya kok kurang puas ya kalau nggak di-share di blog juga. Siapa tahu kan ada yang lagi butuh referensi produk untuk perawatan vagina, mungkin aja review saya kali ini berguna.

Berawal dari akhir Juli lalu saya dikirimi 2 produk Lacoco: Aloe Vera Shooting Mist dan COSVIE Naturals Woman Hygiene Treatment Essence, lalu saya jadi keranjingan pakai keduanya. Facial spray yang Aloe Vera-nya sudah pernah saya review di sini. Klik aja ya untuk baca review lengkapnya!

Begitu buka paketnya, saya langsung penasaran banget sih sama COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini karena beda banget dari produk perawatan area vagina yang pernah saya pakai sebelumnya. Apalagi desainnya terlihat elegan dengan kotak berwarna hitam dan bertinta emas.

COSVIE NATURALS WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

COSVIE NATURALS WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence mengandung Lactic Acid, Manjakani, Babassu Oil, Bunga Sakura dan Lidah Buaya. Masing-masing kandungannya punya peran penting untuk kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan seperti Lactic Acid yang membantu pertumbuhan bakteri baik dan membunuh bakteri jahat; manjakani yang membantu mengencangkan otot dindin kewanitaan, mencegah keputihan dan rasa gatal; Babassu Oil yang berperan sebagai anti-jamur untuk mencegah pertumbuhan jamur yang membuat vagina berbau nggak sedap; Sakura berfungsi mencerahkan kulit di area sekitar vagina dan menghambat produksi zat pembentuk melanin; serta Lidah Buaya sebagai penenang kulit dan menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit di area kewanitaan.

Untuk yang mau coba tapi penasaran, satu informasi tambahan yang penting banget kalian tahu. COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini Paraben FREE alias nggak menggunakan paraben.

Supaya lebih lengkap, saya review dari packaging-nya dulu aja ya yang kelihatannya mewah banget. Botol berukuran 50 ml berwarna emas dengan tutup model pump. Saya suka banget dengan pilihan tutup yang model begini karena lebih higienis dan hemat, nggak pakai drama tumpah-tumpah.

COSVIE NATURALS WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

COSVIE NATURALS WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Cara pakainya mudah banget. Cukup di-pump sebanyak 4-5 kali, lalu oleskan pada bagian luar area kewanitaan. Cairannya yang bening transparan langsung tercium wanginya begitu di-pump. Menurut saya sih yang paling tercium itu aroma aloe vera. Saat dipakai di area vagina, langsung berasa dingin semriwing. Ademmmm bener!

Pemakaiannya sih dianjurkan setiap hari, tapi bukan Putri namanya kalau nggak lupa, jadi saya pakainya 2 hari sekali atau seminggu 2 kali. Tergantung ingetnya hahaha tapi yang pasti sih setiap minggu itu selalu pakai. Sejauh ini sih saya nggak ngerasa gatal atau lengket atau ngerasa yang gimana-gimana. Tetap nyaman dan tetap enak aja sih, bahkan rasanya area kewanitaan berasa bersih dan keset gitu.

Kalau sudah bersih, keset, wangi dan nyaman, rasanya tingkat kepercayaan semakin meningkat deh. Dan berhubung tinggal sebulan lagi pernikahan saya digelar, saya lagi rutinin banget pakai COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini supaya pas dicium suami eh wangi. Ihiy!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIKPM – Content Creator 🇲🇨 (@kpmputri) pada

Oh ya untuk teman-teman yang mau coba pakai, produk ini dibanderol dengan harga Rp 275 ribu dan bisa dibeli di official websitenya Lacoco Indonesia atau di Instagramnya @lacoco.id. Produk yang dimiliki Lacoco nggak hanya 2 produk yang sudah saya pakai aja lho, tapi ada juga Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Hydrating Divine Essence, Intensive Treatment Eye Serum dan Bust Fit Concentrate Serum. Walaupun Lacoco merupakan produk lokal asli Indonesia, tapi beberapa kandungan utamanya diambil dari negara-negara lainnya, demi kualitas yang terbaik.

Adakah teman-teman yang sudah pernah coba produk-produk Lacoco?

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 



2 thoughts on “[REVIEW] COSVIE Naturals Woman Hygiene Treatment Essence”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.