IBX581FD685E3292
in sponsored post

Hunian Impian Itu Bernama Meikarta SOHO New York

at
hunian-impian-itu-bernama-meikarta-soho-new-york

Setelah 28 tahun tinggal dan besar di rumah dengan penerangan yang minim dan akses terbatas, punya hunian dengan pemandangan yang bikin betah dan dekat dengan area komersil jadi goals tersendiri untuk saya. Ada banyak sih “calon hunian” yang memikat hati saya, tapi belakangan saya lagi getol banget cari informasi terbaru tentang SOHO New York Meikarta. Ada alasan kenapa saya jatuh hati sama Meikarta yang pernah saya ulas di postingan sebelumnya. Monggo baca ceritanya siapa tahu ada yang pengen tetanggaan sama saya hehe.

Ngomong-ngomong tentang SOHO New York, pasti diantara kalian ada yang udah familiar banget sama namanya. Betul, nama proyek ini diambil dari salah satu area di New York yang terkenal dengan bangunan-nya yang cantik-cantik, galeri seni yang mudah ditemukan hingga pertokoan komersil yang seolah tak pernah tidur. Ya, area ini bernama SoHo. 

Mengambil konsep seperti di negara asalnya, SOHO New York dirancang dan dibangun untuk siapa saja yang membutuhkan hunian yang nyaman, serba ada, atau justru ingin mencari hunian yang tak hanya dipakai untuk beristirahat, tapi juga berbisnis. Berada tepat di area komersial dan retail, District One, SOHO New York seolah menjawab kebutuhan sekaligus mewujudkan hunian impian bagi yang mau serba komplit seperti saya. 

Ada banyak keunggulan dan fitur-fitur menarik yang bikin saya semakin ingin mewujudkan impian untuk memiliki unit di SOHO New York. Dimulai dari ruangan yang didesain terbuka dan beratap tinggi (high ceiling setinggi hampir 5 meter) sehingga terkesan luas dan nyaman karena sirkulasi udara yang baik, Double Floor Window alias jendela yang tinggi bahkan sampai 2 lantai untuk memberikan pencahayaan yang cukup ke dalam unit, hingga balkon yang luasnya nggak kaleng-kaleng (5 meter lebih lho!). Dengan desain yang serba spacey dan terbuka membuat unitnya terlihat lebih luas. Kalau dilihat-lihat, jenis ruang seperti ini yang dibutuhkan untuk hidup di era sekarang agar nggak mudah bosan saat WFH. Bisa kerja di kamar, di dapur atau bahkan di balkon yang luasnya 5,7 meter. 

SOHO New York tersedia dalam 2 tipe: SOHO Regular dan SOHO Signature. Dengan ukuran yang bervariatif mulai dari 34 – 36m2 hingga 91 – 108m2 dan mulai dipasarkan dengan harga yang bikin senyum, Rp 350 jutaan aja. Kalau dibandingkan sama fitur dan desain sih, SOHO New York Meikarta emang solusi hunian impian untuk generasi millennial yang ingin berkarya di mana saja, termasuk di rumah. Bosan di rumah, bisa langsung turun ke area komersial di District One. Sungguh hunian yang solutif!

Kalian yang baca sampai di sini, udah mupeng dan langsung pengen pindah ke Meikarta Cikarang, belom? Kalau saya sih udah banget. Apalagi bisa melihat progress pembangunannya secara live 24 jam di website dan TV berlangganan. Jadi makin nggak sabar bisa pindah segera ke sana, nih!

Buat yang mau cari informasi lebih lanjut mengenai SOHO New York Meikarta, cus langsung follow dan intip akun media sosialnya ya. Instagram: @themeikarta & Youtube: The Meikarta.

putrikpm
Share:

1 Comment

  1. Caroline Adenan

    Punya hunian kayak new soho ini impian aku bangeet. Gak tau kesampaian apa gak, yg penting mimpi aja duluu deh 🙂

    18 . Dec . 2020

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.