IBX581FD685E3292

I LOVE MY BODY AND NIVEA BODY SERUM

I LOVE MY BODY AND NIVEA BODY SERUM

Jadi ceritanya udah hampir 3 bulanan ini Odi beli motor dan selama itu pula saya resmi jadi bikers sejati karena berangkat dan pulang ngantor saya naik motor. Berangkatnya naik ojek online, pulangnya dijemput Odi dan dianterin sampai ke rumah.

Finally selama bertahun-tahun LDR sampai tinggal sekota ngerasain juga rasanya dijemput pacar pas pulang kantor hahaha. Bahagianya saya emang receh bangetlah tapi ya gimana dong. Buat yang LDR pasti tau banget gimana rasanya kepengen dianter-jemput pacar. Apalagi kalo ngeliat temen yang ‘digituin’ pacarnya, langsung mupeng mendadak.

Tapi emang sih ya, namanya bahagia itu nggak komplit kalau nggak ditemenin sama derita. Meskipun enak banget rasanya tiap hari ketemu doi bahkan dianter pulang sampai rumah, tapi ada hal yang bikin saya keki juga selama jadi anak motor: kulit kering plus pecah-pecah nggak karuan. Asli bikin stress banget loh, apalagi di area siku tangan dan telapak kaki yang nggak ada mulus-mulusnya. Tingkat kepercayaan diri saya langsung anjlok nih pas tau ternyata banyak area tubuh yang kering sampai kulitnya pecah-pecah. T_T

By the way, nggak cuma kulit pecah-pecah yang gengges abis, warna kulit di area kaki dan tangan juga mulai berubah jadi lebih gelap dibanding bagian tubuh lainnya. Kayaknya sih gara-gara nggak pakai sarung tangan ataupun kaos kaki pas naik motor. Apalagi pas berangkat ke kantor dan cahaya matahari lagi terang-terangnya. Naik motor sejam aja rasanya kayak abis sauna 2 jam huhuhu

Banyak yang nyaranin saya buat ambil perawatan di klinik kecantikan, tapi sayanya nggak ada waktu. Lebih tepatnya sih males banget karena Senin sampe Jumat kadang Sabtu juga kerja terus weekend juga kudu pergi jauh dari rumah. Oh no, ku tak sanggup :’)

Lalu awal bulan lalu, dapet kiriman paket cantik dari NIVEA yang isinya NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Pas banget kan lagi butuh body protection eh malah dapet hampers gemes dari NIVEA. Bukan hanya body serum dalam bentuk tube, tapi saya juga dapet tas kecil bertuliskan kutipan mantra paling cocok buat saya: Your Everyday Needs #ILoveMyBody.

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum Review
Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum Review

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum Review

Kesan pertama begitu mendapatkan NIVEA Radiant & Smooth Body Serum adalah gemes sendiri. Why? Karena desain tube-nya yang simpel tapi super gemes. Didominasi dengan warna putih dan merah muda, body serum yang saya dapatkan berukuran 180ml. Cukup besar dan nggak travel friendly memang, tapi ya karena emang biasanya dipakai di rumah jadi untuk ukurannya nggak jadi masalah buat saya. Kalau mau dibawa traveling, tinggal pindahin aja isinya ke tube yang lebih kecil.

Body serum dari NIVEA ini teksturnya agak cair dari body lotion NIVEA lainnya, tapi justru ngebuat serumnya mudah meresap dan nggak ngebuat kulit jadi lengket. Ini semua berkat formula serum yang terkandung di dalam NIVEA body serum yang sekarang jadi andalan saya banget. Jadi buat yang nanya bedanya body lotion dan body serum itu apa, kalau body serum itu sendiri memiliki formula yang berbeda dengan body lotion sehingga cairannya lebih mudah meresap, nggak lengket dan ada efek lembut serta halus di kulit setelah beberapa saat dipakai.

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum Review
NIVEA Radiant & Smooth Body Serum mengandung ekstra 50x Vitamin C, UV Filter serta 3x white essence sehingga mampu membuat kulit lebih cerah lebih lembut sekaligus melindungi kulit dari dehidrasi sehingga melembapkan kulit. Bagian kulit yang tadinya pecah-pecah juga perlahan mulai lembap lagi. Walaupun memang warna kulitku masih ada yang gelap di beberapa area yang terlalu sering kena paparan sinar matahari tapi ya emang karena di dunia ini nggak ada yang instant – wong bikin mie instant aja 3 menit, jadi saya mah tetep sabar plus tetep rutin pake body serum ini setiap hari. Saya percaya kulit saya bisa lebih cerah kalau rutin memakai NIVEA Radiant & Smooth Body Serum!

Nilai plus lainnya dari body serum yang satu ini adalah wanginya ya Tuhan enak banget! Semacam body lotion tapi dikasih parfum yang wanginya soft tapi sweet tapi soft jadi enaknya double-double gitu lah. Intinya sih wanginya jadi alasan utama kenapa saya pakai tiap hari hahaha.

 

Semenjak ada body serum dari NIVEA ini, saya jadi nggak worry-worry banget meskipun jadi cemot alias cewek motor setiap hari. Kulit tetap sehat, lembap dan terlindungi dari sinar UV, plus waktu bareng sama pacar jadi lebih banyak karena bisa ketemu setiap sore. So happy!

Anyway, apapun warna kulitmu, apapun kondisi kulitmu, jangan lupa tetap cintai tubuh dan kulitmu apa adanya ya gengs cause #ILOVEMYBODY. Have a good day!



2 thoughts on “I LOVE MY BODY AND NIVEA BODY SERUM”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.