IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, beauty review

Ini Dia 7 Klinik Kecantikan Paling Banyak Dicari Di Indonesia

at
ini-dia-7-klinik-kecantikan-paling-banyak-dicari-di-indonesia

Selain makeup, saya termasuk orang yang suka mampir ke beberapa klinik kecantikan demi mencari perawatan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Selain tempat dan layanan yang nyaman dan lengkap, klinik kecantikan juga difasilitasi dokter yang dapat diajak konsultasi mulai dari produk kecantikan, kesehatan kulit, hingga cara menurunkan berat badan dengan efektif dengan penanganan yang tepat dari professional. Maka wajar saja, klinik kecantikan hingga dokter yang membuka praktek kecantikan semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Tapi, tahukah kamu? Dari sekian banyak klinik kecantikan, ada 7 klinik kecantikan di Indonesia yang paling banyak dicari masyarakat. Saya tulisin satu-satu ya siapa tahu bisa jadi referensi teman-teman.

1. Erha

Erha merupakan klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. Ronny Handoko Sp.KK sejak tahun 1968. Sudah lama ya? Yups, itu sebabnya Erha juga semakin terpercaya. 

Keunggulan dari klinik kecantikan ini adalah memfasilitasi pasiennya dengan dokter spesialis kulit. Selain itu, di Erha kamu ga hanya bisa perawatan kulit, tetapi juga bisa perawatan rambut. Menarik bukan? 

2. Miracle Aesthetic Clinic

Selanjutnya, klinik kecantikan yang juga banyak dicari masyarakat adalah Miracle Aesthetic Clinic yang berdiri sejak 1996. Hadir dengan filosifi “the art behind the science of aesthetic”, klinik yang memadupadankan kecantikan dengan seni ini mampu menarik perhatian penggunanya. 

Kini, Miracle Aesthetic Clinic sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan menyiapkan dokter dan beauty therapist terpilih untuk pasiennya. 

3. Dermaster

Dermaster adalah klinik yang semula berdiri di Korea Selatan tahun 2002. Klinik ini didirikan oleh Dr. Kwon Han Jin. Kini, Dermaster tersebar di beberapa negara Asia, seperti Indonesia, Vietnam, Singapore, Thailand, Malaysia, Taiwan, bahkan hingga ke Los Angeles, Amerika. Keren ya?

4. ZAP

ZAP berdiri sejak tahun 2009. Klinik ini pas jadi pilihan buat kamu yang ingin menghilangkan bulu di tubuh kamu dengan cara nyaman alias tidak sakit. 

Selain itu, ZAP juga menyediakan ragam treatment kulit seperti photo facial, ragam krim kulit untuk beberapa masalah kulit, dan lain-lain. 

5. Natasha

Hadir dengan slogan “nature meets technology”, Natasha kini menjadi klinik kecantikan lainnya yang juga berhasil mengambil hati masyarakat. Disini, kamu bisa mencoba ragam treatment kulit wajah seperti laser, facial, dan lain-lain. 

6. Larissa

Seperti bunyi slogannya “natural ingredient with high technology”, larissa hadir dengan produk-produk yang terbuat dari bahan alami dengan menyatukan teknologi didalamnya. Inilah yang membuat Larissa menjadi klinik kecantikan yang sudah terkenal dengan produknya yang didominasi bahan alami. 

7. Euroskinlab

Euroskinlab didirikan pada tahun 2008 yang menawarkan ragam perawatan seperti laser, ance treatment dan lain-lain. Klinik kecantikan ini hadir dengan kualitas treatment premium yang menyediakan dua konsep perawatan yakni skin revive dan skin rejuvenation. 

Euroskinlab berusaha memberikan yang terbaik pada pasiennya dengan memfasilitasi dokter ahli di bidang kecantikan serta aestetik. Selain itu, Euroskinlab juga didukung oleh produk luar negeri yang terpercaya. Keren bukan? Websitenya bisa dikunjungi di http://www.euroskinlab.com/ 

Selain ke 7 klinik kecantikan di atas, klinik kecantikan lainnya yang juga banyak dicari masyarakat adalah seperti LBC, Navagreen dan lain-lain. Nah, bagaimana, mana yang pengen kamu pilih? 

putrikpm
Share:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.