IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, sponsored post

5 Hal Menarik Tentang International SWAM 2016

at
international-swam-2016

IntSiapa sih perempuan yang nggak pengen cantik? Siapa sih perempuan yang nggak pengen selalu tampil flawless meskipun usianya udah nggak muda lagi? Semua pasti pengen kan. Apalagi sekarang udah happening perawatan tentang anti-aging dan aesthetic yang ngebuat perempuan semakin banyak pilihan untuk tampil cantik. Bahkan saya sudah mulai pakai anti-aging gel dari sebulan lalu, lho! Karena apa? Karena pengen tampil awet muda dan enak dilihat aja. Biar Odi nggak berpaling ke SarGib yang dia puja – puja setengah mati. *nangis*

Baca: Setelah Seminggu Menggunakan Perawatan Zalfa Lightening Series, Hasilnya?

Untuk yang belum tahu tentang apa itu anti-aging, boleh banget lho gugling. Singkatnya sih anti-aging adalah proses penundaan penuaan atau cara untuk mencegah agar proses penuaan terjadi lebih dini. Proses anti-aging ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi dan menggunakan obat – obatan atau tindakan medis. Saran saya, kalau mau konsultasi lebih lanjut mending langsung nanya ke dokter. Soalnya sekarang banyak banget klinik khusus atau minimal punya dokter spesialis anti-aging dan aesthetic. Dan pastinya semua perempuan pengen ditangani sama dokter spesialis yang emang udah oke dan paham banget sama pasiennya. Soalnya nyari dokter itu ibarat nyari suami, harus yang bisa memahami dan mengerti apa yang kita butuhin. *tsah mainannya sekarang udah suami hihihi*

Beruntunglah sekarang sudah ada International SWAM 2016 yang akan diselenggarakan di ICE BSD. SWAM adalah singkatan dari Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine. Event tahunan ini merupakan gagasan dari PT. Perdesti Global Medicom dan bermitra dengan Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetika dan Regeneratif Indonesia (PERDAWERI). Tahun ini adalah tahun ketujuh event akbar ini berlangsung. Pastinya bakalan ada banyak hal menarik selama I-SWAM diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 2 – 4 Desember 2016. Saya rekomendasikan untuk teman – teman yang peduli soal kecantikan untuk datang ke acara ini. Kenapa?

Karena akan ada workshop untuk 2000 dokter!

Yup, di event besar ini akan ada workshop selama 3 hari bagi 2000 dokter yang ingin mendalami bidang anti-aging dan estetika. Materi workshopnya akan diisi oleh para narasumber yang telah kompeten di bidangnya. So untuk kalian yang berprofesi sebagai dokter dan peduli tentang kecantikan, I suggest you must to joint this workshop for sure.

Selain workshop, ada pameran untuk umum lho!

Nggak hanya memanjakan para dokter, International SWAM 2016 juga memberikan kesempatan kerjasama bagi para exhibitor yang ingin membuka stand dan menjual produk serta jasanya selama pameran berlangsung. Selain exhibitor yang fokus di bidang kecantikan, bidang alat medis dan jasa medis juga dipersilahkan untuk bertemu langsung dengan para calon konsumen. Bisa dipastikan bakalan banyak stand – stand menarik selama pameran berlangsung. Saya nggak sabar buat dateng nih hihihi.

Akan ada talkshow menarik seputar kecantikan bersama artis ibukota!

Selain workshop dan pameran, selama lnternational SWAM 2016 juga terdapat banyak acara – acara seru. Akan ada talkshow yang dihadiri para artis hits ibukota yang peduli dan memiliki usaha dibidang estetika. Para artis ini bakalan memberikan tips serta sharing seru seputar kecantikan dan bahkan juga memperkenalkan produk kecantikan yang mereka miliki.

Selain itu, bakal ada banyak kompetisi seru yang bisa diikuti siapa saja!

Kompetisi – kompetisinya ada Zumba Dance, Line Dance, Kompetisi Make-Up Tradisional hingga Kompetisi Make-Up Fantasi. Hadiah untuk masing – masing kompetisi bernilai jutaan lho! Saya jadi pengen nyoba ikutan kompetisi make-up tradisional, deh. Kira – kira bakalan menang nggak ya?

Dan yang terpenting, pengunjung bisa bebas masuk secara GRATIS!

Dari sekian banyak acara yang akan diadakan di International SWAM 2016 ini, diperkirakan akan ada ribuan pengunjung yang memadati ICE BSD pada tanggal 2 – 4 Desember nanti. Buat yang mau dateng, silahkan langsung dateng aja ya gaes. Tenang, seluruh pengunjung bisa bebas masuk ke acara ini tanpa bayar tiket masuk alias GRATIS! Kalau ingin ikutan kompetisinya tinggal daftar on the spot dan nanti bayar registration fee senilai 200ribu aja. Gampang kan?

Anyway untuk kalian yang berstatus dokter atau mau gabung jadi exhibitors, pendaftaran partner masih dibuka lho. Langsung aja kirim email ke secretariat@pt-pgm.com dan nanti tim panitia bakalan langsung tektokan sama kamu. Yup di atas sudah saya jelasin 5 hal menarik tentang International SWAM 2016 yang sayang banget kalau dilewatin. Catet ya tanggalnya, 2 – 4 Desember 2016 di ICE BSD. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik:

SWAM Aesthetic Beauty Expo

Instagram: https://www.instagram.com/abexpoid/

FB Page: https://www.facebook.com/SWAM-Aesthetic-Beauty-Expo-101909…/

Twitter: https://twitter.com/abexpoid

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCsQ8xee5isdKryoMZfvT8Gw

Google Plus: https://plus.google.com/…/103591869159172115590/posts/p/pub…

See you there!

34 Comments

  1. Nchie Hanie

    komplet banget ya event ini, banyak hal yang menarik di iswam.
    Hmm..puut kita daftar zumba yuk, grup blogger hahaha

    Hayu ahh cuzz kesana!!

    13 . Nov . 2016
  2. Pakde Cholik

    Event yg akan memberikan ilnu dan informasi bermanfaat kpd dokter, pelaku bisnis dan masyarakat luas utamanya kaum wanita.
    Nonton exponya?
    Salam hangat dari Jombang

    13 . Nov . 2016
  3. rita asmaraningsih

    Keren nih acaranya.. Sayang tempatnya jauh aku gak bisa hadir.

    13 . Nov . 2016
  4. Nurul Inayah

    Apa? 2000 dokter? Waaah keren banget nih event

    13 . Nov . 2016
  5. Bang Aswi | @bangaswi

    Siapa sih cewek yg pengen cantik? Banyak. Kalau cowok yg pengen cantik? Ada sih beberapa… dan gue ogah banget huehehehe ^_^

    13 . Nov . 2016
  6. Ila Rizky

    Wow, ada talkshow kecantikan bareng artis. Pasti seru nih acaranya, put. Andai deket pengen deh dateng ke eventnya.

    13 . Nov . 2016
  7. unggulcenter

    menarik banget nih, event yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

    13 . Nov . 2016
  8. Ety Budiharjo

    Keknya harus dateng nih, penasaran banget sama acaranya…

    13 . Nov . 2016
  9. Mugniar

    Benar-benar “reasonable” untuk dikunjungi ajang ini ya Put. TFS

    13 . Nov . 2016
  10. Indah Riyanti Putri

    Hal menariknya aja ada banyak, wah bener-bener beragam isi event ini. Dateng aah…

    13 . Nov . 2016
  11. Tian Lustiana

    Event keren yang mampu membuat kita para wanita semakin jeli memilih utk kecantikan

    13 . Nov . 2016
  12. Dian Kelana

    5 hal itu harus segera di temukan di SWAM Expo kan Putri?

    Nah biar nggak cepat kelihatan tua, buruan datang…..

    14 . Nov . 2016
  13. tutyqueen

    Dekat rumaah…wajib banget dateng

    14 . Nov . 2016
  14. Ipeh Alena

    Event yang bermanfaat, bisa membantu perempuan memilah dan memilih produk untuk kecantikan kulitnya.

    14 . Nov . 2016
  15. Dini Puspita

    Aku.. Akuu.. Akuuu… Mau tetap cantik berapa pun usiaku dan walau ngga pakai make up, hihihi ^^

    14 . Nov . 2016
  16. Mildaini

    wow, 2000 dokter, kebayang acaranya pasti kece ya mba

    14 . Nov . 2016
  17. Astin

    Acara nya kereen 2000 dokter dan gratis buat pengunjung. Wooow

    14 . Nov . 2016
  18. Rach Alida Bahaweres

    Nggak sabar mau datang mba Putri 🙂

    14 . Nov . 2016
  19. Winda Carmelita

    Wah penasaran aku … Semoga next di Malang, kota kecil tempatku jadi preman ini, bakal diadain acara serupa ya …

    14 . Nov . 2016
  20. Liza

    pingin banget bisa ikutan seminarnya put. pingin jadi ahli estetika dan kamu jadi pasienku yaa heheheh

    14 . Nov . 2016
  21. Ety Abdoel

    Nah, bener banget Mba Putri, aku juga pengin tampil flawless di setiap usia..halah.
    Wajar kan ya, perempuan pengin selalu cantik.

    14 . Nov . 2016
  22. Hidayah Sulistyowati

    Ayo Put, wajib datang dirimu kan dekat. Aku mupeng tapi jauh amat ya. Pengen nonton kompetisinya yang beragam itu 🙂

    14 . Nov . 2016
  23. Lusi

    Jadi tahu rahasia kinclong para artis, ternyata mrk deket2 dokter estetika. Semoga di SWAM mereka mau buka2 rahasia lebih detil ya.

    14 . Nov . 2016
  24. April Hamsa

    Wah ini sih surganya perempuan2 cantik ya mbak Put 😀

    14 . Nov . 2016
  25. Rotun DF

    Dunia kecantikan/estetika makin berkembang dan terus berinovasi ya.

    Tentu saja kita sebagai konsumen yang dimanjakan dengan banyaknya teknologi anti aging yang ada.

    Tinggal pilih yang sesuai, terutama sesuai sama dompet xD

    14 . Nov . 2016
  26. Helena

    Beauty blogger wajib datang ke acara seperti ini nih

    14 . Nov . 2016
  27. Eni martini

    Evennya asyik banget, cucok buat usiaku nih #halah xixi
    Sayang di BSD, kenapa bukan Depok..eh

    15 . Nov . 2016
  28. Susindra

    Talkshow-nya ini…. yang paling menarik. Buat saya lho ya, yang suka mendengarkan orang berbicara tentang keahliannya.

    15 . Nov . 2016
  29. ira duniabiza

    luar biasa ya mba. acara sekeren ini bisa gratiss tiss,,. rugi banget deh kalau ga bisa hadir. ah kosongin jadwal dari sekarang deh biar bisa ikutan…

    15 . Nov . 2016
  30. Indah Juli

    Iiiih bener banget, cari dokter yang tepat, sesuai dengan keinginan kita tuh ibarat cari suami :)))
    Apalagi kalau berhubungan dengan perawatan wajah ya, penting itu tahu siapa dokternya.
    Semoga bisa datang ke event ini biar nambah wawasan soal defeating aging.

    15 . Nov . 2016
  31. ajenangelina

    Wahhhhhh eventnya seruuu sayang banget tempatnya jauh huhuhu

    16 . Nov . 2016
  32. Keke Naima

    Beauty blogger kayaknya bakal banyak yang ke sini ya, Put. Walaupun saya buka beayty blogger, tertarik juga datang ke sini 🙂

    16 . Nov . 2016
  33. dewaayuinda

    Seandainya acaranya juga diadakan di Bali pasti asik

    16 . Nov . 2016
  34. Oline

    bookmark calendar ahh….

    16 . Nov . 2016

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.