IBX581FD685E3292
in sponsored post, Technology

#JADIBISA Beribadah Sekaligus Kerja Di Tanah Suci Berkat Paket Umroh & Haji XL

at
jadibisa-on-selama-umroh-pakai-xl

Kayaknya sudah lama nggak curhat di blog sampai-sampai masih banyak yang mengira pekerjaan saya masih di bidang media sosial, padahal udah agak bergeser sedikit nih. Setelah pindah kantor, pastilah jabatan saya juga ikutan berubah. Dan Alhamdulillah sekarang saya bekerja sebagai Account Executive di sebuah perusahaan platform digital marketing. 

Meskipun jabatan berubah, ternyata rasa ketergantungan saya sama jaringan internet dan telepon itu ya tetap tinggi, bahkan lebih bergantung dibanding sebelumnya. Soalnya gimana ya, karena jadi AE, saya jadi lebih banyak berkomunikasi dengan orang baru. Entah itu klien, entah itu management artis, entah itu influencer. Padahal pas jadi Social Media Specialist, saya cuma bertanggung jawab sama perusahaan, eh sekarang malah jadi tanggung jawab ke banyak orang. Seru, tapi sekaligus bikin deg-degan. Apalagi kalau misalnya lagi traveling terus sinyal nggak stabil. Duh, rasanya deg-degan takut dicariin banyak orang.

Paket Umroh XL

Saking insecure sama jaringan internet sampai galau mau ganti provider yang stabil, murah dan cepat akses internetnya. Akhirnya saya memutuskan untuk pakai XL. Setelah nanya ke XL center, eh akhirnya suami ikutan ganti provider ke XL. Sekarang Alhamdulillah jaringan stabil banget dan nggak takut hilang sinyal meskipun sering jalan-jalan ke berbagai daerah. Iya, di kantor saya tuh sistemnya santai tapi yang penting kerjaan kelar. Makanya sering remote dari berbagai tempat demi liburan tipis-tipis sama keluarga, tapi tetap kerja.

Ngomong-ngomong soal liburan, pengen deh suatu saat liburannya ke rumah Allah swt alias umroh atau naik haji. Impian untuk menunaikan rukun iman yang ke-lima ini emang sudah lama banget saya ucapkan dalam hati, sambil berdoa semoga suatu saat beneran bisa jadi kenyataan. Tapi, kalau pun nantinya saya umroh atau naik haji, terus gimana ya kalau tiba-tiba tetap ada kerjaan yang butuh dikerjain alias urgent mepet deadline? Oh tentu tenang, berhubung sudah pakai XL jadi saya bisa pilih Paket Umroh XL yang bisa diaktifkan di tempat asal ataupun di Tanah Suci.

Paket Umroh XL

Paket Umroh XL adalah paket kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau serta didukung dengan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi. Cara pembelian Paket Umroh XL ini mudah banget, bisa dibeli langsung di berbagai e-commerce kenamaan lalu diaktifkan dengan menekan *123*747# atau langsung buka aplikasi myXL di smartphone. Karena paketnya otomatis aktif, jadi nanti pas sampai di Arab Saudi, langsung aja nyalain layanan data roaming di ponsel dan bisa langsung internetan tanpa worry lagi deh!

Paket Umroh XL

Oh ya, Paket Umroh XL ini bisa dibeli mulai dari Rp 149 ribuan hingga Rp 399 ribuan. Bisa pilih paket internet, paket telepon, sampai paket sms sesuai kebutuhan. Kalau sudah pakai Paket Umroh XL jadi bisa internetan dan tetap terhubung dengan partner di kantor dan urus kerjaan dari hape tanpa takut dicariin sama orang lain dan ibadah pun tetap jalan tanpa rasa was-was.

Karena XL, semua #JADIBISA ibadah dan komunikasi lancar. Mau kapan pun, di mana pun, termasuk lagi ibadah di Tanah Suci pun, internetan jalan aja. Bisa terus kasih kabar ke orang tua, teman dan tipis-tipis balesin chat serta email yang berhubungan sama kerjaan. 

Manteman yang lagi persiapan umroh atau haji dan masih bingung mau pakai provider apa, coba aja cek Paket Umroh XL di https://www.xl.co.id/id/mobile/prabayar/roaming/paket/umroh-haji ya!

Curhat kali ini sekaligus curhat tipis-tipis tentang mimpi pengen pergi haji. Diaminin ya gaes, siapa tau bisa segera terwujud dan cobain Paket Umroh XL yang memudahkan komunikasi sembari beribadah. Aamiin!

putrikpm
Share:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.