IBX581FD685E3292
in sponsored post, Technology

[GIVEAWAY!] 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Download Airfrov

at
kenapa-harus-download-airfrov

Gara-gara Insta-story saya tentang disposable camera minggu lalu, banyak banget yang nanya saya belinya di mana. Jadi, disposable camera yang saya punya itu belinya di Jepang, dan emang cuma ada di Jepang. Tapi, saya nggak beli langsung ke Jepang karena mahal ah tiketnya dan memang masih belum ada rencana mau ke sana. Semoga sih tahun 2020 nanti, aamiin kan yuk!

Terus, tiba-tiba saya pengen punya disposable camera, biar foto-nya kayak punya Hans @eatandtreats atau Sonia Eryka yang ala-ala lomo gitu. Apalagi mau nikah kan, jadi kepengen foto-foto ala lomo pas nikahan atau pas honeymoon gitu. Pengen banget-banget level ngidam kalau nggak diturutin bakalan nangis gerung-gerung. Karena lagi ‘ngidam’ banget, saya nggak mau pre-order. Pengennya pesan sekarang besok nyampe, tapi nggak mau yang mahal-mahal bayarnya hahaha. Problematika para pemburu barang diskonan gini nih. Akhrinya, saya nge-jastip aja tapi bukan sembarangan jastip.

Baca cerita saya yang berubah jadi Bridezilla sebelum menikah di sini!

Jastip Disposable Camera di Airfrov

Jadi, saya jastip ke orang yang emang lagi jalan ke Jepang. Tapi, saya nggak kenal sama orangnya. Beneran cuma berhubungan karena saya nitip barang untuk dibeliin aja. Kenalnya pun lewat Airfrov, aplikasi jastip terpercaya di Indonesia. Aplikasinya bisa di-install di iOs ataupun Android, lho. Bersyukur banget bisa nemuin aplikasi jastip alias jasa titip ini karena seminggu kemudian kameranya sampai di rumah tanpa cacat dan harganya murah banget dibanding beli di online store lainnya. Menurut saya nih, buat kalian yang suka belanja-belanja barang-barang yang hanya ada di luar negeri atau yang belum masuk ke Indonesia atau misalnya harga di Indonesia lebih mahal daripada di negara asalnya, mending download Airfrov deh. Kenapa? Karena di Airfrov itu:

  1. Kalian bisa jadi Traveller ataupun Requester

Setelah download dan install aplikasinya, kita bisa langsung jadi Traveller (orang yang bantu beliin barang) atau jadi Requester (orang yang minta tolong dibeliin barangnya). Karena kali ini saya yang ngidam banget punya Disposable Camera, jadi saya daftar dan langsung jadi  Requester.

Jastip Disposable Camera di Airfrov

Jastip Disposable Camera di Airfrov

Untuk merikues barang, caranya gampang banget. Tinggal isi aja detail barang yang diinginkan di item details lengkap dengan foto barang dan spesifikasi barangnya. Setelahnya, tinggal pilih karakteristik barang supaya memudahkan Traveller atau orang yang mau dititipin barangnya. Terakhir, tinggal isi nama negara asal barangnya dan harga perkiraannya atau bisa jadi budget-nya kita. Kalau sudah, tinggal klik Kirim untuk membuat New Request di Airfrov.

Nggak sampai 30 menit setelah saya buka rikues baru, langsung ada Traveller yang menawarkan diri untuk beliin barang saya. Prosesnya cepat banget sih, setelah deal harga dan Traveller kasih penawaran, saya langsung disuruh deposit uang untuk proses pembelian barang.

  1. Bisa atur spesifikasi barang & proses pengiriman semaunya!

Spesifikasi barangnya itu bisa selengkap mau warna apa, berapa buah, mau yang modelnya kayak gimana dan sebagainya. Kemarin, saya mau yang ISO-nya 400 dan isi film-nya 39, walaupun ternyata hanya yang isi 27 aja, tapi tetap senang kok yang penting keturutan beli disposable camera-nya hahaha.

Kalau soal kurir pengiriman, ini tergantung preferensi masing-masing ya. Kalau pihak Airfrov sih menyarankan pakai Go-Send atau JNE, tapi kemarin saya pakai Paxel karena pengen kirim barang cepat dan harganya murah. Nanti saya bahas soal ekspedisi 1-day service ini di postingan berbeda ya.

Biaya pengiriman barang sepenuhnya ditanggung oleh si Requester ya. Pihak Airfrov pun sepertinya belum punya fitur khusus untuk memantau barang kiriman sejak dikirim oleh Traveller hingga diterima oleh Requester. Saran saya, coba komunikasikan ke yang beliin titipan kamu untuk cari jalan tengah mau pakai kurir apa untuk kirim barangnya.

  1. Bisa ditawar, asal nggak afgan alias sadis!

Kita bisa tentuin mau keluarin budget berapa untuk barang yang kita titip (tentunya setelah cek kurs dan harga pasaran online) ditambah dengan tip yang pengen kita kasih untuk si Traveller. Nggak ada patokan sih mau kasih tip berapa, asal dilihat dulu barangnya seberat apa, seribet apa carinya dan lain-lainnya. Kalau pinter nego, harganya jastip-nya bisa murah banget dan tetap affordable lho!

  1. Fitur chat-box yang lengkap

…plus dilengkapi dengan fasilitas kirim gambar. Ini fitur favorit saya karena emang satu-satunya alat komunikasi sama si pembeli barang ya via chat box. Banyak sih Traveller yang menyarankan untuk berhubungan via Whatsapp, Line sampai Instagram, tapi menurut saya emang paling aman dan nyaman ya via chat box-nya aja toh bisa saling berkirim gambar juga kan.

  1. Super aman!

Yang tadi bingung soal transfer deposit, tenang ya soalnya uangnya baru bakalan ditransfer ke yang membelikan barang setelah barangnya sampai ke kita dengan selamat. Jadi ya nggak perlu worry bakal ketipu karena uang yang kita transfer akan ‘disimpenin’ dulu sama Airfrov alias nggak langsung diterima sama si pembeli barang titipan.

Jastip Disposable Camera di Airfrov

Selain itu, kalau pesenan udah sampai dan uang deposit sudah dikirimkan ke Traveller, nanti kita bisa kasih komentar sekaligus bintang untuk si pembeli barang. Si Traveller juga bisa kasih komentar dan bintang juga buat kita. Jadi sama-sama saling kasih komentar aja, selama nungguin barangnya si orang yang dititipin ini kooperatif nggak, kasih solusi nggak kalau barang nggak ada. Untungnya, si Mba Muna yang saya titipin ini tuh baik banget bahkan saya dikasih bonus pulpen gemes dari Jepang. Jadi alhamdulillah banget kan ya, makanya saya kasih bintang 5.

Kalau mentemen mau coba nitip oleh-oleh atau barang-barang yang belum masuk ke Indonesia, bisa banget lho cobain Airfrov. Buka aja website resminya di https://www.airfrov.com/id atau cek di App Store dan Google Play untuk download aplikasinya atau daftar di sini untuk dapatin kredit senilai Rp 100 ribu untuk transaksi pertama di Airfrov!

[GIVEAWAY ALERT!]

Berhubung masih tahun baru dan saya beli disposable-nya lumayan banyak, jadi saya mau adain giveaway kecil-kecilan untuk mentemen yang sudah baca. Ps. Untuk yang belum tahu apa itu disposable camera, ini adalah kamera sekali pakai yang mirip sama tustel jaman baheula. Isinya ada film-film yang bisa dicetak atau diubah jadi soft-copy. Untuk lebih lengkapnya, bisa cek gugel ya tentang kegunaan kamera gemes yang mirip-mirip sama Lomo ini.

Jastip Disposable Camera di Airfrov

Nah, ini caranya untuk menangin disposable camera  yang baru banget dateng dari Jepang! 

  • Follow Instagram @kpmputri

  • Tulis di kolom komentar (di bawah ya, bukan di Instagram), apa sih wish list atau barang yang pengen kalian titip di Airfrov?

  • Jangan lupa tulis nama akun Instagram dan email di akhir komentar ya supaya bisa ke-track

  • Giveaway-nya berlangsung sampai akhir Januari dan pengumuman akan dilakukan seminggu setelahnya

Gutlak ya, semoga beruntung!

Love,

Putri

 

 

 

 

48 Comments

  1. Shinta Theresia

    Disposable cameranya keren bgt kak put! Aku pengen banget nyoba nitip kimono yg bahannya satin2 unyu gitu tapi bingung gimana cara pakenya ya? Trus pengen nyoba nitip bunga tulip juga dari Belanda, tapi bisa bertahan hidup gak ya?
    IG: @shintatheresia

    03 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Kayaknya kalau bunga hidup nggak bisa deh, lagian gak tega bawa benda hidup gitu kan huhuhu

      04 . Jan . 2019
      • nurholisoh

        Pengen nitip baju deh semoga aku bisa menang aammmiimn karna pengen bgt nyobain ka ig:@holis229

        03 . Feb . 2019
  2. Ade Delina Putri

    Aku baru tau lho si disposable camera ini. Lucu ya
    Kalo aku ada kesempatan nitip sih aku pengen banget nitip Balance Bike buat anakku. Soalnya udah liat di marketplace2 nasional sampe internasional harganya mayan banget huhu. Tapi kan nyampenya lama. Nah kali aja dengan Airfrov ini nyampenya bisa cepet kayak kameranya Mbak Put

    IG: @adedelinaputri
    Email: adedelinap@gmail.com

    03 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Wah iya, harga balance bike di luar negeri emang lebih mursida kak. Gutlak ya!

      04 . Jan . 2019
  3. Regina T M Napitupulu

    Wishlist aku yaitu order Lush kak! Katanya cucmey ya kannn
    sama Hada labo yg premium itu, kepo pingin coba semuanya

    Email : 5110117.regina@gmail.com
    Ig: @reginapitupulu

    03 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Ah iya, Lush! Aku jadi pengen titip=titip lagi hahahaha

      04 . Jan . 2019
  4. alifka annafisah ramadhanti

    hay kak put! sblm nya thankyou selalu sharing tentang apapun yg sangat bisa banyak bantu aku buat menuju halal ekonomis hehe . oiya aku baru tau ada disposable camera ini . semoga ku beruntung hihi.
    wishlist yg ku order itu tokyo milk cheese . asli itu cemilan nagihh banget . siapapun temen ato sodaraku yg kesana pasti kutitipin itu . nah dengan adanya airfrov ini kan jadi ga perlu nungguin org sekitar ku kudu ke china dulu heuee . jadi bisa dibilang sangat ngebantu ke bm an ku deh kak

    03 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Waaa thank you yaaa! Gutlak kamu, semoga menang yah 🙂

      04 . Jan . 2019
  5. Febriana ratnasari

    Gara gara ikut event fashion jadi pengen punya tenun lombok. Itu tenun cqntik sekali apalagi di buat memberdayakan Perempuan di salah satu desa, sukarara

    Motif motif itulah yang bikin jatuh hati seperti motif ayam, motif kembang delapan, motif kembang empat, motif begambar tokek yang merupakan simbol keberuntungan, motif pakerot yang berbentuk horizontal, motif trudak yang berwarna violet,

    Selain itu mengunakan pewarna alami, pokoknya bikin kesemsem.

    Beberapa kali lihat tenun dengan harga miring pas mpo tanya ternyata tenun ikat sambungan .

    Duh ada rasa nyesel sih , kenapa tidak membeli pas bazar fashion show waktu itu, dengan adanya airfrov dan jastrip bisa membantu mpo membelikan tenun lombok.

    Memakai dan Membeli tenun berarti kita melestarikan budaya bangsa dan memperdaya perempuan untuk lebih maju.
    @mporatne
    Mporatneceria@gmail.com

    03 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Btw mba, di Airfrov cuma bisa pesen dari luar negeri, bukan lokal hehe.
      Btw makasih yaa udah ikutan 🙂

      04 . Jan . 2019
  6. Nayla

    @neyy13 _ (mau nitip barang apa aja yg penting bisa digunakan) karena sy bingung mau nitip apa

    04 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      hahahaha

      04 . Jan . 2019
  7. Titik Asa

    Wah benar-benar saya baru tahu ada model titip beli barang seperti begini.
    Jadi kepikiran saya pengen miliki cd jazz langka yang saya ga ketemu disini. Coba iseng deh via titip beli.
    Makasih infonya.

    Salam.

    04 . Jan . 2019
    • PutriKPM

      Iya, beruntung sih ada aplikasi jastip begini. Jadi mudah kalau mau jajan yang aneh-aneh hehehe

      04 . Jan . 2019
  8. Nuniek KR

    Saya pengen titip beli Poopsie Sparkly Critter (apa belakangnya lupa pokoknya Poopsie wkwkk) seliweran di explore IG saya dan puenasaran bgt, di Indo belom ada dan kalopun ada harus PO dengan harga yg bikin geleng-geleng. Mendingan nitip beliin pake aplikasi Airfrov aja yekan, bisa nawar pula..hihi

    IG nuniekkharismarosalina
    Email aggie.kharisma@gmail.com

    04 . Jan . 2019
  9. Edwina

    Jujur aku masih bingung menggunakan jasa Airfov padahal kadang tergoda buka jastip pas lagi traveling. Tapi nggak nolak sih pengen nitip Yogi Tea Bedtime supaya tidur lebih nyenyak dan berkualias.
    IG: @mrswynnz
    Email: summer_darl@yahoo.com

    04 . Jan . 2019
  10. Rahmah Chemist

    Duh, kakak Putriii aku jadi ga ngantuk pas baca kalau ada kamera jenis ini. Secara sekarang lagi gandrung sama fotografi dan besarin IG @katalensaku.

    Aku sudah buat akun di Airfov. Pengen nitip dibeliin Tamagotchi asli dari Jepang sama Hanbook dari Korea. Biasanya sih kalau ada kolega yang keluar negeri, aku suka jastip fridge magnet, postcard dan surat kabar. Karena biar ga repotin bagasi.

    Beruntung ada Airfov jadi makin susah nih saya jaga dompet, haha.

    Sukses kak Putri

    IG: @katalensaku | @ammachemist
    Email: chemist18rahmah@gmail.com

    04 . Jan . 2019
  11. Winda yunisya putri

    Baru tau kalo ada yang namanya disposable camera
    Dan lucuiu bangeeet
    Langsung jatuh cinta jadi pengen kaya mbak putri

    Ngomong-ngomong soal jasa titip diluar negeri aku mau berbagi ceritaku.
    Beberapa minggu yang lalu aku liat di website Primark bahwa ada tas harry potter lucu banget dan untuk barang luar negeri khusunya eropa itu murah banget cuma sekitar kisaran 12 poundsterling
    Cobalah aku beli lewat situs luar negeri. Dan harganya memang murah tapi karena kena pengiriman luar negeri( shipping)
    Harga tasnya naik 2x lipat
    Bahkan harga tasnya sama pengirimannya lebih mahal pengirimannya
    Sedih deh…. mau nitip siapa juga bingung
    Sampai search di internet “jasa titip luar negeri aman”
    Baca soal airfrov
    Langung cus dowload playstore
    Nah terus aku nyoba kan uplpad foto dan kisaran harga
    Dan ketemu deh traveler yang mau membelikan
    Alhamdulillah prosesnya aman dan ketemu travelernya ramah
    Jadinya dapet deh tasnya tetep murah
    Soalnya handcarry masuk koper
    Dibungkusnya rapi banget lagi “kantong primarknya juga masih”
    Seneng banget soalnya jarang yang punya jadi kaya limited gitu
    Kapan-kapan mau nyoba lagi kalo udah ada barang luar negeri yang emang aku pengen. Karena sekarang ga takut belanja ke luar negeri karena ongkir muaaaahhhaaal
    Terima kasih airfrov
    Dan terima kasih pengalaman dan sharing info dari mbak putri
    Wish me luck
    Instagram : windayunisyap
    Email : windayunisyaputru@gmail.com

    04 . Jan . 2019
  12. Winda yunisya putri

    Baru tau kalo ada yang namanya disposable camera
    Dan lucuiu bangeeet
    Langsung jatuh cinta jadi pengen kaya mbak putri

    Ngomong-ngomong soal jasa titip diluar negeri aku mau berbagi ceritaku.
    Beberapa minggu yang lalu aku liat di website Primark bahwa ada tas harry potter lucu banget dan untuk barang luar negeri khusunya eropa itu murah banget cuma sekitar kisaran 12 poundsterling
    Cobalah aku beli lewat situs luar negeri. Dan harganya memang murah tapi karena kena pengiriman luar negeri( shipping)
    Harga tasnya naik 2x lipat
    Bahkan harga tasnya sama pengirimannya lebih mahal pengirimannya
    Sedih deh…. mau nitip siapa juga bingung
    Sampai search di internet “jasa titip luar negeri aman”
    Baca soal airfrov
    Langung cus dowload playstore
    Nah terus aku nyoba kan uplpad foto dan kisaran harga
    Dan ketemu deh traveler yang mau membelikan
    Alhamdulillah prosesnya aman dan ketemu travelernya ramah
    Jadinya dapet deh tasnya tetep murah
    Soalnya handcarry masuk koper
    Dibungkusnya rapi banget lagi “kantong primarknya juga masih”
    Seneng banget soalnya jarang yang punya jadi kaya limited gitu
    Kapan-kapan mau nyoba lagi kalo udah ada barang luar negeri yang emang aku pengen. Karena sekarang ga takut belanja ke luar negeri karena ongkir muaaaahhhaaal
    Terima kasih airfrov
    Dan terima kasih pengalaman dan sharing info dari mbak putri
    Wish me luck
    Instagram : windayunisyap
    Email : windayunisyaputri@gmail.com

    04 . Jan . 2019
  13. Utie adnu

    Ini pencerahan bngt deh baru tahu soal Airfrov sebenarnya lagi naksir fuji film Instax polaroid anakku mau banget itu dan buat aku hado labo aja ,, bnyak nitipnya nih klo bisa lewat Airfrov… Mudah2an bisa dapet dr Kak Putri

    04 . Jan . 2019
  14. Utie adnu

    Ini pencerahan bngt deh baru tahu soal Airfrov sebenarnya lagi naksir fuji film Instax polaroid anakku mau banget itu dan buat aku hado labo aja ,, bnyak nitipnya nih klo bisa lewat Airfrov… Mudah2an bisa dapet dr Kak Putri ( IG @teeadnu )

    04 . Jan . 2019
  15. Resi Prasasti

    Senangnya ada aplikasi jastip kayak gini, bersaing dgn para emak2 yg suka buka jastip dan mmg lg ngehits usaha jastip ini ya.
    Ada satu barang yg dari dulu belum keturutan setiap jastip, yaitu baju yukata jepang. Rata2 bingung apa itu yukata yg dijastipin.Pengen punya utk dirumah atau ootd kayaknya lucu.

    Ttd @resicute

    05 . Jan . 2019
  16. Vindy Putri

    Pengen jastip smartphone, pengen Iphone hahaha!
    Karena biasanya lebih murah ketimbang beli di Indonesia haha! Btw, rekomenden banget ya jastip di sini. Aku jadi pengen ngelist apa aja yg pengen kubeli jastip. Thanks infonya yaaa…

    Aku disposable camera ini baru tahu dan penasaran hasilnya gimana. Pengen punya sih haha…

    Btw aku ikutan giveaway-nya ya!
    @vindy_putri
    vindy.putri.2804@gmail.com

    06 . Jan . 2019
  17. Rizqi Aliyah

    Wooooowww aku auto download dooong begitu baca postingan ini! Ah, makasih banget ya put. Aku orang kesekian yg pasti ikutan bahagia ama aplikasi ini krn memang aku sering banget nitip temen yg ke luar negri. Barang yg sering aku titip adalah maleup. Krn aku memang passion di makeup, aku selalu coba2 produk makeup lokal negara lain. Kayak kemaren aku nitip Kiko, Technic, sama temenku yg kebetulan kuliah di UK. Tapi memang namanya nitip mahasiswa jadi ya bisa dibayangin lah ya. Nitipnya kapan nyampenya kapan krn harus nunggu dia pulang liburan dulu ke Indonesia. Hiks..
    Tapiii skrg aku gak perlu khawatirrr.. aku bisa dapet lebih cepet pakai Airfrov. Yeeaayy!!
    Oiya krn masih baru2 aja nikah, aku mau ngucapin happy wedding juga ya Put.. semoga pernikahannya penuh berkah, saling menyayangi, saling membutuhkan satu sama lain, dan langgeng sampai akhir hayat. Amiiin
    Btw, katanya mau honeymoon ke SG ya? Jangan lupa beli Irvins yaaa.. udah pernah coba belum? Aduuuh aku ketagihan banget sama snack satu ituu.. sekali makan ga bisa berhenti cobaaa.. duh jadi ngetik sambil ngiler nih sekarang. Kayaknya harus pesen juga lewat Airfrov ini. Hihihi..
    Happy honeymoon jg yaaa!

    Ig: @aliarzq

    06 . Jan . 2019
  18. Geraldy

    Gileee, baru tau ada aplikasi model gitu… Karena suka titip temen yg ke jepang untuk beli barang, kadang malah ga sempet atau ga sempet, sepertinya akan mencoba ini, good buat bisnis dah hobby

    Geraldy
    IG : geraldygteam

    06 . Jan . 2019
  19. Geraldy

    Gilee, Setelah melihat ulasan dari putri, baru tau ada aplikasi seperti ituu, lgsng tancep gas, download dr link… Holaaa, dapet 100rbu lagi… Biasanya klo nitip2 itu dr temen yg ke jepang, kadang mereka gak lwt tempatnya atau gak sempet.. semoga dengan aplikasi ini bisa lancar2 titip “Pokemon” utk koleksi pribadi ataupun di bisnisin lagi… Hehheee

    Ig : geraldygteam

    07 . Jan . 2019
  20. Jalan-Jalan KeNai

    Nah, ini baru win-win solution. Kan, yang lagi traveling suka sebel kalau dititipin barang apalagi minta oleh-oleh. Tetapi, kalau Airfrv ini memang travelernya juga bersedia. Requester tentu juga senang 🙂

    08 . Jan . 2019
  21. Nadella

    Insyaallah 2020 Jepang ya kak Putri ^^
    Wah saya baru tahu soal Airfrov ini. Jadi penasaran.
    Hm, mau beli apa ya? Saya pingin beli sepatu adidas dari Jerman. Walau ada yang menjual di Indonesia, katanya kalau dari negara asalnya harganya jauh lebih murang hingga 70% (saya pernah baca di idntimes). Apalagi kalau di Jerman pilihannya lebih beragam ya..

    Surel: elthnadella@gmail.com | IG: @taruihbaraja

    08 . Jan . 2019
  22. Andiyani Achmad

    jadi bisa pesen oleh-oleh dari luar negeri via aplikasi airfrov ini ya? Menarik! Oke aku akan coba download dan liat2 nih barang2 yang dipengenin. btw itu kamera disposable kok ya gemets amatan sih.

    aplikasi airfrov jadi mempermudah siapapun yang kepengen barang tertentu dari asalnya dengan harga yang gak gitu mahal ya?

    08 . Jan . 2019
  23. @nurulrahma

    Seruuu banget aplikasi ini ya Put.
    Airfrov langsung cuss auto-donlot buat yg demen traveling!

    08 . Jan . 2019
  24. Amanda ratih

    Naaa ini kak.. aku kan ngumpulin ganci, tempelan kulkas, snow glob, landmark gtu2 dari seluruuuuuh penjuru dunia, klo nitip tu kadang nggak enak ama temen, ada aplikasi ginian kan memudahkan ya, seenggaknya walaupun bukan temen bisa dititipin

    09 . Jan . 2019
  25. Nchie Hanie

    Aku baru ngeh Airprov ini, soalnya beberapa teman pernah ngobrolin, ternyata yaa buat ngepoin barang2 dari luar tho. Baiklah aku paham sekarang, makasih kaka putri udah memperjelas .
    Btw itu disposable kameranya keren banget euy, lucuuuk, mau atulah, jadi inget jaman2 baheula model ginian ..

    09 . Jan . 2019
  26. Khutbiati

    Beneran ya kak aku baru ngeh ada aplikasi keren bernama Airprov, itu juga dari tulisan mbak kpm putri. Btw aku panggil mbak aja lah biar lebih akrab gitu. Wishlist aku di tahun 2019 ini punya kamera mbak, maka dari itu kalau aku sudah mahir di aplikasi Airprov mau ah nitip gantungan kunci gitu yang ORI dari seluruh negara.
    My Ig : @utami_geliss

    09 . Jan . 2019
  27. Gita Siwi

    Wah aplikasi keren ya. Tas kerja kesayangan aku merk SEED. aku love banget dengan tas ini. Beli adakali ya 10 tahun lalu, gile awet banget !
    @gitasiwi_
    gitasiwi10@gmail.com

    10 . Jan . 2019
  28. Elly Nurul

    Ka titip casio watch BSA B100 yang black.. di SG harganya lebih murce di banding di Indo
    IG @ellynurul
    Email : fromellynurul@gmail.com

    11 . Jan . 2019
  29. Andri Mastiyanto

    Wah Airfrov bikin harus jaga dompet dengan ketat

    13 . Jan . 2019
  30. Sadewi

    Aku baru tahu ada aplikasi Airfrov ini, dulu sih tahu nya jastip lewat teman-teman yang suka travelling aja. Next mau coba ah pake aplikasi ini buat jastip juga

    14 . Jan . 2019
  31. Marga

    Aku juga mau titip disposable cameraaa
    IG: margaapsari
    email: margaapsari(at)gmail(dot)com

    14 . Jan . 2019
  32. Dede Ariyanto

    Kalo aku pengen jastip Canon G7X yang limited edition. Soalnya, hanya ada di Jepang. Di Indonesia nggak ada. Bedanya ada di putaran ring lens-nya berwarna merah. Keren aja dan beda pastinya.

    Oh iya, tipe camera ini biasa dipake sama vlogger terkenal asal Casey Neistat, asal Amerika. Bagus dan aku pengen punya banget.
    @coretanmasdede
    akangdede@gmail.com

    14 . Jan . 2019
  33. Liswanti

    Aku baru tahu mba ada aplikasi jastip ini. Aku jadi pengen coba nih, soalnya ada yang pengen dibeli dan ga ada di Indonesia.

    15 . Jan . 2019
  34. uchy sudhanto

    Jasti memang ngebantu banget ya sekarang ini mbak… Keren juga makin didukung dengan teknologi. Btw jadi nostalgia punya kamera ini waktu jaman kecil gegara dibawain oleh-oleh sama orang Jepang.. xD

    15 . Jan . 2019
  35. Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)

    Aaaakkkkk… si Camera disposable ini ku suka sekali mbak Put, pernah punya dan sekarang lihat ini malah jadi kepengen main lagi. Btw aku pernah pakai si Airfrov ini sekali waktu awal-awal dulu pernah ngejastip Laneige sama Ponds.

    15 . Jan . 2019
  36. yayat

    Wah baru tau ada apps ini.. wishlist aku… ku pengen beli sepatu kayu yang dipake wanita jepang.. doh namanya aoa ya.. kayak bakiak gituuu …

    15 . Jan . 2019
  37. Yunita Tresnawati

    Dari liat di IG sampe hari ini baca artikelnya kpq aku naksir banget sama kamera disposable itu yaaa

    15 . Jan . 2019
  38. Yunita Tresnawati

    Dari liat di IG sampe hari ini baca artikelnya koq aku naksir banget sama kamera disposable itu yaaa. Mau banget ini, kaya level ngidam yg kalau ga diturutin bisa nangis gerung2 kaya ka Putri

    15 . Jan . 2019
  39. Memez

    Baru tahu ada Airfrov ini, seru banget ya bisa titip beliin atau mau nitip. Oke lah, mau install dlu ahhh

    15 . Jan . 2019

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.