IBX581FD685E3292

Review Lacoco Aloe Vera Shooting Mist

Review Lacoco Aloe Vera Shooting Mist

Tepat di tanggal 17 Agustus nanti, saya berusia 26 tahun. Seperempat abad lebih satu tahun. Langsung berasa tua, tapi jiwa tetap muda hahaha.

Beberapa perubahan yang saya rasakan lebih ke kondisi fisik, sih. Belakangan ini saya gampang banget capek, tapi kayaknya sih karena stress kerjaan dan beban psikis karena mengurus pernikahan. Enggak tahu ada hubungannya atau gimana, kulit jadi ikut-ikutan mengering! Nah lho, percaya nggak kulit saya kering? Padahal selama ini saya selalu bilang kalau kulit saya berminyak – atau bisa dibilang ladang minyak. But seriously, area dagu, pipi dan dahi kering banget sampai pecah-pecah dan mengelupas gitu. Saya juga nggak ngerti kenapa, pemakaian skincare pun sama seperti biasanya.

Baca: Step by Step Membersihkan Wajah Berminyak dan Berpori Besar

Mungkin emang saya lagi capek atau emang semakin tua kulit saya jadi berubah jadi kering. Intinya kadang kondisi kulit ini bikin nggak pede kalau pakai make-up. Cracking, pecah-pecah yang ngebuat complexion terasa terpisah dari kulit, alasan utama saya jarang make-up kalau ke kantor. Mending polos sekalian deh, daripada pecah-pecah aneh gitu.

Beberapa skincare yang tadinya saya singkirkan dari rutinitas sehari-hari, mulai saya pakai lagi. Salah satunya aloe vera yang berbentuk gel. Tapi kalau lagi pengen yang praktis, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist andalan saya.

LACOCO ALOE VERA SHOOTING MIST

LACOCO ALOE VERA SHOOTING MIST

LACOCO ALOE VERA SHOOTING MIST

Dengan packaging botol plastik yang simpel banget tapi cantik, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist jadi salah satu facial mist dan barang wajib saya bawa ke mana-mana. Setiap kepanasan, langsung semprot, habis cuci muka langsung semprot, mau tidur semprot dulu, pokoknya setiap saat ngerasa wajah kering atau nggak enak, langsung semprot deh.

Aloe Vera Soothing Mist adalah facial spray yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah dari sisa makeup, toner, eksfoliator sekaligus pelembab yang dapat digunakan setelah mencuci wajah. Dilengkapi dengan ekstrak bunga kamelia dan Mongolia yang memberikan sensasi segar sesaat setelah digunakan di kulit. Ekstrak lidah buaya atau aloe vera yang terdapat di dalam produk ini juga menjadi alasan utama facial spray ini super enak saat disemprot ke wajah.

LACOCO ALOE VERA SHOOTING MIST

Untuk saya, memakai Aloe Vera Soothing Mist dari Lacoco ini sebuah kewajiban saat pagi hari sebelum ber-makeup. Kandungannya langsung bekerja di kulit dan membuatnya lebih lembab dibandingkan dengan hanya menggunakan toner biasa. Rasa sejuknya juga menenangkan banget. Wanginya apalagi, sungguh enak banget sampai-sampai rasanya pengen punya parfum dengan aroma yang sama seperti facial spray ini.

Ada beberapa cara untuk menggunakan facial spray ini. Pertama menggunakan kapas dan ditepuk-tepuk seperti menggunakan toner pada umumnya, atau langsung semprot ke kulit. Buat saya, cara memakainya tergantung kebutuhan. Kalau pengen dijadiin toner, tinggal pakai kapas, tapi kalau misalnya cuma pengen ngademin wajah sih mending langsung semprot supaya nyes-nya langsung terasa.

Sayangnya, dengan besar botol sekitar 100 ml membuat Aloe Vera Shooting Mist ini kurang travel friendly. Agak kegedean ya kalau dimasukkan ke dalam ransel, kecuali pakai koper bagasi. Tapi overall, saya suka banget sih sama formulanya, bahkan banyak review yang bilang emang facial mist ini tuh juara banget buat ngademin kulit.

Ngomong-ngomong soal Lacoco, teman-teman sudah tahu belum sih kalau brand ini tuh lokal? Sejak tahun 2017, Lacoco mulai mengembangkan produk-produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami.

 

Selain Aloe Vera Soothing Mist, produk lain dari Lacoco yang lagi saya coba belakangan ini adalah COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence. Sudah saya quick-review di Instagram sih, tapi nanti saya buat postingan berbeda ya. Sekalian dong difollow Instagram saya karena saya rutin update make-up atau produk-produk yang saya pakai sehari-hari.

 

Anyway, untuk harga Aloe Vera Soothing Mist sekitar Rp 230ribuan, agak pricey memang tapi menurut saya masih worth every penny, kok!

Cari tahu berbagai produk dari Lacoco dengan follow Instagram @lacoco.id atau buka websitenya www.lacoco.co.id ya.

Sakura Collagen Meiji Indonesia



26 thoughts on “Review Lacoco Aloe Vera Shooting Mist”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.