IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, beauty review, sponsored post

L’OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence, Review Dari Si Kulit Berminyak

at
loreal-revitalift-crystal-essence-review

Semakin bertambahnya usia, kebutuhan saya akan perawatan wajah semakin bertambah. Dari yang tadinya hanya sekedar cocok dan bisa membuat wajah lebih mulus dari sebelumnya, jadi pengen punya wajah yang cerah dan bening seperti kristal. Bukan tanpa alasan sih, menurut saya, memiliki wajah cerah dan bening itu impian banget. Cerah dan bening ya, bukan putih kayak pemutih abal-abal.

Selama 7 hari terakhir, saya coba menggunakan L’OREAL PARIS REVITALIFT Crystal Micro-Essence untuk melengkapi berbagai rangkaian perawatan kulit saya sehari-hari. Hasilnya gimana? Coba dibaca sampai abis ya soalnya saya sekalian mereview dari sudut pandang pemilik wajah berminyak – sensitive – berpori besar, nih.

Baca: step by step membersihkan wajah berminyak dan berpori besar

L'OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence Review Lengkap

L'OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence Review Lengkap

PACKAGING

Karena mau review detail, jadi saya bahas satu persatu dimulai dari kemasannya dulu ya. Botol kacanya terkesan mewah namun tetap elegan dan minimalis. Kemasan produk essence yang bening membuat jumlah isinya dapat terlihat jelas dari luar botol kaca transparannya. Saya suka banget dengan emboss bunga Centella Asiatica yang terlihat di botol. Cantik!

CENTELLA ASIATICA

Daritadi saya mengulang nama Centella Asiatica terus, ya? Tahukah kalian kalau nama itu sebenarnya adalah nama tumbuhan yang belakangan ini lagi femes banget dan sering dipakai sebagai kandungan aktif di berbagai produk perawatan kulit. Dan Centella Asiatica juga menjadi bahan utama yang terkandung di dalam Revitalift Crystal Micro-Essence.

L'OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro Essence Review Lengkap

Centella Asiatica ini sendiri dipercaya memiliki banyak khasiat, baik bagi kesehatan hingga untuk kecantikan. Untuk urusan perawatan kulit, skincare yang mengandung essencenya dipercaya dapat mengurangi bekas jerawat, mencerahkan kulit, memudarkan noda, mengatasi tanda penuaan, hingga mampu meningkatkan kadar anti-oksidan pada kulit. Nggak heran kalau essence wajah yang ini juga dipercaya bisa dijadikan perawatan kulit dan menghasilkan wajah cerah.

Selain Centella Asiatica, Revitalift Crystal Micro-Essence juga mengandung kandungan aktif pencerah kulit yaitu Salycilic Acid yang mampu menyamarkan pori-pori pada wajah, serta Mild Exfoliating Hepes yang membantu mengangkat sel kulit mati untuk membuat kulit tampak lebih cerah.

Sudah 7 hari lebih saya rutin menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dalam rangkaian skincare sehari-hari. Buat saya, aromanya yang segar membuat momen skincarean pakai micro-essence ini jadi “me time” kilat yang menyenangkan. Ada banyak cara untuk memakai skincare ini, favorit saya adalah dengan menuangkan 5 sampai 7 tetes di kapas lalu tepuk-tepuk perlahan di kulit yang kering setelah dicuci bersih dengan sabun pencuci muka dan sebelum dilanjutkan dengan toner.

Saya pakai L’OREAL PARIS REVITALIFT ini di pagi dan malam hari dengan rangkaian perawatan wajah yang hampir mirip. Karena tekstur Revitalift Crystal Micro-essence ringan seperti air, mau dipakai pagi atau malam pun nggak ngebuat kulit lengket. Dan yang terpenting, bisa menyerap dengan cepat untuk hasil maksimal bahkan hingga 10 lapisan.

 

Cara pakai versi saya:

PAGI: Pakai micellar water – cuci wajah pakai sabun pembersih wajah – pakai L’OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro-essence – Toner – Sunscreen ber-SPF 30++ baru deh make-upan.

MALAM: Pakai face lotion – bersihkan dengan micellar water – cuci wajah pakai sabun pembersih wajah – pakai L’OREAL PARIS Revitalift Crystal Micro-essence – Toner – Krim malam – baru deh bobok.

L'OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE REVIEW LENGKAP

SETELAH 7 HARI PEMAIAKAN RUTIN

Kulit rasanya lembab dan lebih bersih dari sebelumnya. Pori-pori saya yang besar terasa lebih bersih dan nggak grumpy. Enaknya, wajah jadi lebih mulus dan makeup lebih nempel di kulit. Ya walaupun belum sepenuhnya punya kulit bening seperti kristal, tapi enak banget sih tekstur kulit saya sekarang ini.

Buat saya, Revitalift Crystal Micro Essence dari L’OREAL PARIS ini cocok dan termasuk essence untuk kulit berminyak tapi nggak ada efek samping apa-apa di kulit saya. Selain mampu melembabkan kulit wajah, essence ini juga mampu menghaluskan kulit wajah sehingga make up bisa nempel sempurna di kulit.

L'OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE review lengkap
Semoga review essence yang lagi happening ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang punya kondisi kulit yang sama kayak saya: berminyak dan berpori besar. Kalau ditanya apakah saya bakal re-purchase? Jawabannya pasti! Cocok banget soalnya.

Ada yang pakai produk perawatan wajah yang satu ini juga kah? Kalau kalian mau beli produk ini bisa didapatkan di Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian, Watson’s, dll. Untuk Online store nya bisa dibeli melalui E-Commerce platforms kesukaan kalian!

LAZADA // SHOPEE // SOCIOLLA // TOKOPEDIA

Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

IDR 115.000 – 65ml

IDR 199.000 – 130ml

untuk informasi lebih lanjut cek disini http://bit.ly/LOREAL-WEBSITE 

putrikpm

 

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.