IBX581FD685E3292

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH

Pernah nggak pengen me time di salon terus bingung milih salonnya? Mau ke salon langganan tapi jauh, kalau yang di area deket rumah atau kantor takut mahal. Saking lama ngegalau akhirnya malah nggak jadi nyalon. Bubar sudah impian bisa manjain diri. Lalu sebel dan bad mood seharian. 🙁

Kadang hal-hal sepele gitu nggak dipikirin banyak orang tapi kalau misalnya ada orang yang mikirin kebahagiaan orang lain gitu pantes disebut pahlawan banget nggak sih? Kalau emang pantes, maka saya bakalan nyebut para founder MECAPAN adalah pahlawan kebahagiaan para nyaloners. :’)

Jadi beberapa minggu lalu saya sempat diundang ke acara official launch MECAPAN di Kantorkuu Coworking Space, Kuningan, dan saya jadi belajar banyak tentang aplikasi super canggih yang satu ini. MECAPAN adalah aplikasi smartphone yang  bisa didownload di Android dan iOs. Aplikasi ini memudahkan para pengguna jasa kecantikan buat booking dan janjian sama si penyedia jasa. Dengan 5 tahapan dari mulai pemilihan jenis perawatan yang ingin dilakukan, memilih beauty provider sesuai keinginan, menentukan tanggal dan waktu perawatan, lalu memproses pemesanan dan terakhir adalah konfirmasi pemesanan sekaligus reminder saat waktu perawatan sudah tiba.

 

 

 

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH
The founders

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH

To be honest saya belum coba pakai jasanya, sih. Tapi kemarin sempat ada testimoni dari para penyedia jasa dan penggunanya yang bilang kalau aplikasi ini ngebantu banget. Para penyedia jasa, let say yang punya salon atau nail art atau brow salon, ngerasa ada peningkatan pengguna jasa semenjak gabung di MECAPAN. Bahkan katanya nih para mas-mas dan mba-mba salon nggak perlu ribet lagi nyari pelanggan karena udah ‘dikasih’ pelanggan baru sama MECAPAN. Sampai detik ini ada lebih dari 5000 perawatan yang disediakan oleh lebih dari 500 beauty provider yang sudah dikualifikasi oleh MECAPAN.

Oh ya, ngomong-ngomong soal penyedia jasa, don’t worry untuk nyoba nge-booking via MECAPAN. Semua beauty provider yang menjadi rekanannya nggak hanya dites tapi juga dipastikan sesuai dengan kualifikasi dan standar-standar yang sudah ditentukan oleh tim operasional. Bahkan aplikasi untuk para provider pun berbeda dengan yang bisa didownload para konsumen, jadi nggak sembarang orang bisa langsung daftar jadi rekanan. Nggak heran meskipun baru beberapa bulan resmi bisa diunduh, MECAPAN sudah punya banyak pengguna setia.

MECAPAN OFFICIAL LAUNCH

 

Anyway, untuk lebih dekat dengan para penggunanya, MECAPAN punya beberapa program yang serba seru. Mulai dari campaign “Love From Mecapan” yang merupakan campaign surprise untuk para wisudawati dan yang lagi hot-hotnya tuh ada potongan harga mulai 30% – 70% untuk semua treatment tanpa minimum transaksi. Periode diskon gede-gedean ini berlangsung mulai  dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Whatta good deal banget ya? *brb booking treatment via MECAPAN*

Saya mau ngucapin congrats buat tim dari MECAPAN yang punya ide brilian ngebuat aplikasi yang helpful abis kayak begini. Seneng banget akhirnya ada yang ngejawab curahan hati para beauty freaks supaya waktu “me time” nggak pakai ribet dan pakai repot lagi.

Thanks untuk MECAPAN yang sudah mengundang saya hadir di acara official launch-nya. Dan buat teman-teman yang ingin cari tahu lebih banyak tentang aplikasi penyedia jasa perawatan kecantikan yang satu ini, saya sarankan untuk follow Instagram @mecapanbeauty atau like Facebooknya https://www.facebook.com/mecapanbeauty/

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya ya mentemen!



2 thoughts on “MECAPAN OFFICIAL LAUNCH”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.