IBX581FD685E3292
in healthy, sponsored post

Tentang Jahe, Minuman Favorit Sejak Kembali Bekerja Di Kantor

at
minuman-jahe-favorit

Siapa yang sudah mulai WFO alias bekerja dari kantor? Saya sudah, bahkan sejak sebulan lalu. Meskipun menerapkan sistem shifting, tapi tetap saja saya harus ke kantor paling tidak 2 hari seminggu.

Sejujurnya kangen banget sih kerja dari kantor, tapi ternyata badan ikutan kagok. Apalagi kembali kena hembusan angin AC kantor yang kuenceng puol dan bikin meriang kalau berlama-lama di dalam ruangan kantor. Begitu ke luar ruangan, beuh panasnya ampun-ampunan. Kadang kasihan sama badanku harus menghadapi perubahan suhu yang drastis tiap harinya. Untuk mengantisipasi hal yang nggak-nggak, saya makin rutin minum air putih dan mengatur pola makan dengan memakan makanan yang bergizi. Nggak hanya itu, saya juga rutinin minum minuman penghangat tubuh sesaat sebelum tidur atau setelah beraktivitas seharian di luar rumah. Dari semua minuman penghangat tubuh, favorit saya tentu Herbadrink Sari Jahe karena mengandung ekstrak jahe yang punya banyak khasiat penting bagi kesehatan tubuh.

Herbadrink Sari Jahe

Sejak kecil, di keluarga saya sudah rutin banget mengonsumsi jahe untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Mulai dari mengatasi kembung, menyembuhkan luka, dan menjadi minuman favorit saat musim hujan tiba seperti sekarang-sekarang ini.

Kalau di rumah Nenek, biasanya saya selalu dibuatkan jahe geprek hangat kalau badan udah mulai aneh-aneh. Cara buatnya lumayan ribet, sih. Potong jahe seukuran 2 ruas jari atau lebih, dibakar lalu digeprek. Setelahnya baru direbus dengan air mendidih. Setelah air berubah warna kecokelatan, saring air untuk kemudian diminum selagi hangat. Tapi cara ini agak merepotkan sih, apalagi kalau udah capek seharian beraktivitas di luar rumah. Pengennya kan yang mudah-mudah aja ya. Makanya saya sih lebih milih menyeduh Herbadrink Sari Jahe. Cukup sobek bungkusnya, lalu tuang ke dalam gelas dan campurkan dengan air hangat kuku, aduk rata dan siap diminum. Sesimpel itu!

Herbadrink Sari Jahe

Selain itu, aroma dan rasa jahe-nya terasa nikmat banget di lidah. Nggak jauh beda sama air rebusan jahe buatan Nenek-ku. Kalau lagi kangen rumah dan Nenek, tinggal seduh aja Herbadrink Sari Jahe, rasa rumahannya langsung bikin hangat perasaan. :’)

Oh iya, salah satu yang bikin saya suka banget sama Herbadrink Sari Jahe adalah karena dia bentuknya sachet sekali seduh. Jadi bisa dibawa traveling ataupun nyetok di rumah. Apalagi kalau musim hujan sudah mulai datang, biasanya saya selalu sedia Herbadrink Sari Jahe di rumah. Kalau udah mulai butuh yang anget-anget, langsung seduh aja deh.

Herbadrink Sari Jahe

Selama rutin mengonsumsi Sari Jahe dan istirahat yang cukup, alhamdulillah banget badan rasanya selalu fit dan nggak gampang capek. Mau masuk kantor tiap hari juga hayuk, karena saya tetap selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun.

Ini cerita saya yang bersahabat sama minuman penghangat tubuh favorit yaitu Sari Jahe. Kalau kamu gimana? Apa sih minuman penghangat tubuh favoritmu? #KebaikanAlamiHerbadrinkReview

putrikpm

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.