IBX581FD685E3292
in Review Film, sponsored post

Mola Living Live, Obrolan Inspiratif Bareng Tokoh Perfilman Dunia Hanya Di Mola TV

at
mola-living-live-robert-de-niro

Nggak berasa ya tiba-tiba udah mau 2021 aja. Rasanya baru kemarin disuruh WFH dan sekarang udah hampir 10 bulan saya di rumah aja. Kadang ke kantor, sih, tapi lebih banyak di rumah. Dan selama di rumah, jadi punya kesibukan lain yang ternyata menyenangkan sekaligus nambah insight baru: sering nonton podcast, film, atau bincang-bincang seru sama tokoh fenomenal.

Ngomong-ngomong soal bincang-bincang seru sama tokoh fenomenal, saya lagi suka banget ngikutin Mola Living Live di Mola TV. Obrolan ringan tapi nggak sembarangan bareng inspirasi kelas dunia.

Awalnya, saya tahu tentang Mola Living Live ini gara-gara rame dibahas sama warga Twitterland sejak akhir Oktober lalu. Waktu itu, episode Mola Living Live bareng Luc Besson. Iya, gara-gara rame di Twitter, langsung deh download terus langganan seharga Rp 12,5 ribu per bulan. Muraaah banget buat layanan multiplatform tv kan?

Balik lagi ngomongin tentang Mola Living Live, pas banget kemarin saya nonton yang episode Robert De Niro, salah satu aktor senior yang jadi favorit saya sejak nonton film The Intern beberapa tahun lalu. Setelahnya, saya memang selalu suka aktingnya dan masih melekat di ingatan tentang perannya di Joker yang bikin melongo saking kerennya. Di Mola Living Live with Bob (sapaan akrab Robert De Niro) yang dipandu oleh Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian, Bob nggak cuma cerita tentang pengalamannya jadi aktor Hollywood selama puluhan tahun. Tapi doi juga sempet-sempetnya nanya jumlah penduduk Jakarta dan langsung kaget begitu tau jumlah angkanya haha. 

Selama menonton episode Mola Living Live yang terbaru ini, saya seolah diajak flashback ke film-film fenomenalnya Bob dan ikutan terbawa suasana saking karismatiknya si Kakek kece yang satu ini. Bahkan Reza Rahadian nggak sungkan lho mengakui kalau Bob adalah salah satu idolanya dan jadi salah satu alasannya jadi aktor sampai sekarang.

Seru sih nontonin tiap-tiap episodenya Mola Living Live yang biasanya tayang perdana di hari Rabu malam. Dan  penonton nggak hanya bisa nonton serunya Mola Living Live aja, tapi bisa langsung berpartisipasi dengan mengirimkan pertanyaan-pertanyaan yang akan ditanyakan langsung ke Robert De Niro atau ke tokoh-tokoh lainnya melalui Whatsapp interaktif. Seru banget! 

Selain Robert De Niro, nantinya Mola Living Live juga akan menghadirkan banyak bintang-bintang perfilm-an kelas dunia yang tentunya bakalan kasih kita banyak inspirasi dan motivasi. Makanya, sayang banget kalau sampai ketinggalan episode-episodenya Mola Living Live di Mola TV. 

Selain Mola Living Live, ada banyak alasan kenapa saya memutuskan untuk langganan Mola TV. Tentu saja faktor pertamanya adalah biaya langganan yang murah meriah mantap dan bikin saya nggak ragu buat langsung ambil paket bulanan. Ada beberapa pilihan langganan yang bisa dipilih, mulai dari Mudik, Movies & Kids, Premium Entertainment (Mola + HBO GO), dan Mola Polytron Streaming. Pilihan saya yang Movies & Kids seharga Rp 12,500 per bulan yang bisa dibayarkan dengan berbagai pilihan layanan pembayaran. Kalau saya sih suka yang mudah-mudah aja, jadi selalu pilih pembayaran pakai virtual account.

Tayangan pilihan yang beragam juga jadi alasan saya berlangganan. Nggak hanya saya, suami dan bahkan keluarga besar bisa nonton bareng  film-film, series dan tayangan seru di Mola TV. Selain Mola Living Live, favorit saya sudah pasti TV series yang menye-menye kalau kata Odi. Hahaha. Dan kalau Odi, sudah pasti favoritnya adalah film-film action yang bikin saya bergidik ngeri. 


Udah ah, saya lagi mau lanjutin nonton episode-episode lain Mola Living Live. Jangan lupa buruan download Mola TV dan Saksikan juga Mola Living Live yang menampilkan diskusi LIVE bersama sutradara legendaris asal Amerika Serikat, Francis Ford Coppola hanya di Mola TV, pada tanggal 22 Januari 2021 pukul 22.00 WIB. Coppola akan berbagi pengalamannya dalam acara yang dipandu oleh Dino Patti Djalal & Rayya Makarim!

putrikpm

1 Comment

  1. Hanifa

    Aku udah ada rencana langganan Mola TV juga nih buat nonton HBO. Biar nggak ketinggalan sama acara-acara seru yang ditayangin di channel itu :)))

    15 . Jan . 2021

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.