IBX581FD685E3292

Search results for

bandung

berkat-happyfresh-akhirnya-bisa-berdamai-dengan-calon-suami

Sebulan setelah memutuskan untuk menikah, keluarga langsung memberikan wejangan-wejangan supaya saya dan Odi selalu waras dan sabar selama menyiapkan pernikahan. Maklum, kami mengerjakan A to Z benar-benar berdua karena nggak pengen ngerepotin orang lain. Nasehat-nasehat dari keluarga dan saudara saya simpan baik-baik di ingatan, walaupun sempat bingung. Ada apa sih dengan persiapan pernikahan? Masih clueless karena waktu itu yang saya pikirkan hanya vendor-vendor pernikahan yang harus saya hubungi sesegera mungkin.

Share:
tips-aman-nyaman-saat-solo-traveling

Trend solo traveling memang lagi hangat-hangatnya dilakukan untuk mengisi liburan. Nggak harus ke luar negeri, kok, ada banyak tujuan yang indah di tanah air untuk dikunjungi. Nah, untuk menghemat bujet, nggak jarang yang memilih untuk pesan tiket kereta ketimbang pesawat terbang. Biar tetap aman dan nyaman, terutama saat harus menempuh perjalanan panjang, ada baiknya kamu lakukan beberapa tips berikut ini:

Share:
estetiderma-skin-care-review

[SPONSORED POST]

Saya setuju kalau ada yang bilang perawat kulit itu nggak boleh setengah – setengah. Harus lengkap supaya hasilnya juga maksimal. Makanya saya penganut paham kalau urusan wajah nggak bisa satu atau dua langkah aja, tapi ber-step – step, duh bahasa Indonesia yang enak apa ya nyebutnya, intinya saya bisa pakai 8 produk sekaligus hanya untuk di area wajah aja.

Share:
liburan-bareng-kakek-nenek-di-lombok

Saat menemani kakek yang dirawat di RS, tiba – tiba saya kepikiran untuk ajak beliau dan juga nenek untuk liburan. Selain untuk membantu proses penyembuhan kakek yang kata dokter harus sering – sering ngerasa bahagia, liburan kali ini sekaligue melepas rindu karena kami bertiga jarang sekali liburan bareng. Biasanya saya sama nenek aja yang kemana – mana harus berdua dan kakek hanya di rumah. Dan kadang juga nenek sama kakek yang liburan bareng, giliran deh saya yang jaga kandang.

Share:
belanja-di-happyfresh

Sebulanan ini saya lagi galau karena ternyata pengeluaran bulanan agak membengkak. Terlebih setelah beberapa hari berpuasa, ternyata jatah belanja dapur justru meningkat drastis. Padahal saya lebih sering buka puasa di rumah bersama keluarga dibanding harus ikutan bukber sama teman – teman. Alasannya sederhana, biar lebih irit. Eh tapi kok malah semakin boros ya? Ada yang pernah ngalamin juga nggak buibu?Lha gimana nggak boros, wong makanan untuk sahur selalu berbeda dengan makanan yang disajikan untuk berbuka puasa. Sebenernya ini juga request dari saya ke Nenek sih supaya makanannya variatif, tapi sayangnya malah jadi boros dan bikin kantong kempes. Hahaha!

Share:
staycation-hemat-di-jakarta

Sadar nggak tanggal merah selain Sabtu dan Minggu di bulan April dan Mei ini jumlahnya ada 6 hari? Iya, termasuk dengan libur PILKADA Jakarta pertengahan April lalu. Ada yang galau nggak sih setiap ada tanggal merah yang datangnya mepet akhir pekan? Galau karena pengen liburan liburan atau cuma tidur – tiduran di kamar sampai bosan. Kalau liburan, enaknya kemana yang nggak macet dan menyenangkan?

Share:
keuntungan-naik-kereta-api-bersama-keluarga

Jalan – jalan bersama keluarga pasti sangat menyenangkan dan bikin nggak sabar untuk segera berangkat. Saya sendiri bisa – bisa sampai nggak tidur berhari – hari untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Namun, kalau liburannya bareng dengan orang – orang tercinta pasti harus selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan seluruh anggota keluarga.

Share: