IBX581FD685E3292
asuransi-jiwa-flexi-life

Setelah menikah dan merencanakan untuk memiliki momongan, pikiran saya langsung jauh ke depan. Kira-kira, apakah nanti anak saya bisa sekolah di sekolah impiannya? Masuk sekolah akselerasi atau kuliah di luar negeri? Pikiran-pikiran tentang masa depan anak selalu saja muncul berkali-kali, hingga akhirnya saya dan suami berpikir untuk memiliki asuransi jiwa.

 Wait, what? Asuransi jiwa? Buat apa?

Share:
loreal-revitalift-crystal-essence-review

Semakin bertambahnya usia, kebutuhan saya akan perawatan wajah semakin bertambah. Dari yang tadinya hanya sekedar cocok dan bisa membuat wajah lebih mulus dari sebelumnya, jadi pengen punya wajah yang cerah dan bening seperti kristal. Bukan tanpa alasan sih, menurut saya, memiliki wajah cerah dan bening itu impian banget. Cerah dan bening ya, bukan putih kayak pemutih abal-abal.

Selama 7 hari terakhir, saya coba menggunakan L’OREAL PARIS REVITALIFT Crystal Micro-Essence untuk melengkapi berbagai rangkaian perawatan kulit saya sehari-hari. Hasilnya gimana? Coba dibaca sampai abis ya soalnya saya sekalian mereview dari sudut pandang pemilik wajah berminyak – sensitive – berpori besar, nih.

Share:
kenalan-dengan-oppo-reno-10x-zoom

Minggu lalu, saya sempat iseng buka giveaway dadakan di Instagram Story tentang tebak-tebakan merek ponsel terbaru saya. Supaya mudah, saya kasih clue: ponselnya bisa menangkap momen di indoor dan hasil fotonya secakep itu. Nggak nyangka, ternyata banyak yang jawab benar lho mereknya. Bahkan ada yang rela googling clue yang saya kasih dan langsung dapet jawabannya dan bener dong hahahaha. Curang ya!

Share:
biore-cleansing-water-make-up-remover

Berhubung momen mudik tahun ini adalah mudik perdana ke kota kelahiran suami, jadi saya excited sekaligus deg-degan setengah mati. Agak lebay sih emang, tapi ya mau gimana kalau jiwa ke-introvert-an saya berdebar-debar mau ketemu orang banyak yang sebelumnya ndak pernah ketemu.

Seminggu sebelum perjalanan, saya sudah panik nyiapin barang apa aja yang bakalan saya bawa di koper dan tas ransel yang saya bawa. Mulai dari peralatan mandi, baju-baju dan yang bolak-balik saya keluar-masukin itu peralatan makeup. Entah kenapa saya lagi ganjen tapi nggak mau yang terlalu ribet gitu. Jadi untuk base-nya kayaknya cuma bawa cushion aja, tapi untuk skincare dan segala macamnya saya bawa komplit. Nggak mau banget kalau kulit bertingkah aneh-aneh selama seminggu di rumah orang tua suami.

Share:
1234556