IBX581FD685E3292

Setelah 3x Perawatan Jerawat Di Insta Beauty Center, Hasilnya?

Setelah 3x Perawatan Jerawat Di Insta Beauty Center, Hasilnya?

Nggak kerasa banget ternyata minggu lalu adalah treatment terakhir saya di Insta Beauty Center. Saya pilih paket perawatan Insta Acne Solution sebanyak 3x kedatangan dilengkapi dengan obat yang harus diminum secara teratur selama masa perawatan. Sebelumnya saya sudah tulis pengalaman pertama mencoba Acne Treatment Series ini, silahkan baca dulu ya supaya kelihatan progress di kulit saya.

Di treatment ke-tiga sekaligus terakhir ini, saya sebenernya deg-degan bukan main. Takut kalau ternyata hasilnya nggak sesuai sama harapan saya, atau malahan lebih parah dari sebelumnya.

Sekitar jam 6 sore, saya dan Odi sudah tiba di meja registrasi untuk menunggu dr. Alberto yang sedang melakukan perawatan dengan salah satu pasien yang sepertinya sih urusan filler. Saya sudah pernah cerita lho soal perawatan unggulan di Insta Beauty Center Jakarta adalah perawatan estetik kekinian, kayak filler, tanam benang sampai suntik putih dan slimming treatment. Jadi nggak heran kebanyakan pasien di sini adalah yang melakukan perawatan-perawatan yang tadi saya sebut.

Sekitar 10 menit kemudian, giliran wajah saya dibersihkan oleh terapis. Kali ini saya lebih rileks dibanding kali pertama dan kedua, mungkin karena sudah ketiga kalinya kali ya, jadi sudah mulai terbiasa menjalani ritual mingguan: Cleansing – Insta Acne Laser – IPL Acne – Massage.

Insta Acne Series - Insta Beauty Center Samanhudi Pasar Baru Jakarta

Proses pembersihan wajah dari makeup dan kotoran sudah selesai. Di tahap terakhir ini, dr. Alberto memilih untuk melakukan Intense Pulsed Light (IPL) Acne Treatment terlabih dahulu sebelum di-laser. Dan sejujurnya, proses IPL Acne terakhir ini lumayan bikin saya ‘kelojotan’ karena rasanya sama seperti kali pertama mencoba perawatan ini. Kenapa? Karena saya kembali jerawatan. T_T

Di minggu ketiga perawatan di Insta Beauty Center, ada beberapa jerawat hormon yang muncul lagi di area dagu dan pipi. Rasanya sebel banget saat jerawat saya mulai mengecil dan menghilang, eh muncul masalah baru karena saya mau menstruasi. Mau nggak mau saya harus menahan rasa nyeri selama proses perawatan berlangsung. Untungnya dr. Alberto terus menenangkan saya. “Nggak apa-apa, besok juga hilang.” katanya berulang kali. Proses IPL Acne memang nggak terlalu banyak drama, meskipun saya sempat ngerasa cekit-cekit, tapi nggak berlangsung lama kok.

Insta Acne Series - Insta Beauty Center Samanhudi Pasar Baru Jakarta

Insta Acne Series - Insta Beauty Center Samanhudi Pasar Baru Jakarta

Perawatan terakhir yang saya lakukan sebelum dipijat-pijat adalah Insta Acne Laser. Dan seperti biasa, selama Insta Acne Laser ini saya bakalan ngerasa kalau kulit wajah seperti digigit semut. Geli-geli begitu tapi bercampur bau hangus efek dari laser. Karena sudah kali ketiga, saya nggak terlalu ngerasa hal yang nggak nyaman selama di-laser. Bahkan ketika dr. Alberto menembakkan laser langsung ke mata jerawat yang sedang matang-matangnya, saya juga cuma meringis kecil-kecil saja. Semua prosesnya masih nyaman, bahkan saya baru sadar kalau kulit wajah nggak dilapisi dengan krim dingin seperti saat perawatan-perawatan sebelumnya. Menurut dr. Alberto, krim pelindung kulit sudah nggak dibutuhkan kalau jerawat nggak terlalu parah dan nggak terlalu banyak.

Setelah semua proses selesai, saatnya mendinginkan kulit wajah dengan cara dipijat perlahan sembari dibersihkan dari sisa-sisa proses perawatan. Massage sudah, saatnya foto untuk hasil akhir dari serangkaian perawatan kulit berjerawat yang saya lakukan di Insta Beauty Center.

Kalau boleh jujur, saya puas banget sama hasilnya. Beneran sepuas itu! Rasa cekit-cekit dan agak panas sebanding banget sama hasilnya. Kulit saya bisa jadi lebih mulus, pori-pori segede gaban juga agak mengecil – FYI minyak di wajah juga agak berkurang lho!, dan yang terpenting jerawat serta beruntusan yang jadi keluhan saya pas pertama kali ke klinik ini juga berkurang drastis.

Insta Acne Series - Insta Beauty Center Samanhudi Pasar Baru Jakarta
Say hi to dr. Alberto 🙂

Takjub banget sih, dari semua perawatan kulit yang pernah saya lakukan, perawatan kulit berjerawat di Insta Beauty Center yang paling terlihat hasil dan perbedaannya. Thank you so much untuk tim IBC, dr. Alberto dan Mba Fani yang sudah membantu saya kembali mencintai wajah yang agak rusak semenjak stress memikirkan pernikahan yang apa-apanya dilakukan sendiri. Finally, my skin is back!

Baca: Ternyata, Begini Ya Rasanya Jadi Bridezilla?!

Insta Acne Series - Insta Beauty Center Samanhudi Pasar Baru Jakarta
Final result, no edit, no filter. I’m so in love with my skin again!

Anyway, untuk yang mau tahu harga perawatan Acne Series yang saya lakukan, boleh langsung cek instagramnya @instabeautycenter dan hubungi kontak whatsapp-nya ya. Soalnya semua stafnya ramah dan bakalan ngejawab pertanyaan yang berhubungan sama perawatan yang bakal kita ambil. Super recommended!

Sakura Collagen Meiji Indonesia



16 thoughts on “Setelah 3x Perawatan Jerawat Di Insta Beauty Center, Hasilnya?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.