IBX581FD685E3292

Perawatan Kulit Dengan Ovale Olive Oil

Perawatan Kulit Dengan Ovale Olive Oil

Ada nggak yang punya kulit tubuh kering sampai ngelupas-ngelupas gitu? Kalau ada, sama kayak saya! Walaupun kulit wajah cenderung berminyak, tapi bagian tubuh lainnya justru kering banget. Misalnya, bagian leher, siku tangan dan area kaki adalah bagian tubuh saya yang jenis keringnya itu ganggu banget. Kalau lagi di ruangan ber-AC, bisa langsung terkelupas, pecah-pecah, apalagi kalau digaruk langsung deh muncul garis-garis putih. Dan semenjak jadi pegawai kantoran, saya rutin pakai body lotion, body butter atau olive oil. Pakainya tipis-tipis aja sih, yang penting kulitnya lembab dan nggak terasa kering.

Ngomong-ngomong soal olive oil, belakangan ini saya lagi sering pakai Ovale Olive Oil. Awalnya sih karena sering ngeliat botolnya di supermarket dan minimarket, lama-lama penasaran dan coba pakai secara rutin eh keterusan.

Ovale Olive Oil ini enak banget dipakai sehari-hari. Minyaknya nggak lengket dan mudah teresap sama kulit. Setelahnya, kulit langsung ternutrisi dan lembab seketika gitu. Nggak hanya untuk kulit area kaki yang kering, olive oil dari Ovale ini juga bisa dipakai sebagai pengganti make up remover dan pengganti body lotion.

Review Ovale Olive Oil

Review Ovale Olive Oil

Ovale Olive Oil terbuat dari bahan natural alami dan 100% minyak zaitun serta mengandung Vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit. Minyak zaitun dipercaya baik bagi kulit karena mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit sehingga mudah diserap dan nggak menyebabkan alergi. Zat antioksidan dan antiradang yang terkandung di dalam minyak zaitun juga diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan cerah jika dioleskan secara rutin.

Ovale Olive Oil juga sudah berlabel HALAL dan Paraben FREE. Buat yang concern banget sama paraben pasti bisa bernapas lega ya. Poin plus dari Ovale Olive Oil adalah botolnya yang handy, ada pelindung di tutupnya supaya hanya bisa keluar kalau dipencet, dan travel friendly karena ukurannya hanya 100 ml. Minyak zaitun ini juga mudah banget ditemukan di pusat perbelanjaan termasuk di pasar dan toko kosmetik.

Buat saya, ada banyak cara untuk menggunakan Ovale Olive Oil. Pertama, saya menggunakan minyak zaitun ini setiap pijat bulanan karena wanginya yang menenangkan dan langsung membuat tubuh rileks setelah pijat. Tutup botolnya yang memiliki pelindung dan hanya berlubang kecil memudahkan menghemat minyak dan menghindari tumpah kalau nggak sengaja jatuh.

Review Ovale Olive Oil

Review Ovale Olive Oil

Ovale Olive Oil juga jadi pengganti body lotion untuk melembabkan kulit di area tangan dan kaki. Lagi-lagi karena wanginya yang enak banget dan mudah meresap, saya sendiri lebih suka pakai minyak zaitun dibanding krim atau lotion lainnya. Kalau lagi pilek dan kulit di area hidung kering serta mengelupas, saya sering oles tipis-tipis minyaknya atau pakai ditotol pakai kapas.

Saya juga pakai minyak zaitun untuk membersihkan make up. Ini pernah saya tulis udah lama banget karena emang secinta itu sama olive oil. Nggak tau ya ini di saya aja atau emang olive oil bisa angkat kotoran dan make up (termasuk yang waterproof) di wajah yang berminyak. Cobain deh tuang beberapa tetes Ovale Olive Oil di kapas lalu bersihin wajah pelan-pelan, tapi jangan terlalu diusrek-usrek ya. Hahaha duh bahasa saya ya, intinya jangan terlalu kenceng gitu lho ngehapusnya.

Review Ovale Olive Oil

Review Ovale Olive Oil

Banyak juga yang kasih review kalau minyak zaitun bisa dipakai di kulit kepala yang gatal atau rambut yang lepek atau ujung rambut yang kering dan pecah-pecah. Sejujurnya saya baru cobain sekali dan belum terlalu ngaruh menurut saya. Tapi bisa lah dicoba kalau sebel sama bad hair day kan. Jadi sebelum keramas, tuang dulu minyak zaitunnya di kepala sambil dipijat-pijat lembut dan diamkan beberapa saat. Kalau saya sih tunggu sampai 30 – 60 menit baru dibilas pakai air hangat dan lanjut keramas.

Ada banyak kan cara merawat kulit pakai Ovale Olive Oil? Makanya saya nyetok banyak banget di rumah karena setiap hari banget pakainya. Kalau mau cari tahu lebih tentang minyak zaitun dari Ovale ini, follow aja Instagram @ovalebeautyid atau like Facebook-nya OvaleBeauty atau cek via website di www.kino.co.id

Teman-teman ada yang pakai Ovale Olive Oil juga? Coba dong bisikin saya biasanya dipakai buat apa aja?

Sakura Collagen Meiji Indonesia



34 thoughts on “Perawatan Kulit Dengan Ovale Olive Oil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.