IBX581FD685E3292

Permata Hijau Suites, Hunian Idaman Di Jantung Jakarta

Permata Hijau Suites, Hunian Idaman Di Jantung Jakarta

Semakin bertambahnya usia, harapan – harapan yang saya ucapkan setiap pergantian tahun jadi semakin beragam. Bukan lagi sekedar punya ponsel baru, atau pindah kantor baru dengan gaji yang lebih besar. Harapan terbesar saya di tahun 2018 ini justru lebih mahal dari itu, punya rumah sendiri.

Bukan apa – apa, sedari kecil tinggal bersama Kakek – Nenek di pinggiran Jakarta sedangkan kantor saya letaknya di pusat Jakarta kadang membuat saya lelah setengah mati. Apalagi sekarang lagi heboh pembangunan di mana – mana. Perjalanan dari rumah – kantor – rumah yang biasanya hanya memakan waktu satu jam, sekarang bisa sampai 3 – 4 jam. Lalu saya langsung ngerasa tua di jalan dan rumah cuma jadi kayak hotel: didatengin cuma buat numpang bobok.

Padahal waktu saya belum terikat 8 to 5 alias masih sekolah, rumah bukan sekedar tempat beristirahat, tapi juga bagian dari keluarga. Rumah buat saya adalah tempat saya berkumpul dengan keluarga, berkreasi sampai memikirkan ide – ide gila hingga sekarang saya bekerja sebagai social media specialist. Kangen banget rasanya bisa tinggal dengan tenang di rumah tanpa dikejar – kejar waktu karena takut kejebak macet di mana – mana karena lokasi rumah yang agak jauh dari pusatnya Jakarta.

 

Hal ini yang sepertinya benar – benar dipikirkan oleh Permata Hijau Suites, apartemen yang lokasinya strategis dan dekat dengan pusat bisnis Jakarta. Dengan tagline “Living in a Perfect Harmony”, Permata Hijau Suites bukan hanya berfokus dengan bentuk dan struktur bangunan tapi juga pada fasilitas yang selama ini diidam – idamkan banyak orang di Jakarta.

Lokasi Strategis

Punya hunian di Jakarta yang ke mana – mana dekat itu investasi luar biasa. Selain hemat waktu untuk berpergian, kita juga bisa stress less karena nggak harus takut menghadapi macet atau keruwetan Jakarta. Ke kantor dekat, ke mall dekat, ke mana – mana dekat itu impian banget deh pokoknya. Permata Hijau Suites hadir memenuhi kebutuhan kita akan hunian yang berlokasi strategis karena dibangun di jantung ibukota, dekat dengan Senayan, Kuningan, bahkan dekat dengan akses tol.

Langsung kebayang kalau punya unit di sini jadi punya banyak waktu buat kumpul sama keluarga. Nggak lagi diomelin Kakek – Nenek karena pulang kantor malem terus – bukan lembur tapi karena kejebak macet huhu.

Fasilitas Bintang 5

Saat mengikuti sesi kunjungan ke lokasi pembangunan, saya langsung terpana dengan pemaparan tim sales & marketing apartemen ini. Dengan konsep alam terbuka, di apartemen ini nantinya akan dibangun berbagai fasilitas untuk penghuni seolah seperti pegunungan, danau, sungai, pantai, laut dan hutan. Fasilitas yang tersedia menurut saya pribadi sudah cukup banget memenuhi keinginan para penghuni. Sebut saja Aquatic Gym Pool, Aquatic Reflexology Path, Aquatic Massage Pool, Pool Deck, Yoga & Pilates Area, Alfresco, Outdoor Seating Area, Jogging Track, Pedestrian, Children Playground, Private Dining Hall. 3 on 3 Basket Ball Court, Outdoor Fitness Center, Infinity Pool, Hanging Cabana hingga BBQ Area & Plaza. Kurang komplit apa coba? Rasanya bukan tinggal di apartemen biasa ya, tapi malah seperti punya satu kamar khusus di hotel bintang 5 plus – plus. Ya ampun idaman sekali!

Dengan begitu, saya nggak perlu repot pergi jauh dari rumah kalau mau rekreasi, olahraga bahkan nongkrong bareng keluarga. Lebih hemat uang juga ya karena nggak perlu jajan di luar hahaha. Hidup irit!
Permata Hijau Suites 6

Desain Interior Yang Lebih Modern

Biasanya selama ini kalau mampir ke apartemen teman atau saudara kebanyakan harus dirombak habis – habisan supaya lebih sreg dengan kemauan penghuni. Soalnya kalau hanya mengandalkan tata letak dari pengembang biasanya monoton banget. Berbeda sama Permata Hijau Suites yang sepertinya mengerti keinginan kaum milenial macam saya yang pastinya banyak maunya. Buktinya pemasangan lantai marmer bukan hanya di lobby atau teras aja, tapi di seluruh bangunan unit mulai dari kamar tidur, ruang tamu hingga ruang makan. Kesan mewah juga terasa karena pemilihan marmer yang digunakan teksturnya cantik sekali, ala – ala pinterest masa kini. Rasanya nggak perlu merubah tampilan apapun sudah siap huni karena desain interiornya idaman banget!

Permata Hijau Suites 2

Permata Hijau Suites 5

Tersedia 3 Pilihan Unit

Selama ini sering banget denger orang bilang males tinggal di apartemen karena sempit. Padahal mah asal tata letaknya tepat juga pasti huniannya terlihat lebih lapang dan muat banyak orang. Pengembang Permata Hijau Suites kayaknya benar – benar memikirkan hal ini, terlihat dari 3 jenis unit yang ditawarkan. Mulai dari 1 kamar tidur yang biasanya dimiliki oleh newlywed, 2 kamar tidur hingga 3 kamar tidur berukuran 90 m2. Luas banget ya?

Kemarin saya sempat main – main di lokasi 3 kamar tidur dan wow beneran luas banget. Penataan kamar – kamarnya pun dibuat dengan minimalis dan nggak terlalu banyak furniture sehingga unit terasa lebih lapang dan memberikan ruang gerak yang lebih luas. Unit yang satu ini pasti jadi impian para keluarga besar ya, saya juga sih hehe.

Permata Hijau Suites 4

Harga Bersaing

Soal harga memang selalu jadi faktor utama penentu apakah properti yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk Permata Hijau Suites sendiri memiliki banyak promo menarik termasuk harga jualnya yang cukup bersaing mulai Rp 1 milyar untuk 1 kamar tidur sudah termasuk dengan PPN. Ternyata harga tersebut cukup masuk akal apabila dibandingkan dengan fasilitas yang didapatkan. Setiap unitnya dilengkapi balkon yang langsung dapat digunakan untuk menikmati indahnya Jakarta dari ketinggian. Fyi aja ya, pemandangan dari rooftop Marketing Gallery-nya aja udah cakep banget, apalagi kalau di lantai – lantai atasnya lagi? Langsung berasa bukan tinggal di Jakarta lho!

Buat saya, Permata Hijau Suites seperti oase hunian impian masa kini yang paling mengerti apa yang dipengen para calon penghuni. Semua kemudahan dan kemewahan tinggal di Jakarta nggak jadi mustahil lagi. Kabar baiknya, apartemen ini diperkirakan rampung di tahun 2019 mendatang dan saat ini proses pembangunannya masih terus berlangsung.

Kalau mulai tertarik atau berencana memiliki apartemen di area yang dekat dengan Senayan dan Jakarta Barat, mungkin bisa cek Facebook, Instagram dan Twitter dari Permata Hijau Suites.

Dengan adanya Permata Hijau Suites, satu lagi wish list saya akan hunian yang serba bisa memenuhi kebutuhan keluarga segera terwujud. Tinggal di Permata Hijau Suites, memang beneran #NyataDekatnya, nyata nyamannya.

 

Emang paling menyenangkan bangun tidur terus sarapan dan leha – leha di ruang tamu sambil baca buku favorit ☺️ . Ini living room di show unit @permatahijau55 untuk ukuran 3BR. Living room dengan ukuran ekstraaaaa luas dan dilengkapi dengan pencahayaan alami yang memantul dari jendela kaca yang tinggi – tinggi banget. Tipe – tipe hunian impian para blogger lah 😝 . Yang bikin wow lagi, #PermataHijauSuites dilengkapi dengan kolam renang yang besar, jacuzzi, jogging track, pepohonan hijau hingga area gazebo yang lantainya kaca bening jadi bisa ngeliat langsung ke arah bawah yang dibuat menjadi kolam ikan. Bakalan jadi spot favorit buat ngumpul sama keluarga ini mah . Fasilitas wow dan kece dari apartment ini bakalan saya tulis di blog ya. Soalnya banyak banget hal menarik yang bisa diulas dari apartment ini. Emang deh, hunian yang #NyataDekatnya dan nyata nyamannya emang bikin mupeng. Semoga apartmentnya cepet selesai ya, pengen deh punya 1 unit yang viewnya langsung ke kolam renang 😍 . #clozetteid

A post shared by PUTRIKPM (@kpmputri) on



30 thoughts on “Permata Hijau Suites, Hunian Idaman Di Jantung Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.