IBX581FD685E3292

PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK

PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK

[SPONSORED POST] Meskipun semakin banyak produk lip liquid yang bermunculan, terkadang saya rindu pakai lipstick yang bentuknya beneran stick dan kudu diputer sebelum dipakai. Apalagi lipstick adalah salah satu produk make-up yang paling sering saya pakai saat baru mengenal dunia make-up. Bahkan review lipstick di blog ini saja udah hampir 2 tahun lalu dan selama itu juga saya jarang banget pakai lipstick.  Rasa rindu dengan lipstick ngebuat saya super penasaran ketika PIXY mengeluarkan produk terbarunya yaitu Matte In Love lipstick.

Bukan rahasia lagi kalau PIXY selalu berhasil bikin penasaran dengan produk-produknya. Merek kosmetik dari PT. Mandom Indonesia Tbk ini emang paling bisa berinovasi menciptakan produk yang cocok dipakai sama orang Indonesia. Belakangan ini saya lagi jatuh cinta banget sama skincarenya, PIXY White Aqua Series dan masih ada sederet produk keluaran PIXY yang rutin saya pakai setiap hari. Dan sekarang malahan dibuat CLBK sama lipstick gara-gara PIXY Matte In Love.

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

MATTE FINISH

Salah satu alasan saya puasa pakai lipstick karena hasilnya yang cenderung velvet dan terkesan ‘basah’ di bibir sedangkan saya pecinta lipstick matte. PIXY Matte In Love ini seolah menjawab kebutuhan saya tentang lipstick yang warnanya keluar dan hasilnya matte tapi nggak membuat bibir terasa kering.

HIGH PIGMENTED & COVERAGE COLOR

Mungkin ini satu kelebihan yang ngebuat saya makin cinta dan balik lagi jadi pengguna setia lipstick. PIXY Matte In Love ini pigmented banget warna-warnanya. Sekali pulas, langsung keluar sesuai warna yang terlihat di packagingnya. Bahkan warna ter-nude-nya pun juga pigmented banget. Kalau saya bilang sih, lipstick ini effortless pas dipakai. Nggak perlu pakai tenaga buat swatch, warnanya udah nutup banget di bibir alias high coverage. Kebetulan warna bibir asli saya tuh kalau nggak pakai apa-apa agak pucet nggak endues dilihat gitu lah jadi lipstick ini bener-bener andalan kalau lagi kepepet butuh dandan cepat.

Karena jenis bibir saya cukup lembab, saya nggak perlu pakai lip balm dulu sebelum memakai lipsticknya. Tapi kalau mentemen punya bibir yang cenderung kering dan cracking, ada baiknya tetap pakai lip balm sebelum menggunakan lipstick ini ya.

MENGANDUNG VITAMIN E

Seperti yang saya bilang tadi, lipstick ini tuh nggak ngebuat cracking bibir karena mengandung Vitamin E. Meskipun hasilnya matte dan high pigmented & coverage color, tapi bibir bakalan tetap ngerasa lembab bahkan kayak nggak pakai apa-apa gitu. Nyaman banget dipakai berjam-jam dan ditouch-up berkali-kali pun nggak ngerasa aneh di bibir.

Sayangnya daya tahan lipstick ini nggak terlalu lama. Untuk dipakai makan dan minum dalam 3 jam juga udah luntur. Tapi berhubung packagingnya simpel dan ringan, jadi nggak masalah bisa dibawa ke mana aja dan touch up kapan aja.

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

Oh ya ngomongin soal packaging, saya suka banget sama desain sederhana tapi tetap cute yang dibuat sama PIXY. Dengan tube berwarna hitam dan tutupnya yang berwarna shocking pink membuat PIXY Matte In Love ini mudah dikenali hanya dari packagingnya saja. Di bagian box-nya pun tertera nama, nomor dan warna shadenya. Apalagi kalau beli 10-10nya, kamu bakalan dapet box-nya yang lagi-lagi simpel banget tapi gemes. Sesuai lah ya dengan harganya yang cuma sekitar Rp 43ribuan aja. Dan di packaging-nya pula terdapat logo HALAL MUI yang membuat saya tenang dan nyaman menggunakan lipstick ini setiap hari.

Tube lipstick ini handy banget sehingga enak digenggam saat memulasnya ke bibir. Bagian tutup dan tube-nya kokoh sehingga nggak worry kalau jatoh. Dan yang terpenting, ada bunyi ‘klik’ setiap menutup tutup ke tubenya yang menandakan kalau lipstick ini sudah aman dan tertutup dengan rapat.

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY Matte In Love ini memiliki 10 warna yang bisa banget dipakai setiap hari. Pop Pink, Divine Rouge, Red Fusion, Blushing Rose, Vibe Pink, Deep Plum, Merry Orange, Exotic Nude, Serena Brown dan Ginger Ale. Dari kesemua warnanya, menurut saya yang paling saya banget itu Divine Rouge, Red Fushion, Deep Plum, Merry Orange, dan Exotic Nude. Dan yang paling sering saya pakai sehari-hari ya sudah pasti lah Deep Plum. Kayaknya gampang ketebak ya warna lipstick favorit saya hahaha.

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA

PIXY MATTE IN LOVE REVIEW BAHASA INDONESIA
Warna favorit saya, Deep Plum.

PIXY Matte In Love ini sudah bisa dibeli offline dan online lho. Kalau offline ada di minimarket (Indomaret & Alfamidi), supermarket (Hypermart & Lottemart), Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, BEAU dan toko kosmetik lokal. Mentemen juga bisa membeli secara online di Blibli, Lazada dan juga Shopee. Jangan lupa buat follow social media PIXY di Instagram @pixycosmetics, Twitter @pixyindonesia, Facebook & Youtube PIXY Indonesia atau klik websitenya di http://www.pixy.co.id/.

Gara-gara PIXY Matte In Love, saya jadi jatuh cinta lagi sama lipstick. Mentemen ada yang sudah pernah coba lipstick ini? Warna apa sih yang paling mentemen suka? Share di kolom komentar ya!

 

 



1 thought on “PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK”

  • Waduuu gemes2 semua kaak! Asli sulit menentukan pilihan aku :””)

    super penasaran siih! Kalau transferproofnya gimana kak? Kalo lipcreamnya aku LUVV sekali sama pixy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.