IBX581FD685E3292

PIXY WHITE AQUA SERIES REVIEW

PIXY WHITE AQUA SERIES REVIEW

Saya masih inget banget waktu pertama kali belajar dandan, make up yang saya punya itu mayoritas mereknya PIXY semua. Mulai dari bedak two way cake, blush on, lipstick dan maskara. Saking cintanya, sampai sekarang saya masih punya beberapa produk make up dari PIXY.

Nggak hanya make up, belakangan ini saya lagi nyobain rangkaian skin care AQUA WHITE dari PIXY. Mulai dari WHITE-AQUA GEL CREAM DAY & NIGHT CREAM, WHITE-AQUA GEL FACIAL FOAM dan AQUA-BEAUTY PROTECT MIST. Ke-empat produk yang packagingnya didominasi warna biru ini lagi jadi teman kulit saya sehari-hari.

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

 

WHITE-AQUA GEL CREAM (DAY & NIGHT)

Biasanya krim pagi dan malam memiliki packaging berbahan plastik yang terkesan murahan, beda sama seri White-Aqua ini yang berbahan kaca bening dan tutupnya diberi aksen potongan berlian. Simpel, tapi cantik. Saya suka banget dengan kesan mewah yang diberikan oleh kedua produk ini. Yang membedakan krim pagi dan malam adalah warna tutup jarnya, krim pagi berwarna abu-abu dan krim malam berwarna biru metalik.

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

 

Dari segi kandungan, kedua krim ini sama-sama memiliki kandungan Hydra Active yang mampu melembabkan dan menyegarkan kulit, Natural Whitening Complex yang merupakan perpaduan Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda serta Botanpi yang membantu pembentukan melanin penyebab timbulnya dark spot, dan juga Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan alias anti radikal bebas.

Bedanya, krim paginya dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ yang fungsinya kurang lebih sama seperti sun-screen. Tapi kalau saya sih karena pulang-pergi naik kendaraan umum atau kadang dijemput Odi yang juga pakai motor, penggunaan sun-screen itu super penting. Jadi walaupun sudah pakai day cream-nya, saya bakalan tetap pakai sun-screen tambahan.

Tekstur krim gel-nya juara banget, sih. Seperti layaknya krim pagi dan malam, kedua krim gel ini mudah meresap di kulit dan nggak bikin lengket setelahnya. Nggak terasa greasy pun, malahan kulit jadi berasa lembut dan kenyal plus ada sensasi segarnya. Sayangnya, ada aroma alkohol yang samar-samar tercium ketika saya membuka tutupnya. Nggak heran sih karena produk ini masih menggunakan alkohol sebagai salah satu bahan bakunya.

Setelah kurang lebih 2 minggu rutin memakai krim pagi dan malamnya, saya langsung jatuh cinta sama kedua krim ini. Kulit terasa lebih lembab, dan agak cerah dari biasanya. Pun make up yang saya pakai jadi lebih tahan lama. Ntah ini memang efek pemakaian atau bukan ya, tapi beruntusan yang sempet jadi momok paling menyebalkan di hidup saya belakangan ini perlahan mulai menghilang. Mejik!

WHITE-AQUA GEL FACIAL FOAM

Perawatan kulit nggak lengkap kalau nggak pakai sabun wajahnya sekalian ya. PIXY juga ngeluarin facial foam seri White-Aqua yang berbentuk gel juga. Dengan berbahan dasar air, sabun wajah yang satu ini lumayan oke untuk dipakai sehari-hari. Tapi, saya nggak begitu suka karena lebih suka pakai facial foam yang beneran banyak foam-nya.

Tapi kalau dipikir-pikir sih, gel foam ini bisa digunakan saat saya nggak terlalu banyak pakai make up atau kalau lagi seharian di rumah aja. Mengingat foam-nya yang ringan dan membuat wajah terasa lembab setelah memakainya. So far so good, kok.

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

AQUA-BEAUTY PROTECTING MIST

Percaya nggak kalau seumur hidup saya belum pernah punya face-mist? Selama ini saya cuma manfaatin facial spray untuk jadi finishing make up. Makanya saya super hepi karena brand make up andalan saya akhirnya juga punya produk face mist.

PIXY WHITE AQUA SKINCARE SERIES

Kandungannya sendiri menurut saya nyaman untuk dipakai sehari-hari seperti Vitamin E dan ekstrak Green Tea yang berfungsi sebagai antioksidan, Aloe Vera untuk melembabkan sekaligus memberikan efek sejuk di kulit, dan Makeup Lock yang membantu membuat dandanan lebih tahan lama. Facial mist dari PIXY ini juga terbuat dari kandungan air sehingga ringan saat menempel di kulit. Efek segar dari aloe vera menurut saya yang paling membuat saya suka banget pakai facial mist ini untuk melengkapi dandanan saya.

Sejauh ini, saya suka banget dengan rangkaian perawatan kulit White-Aqua dari PIXY. Kulit rasanya jadi lebih segar, mulus plus lembut dan lembab. Buat yang kulitnya sensitive kayak saya, kalau skincare yang dipakai nggak bikin beruntusan gini, jadi kudu disayang-sayang makenya hahaha.

Sayangnya, untuk krim pagi dan malamnya masih mengandung paraben walaupun masih dalam batas aman. Tapi menurut saya sih, seluruh kandungannya pasti sudah diuji secara klinis kan. Nggak mungkin lah PIXY asal-asalan mengeluarkan rangkaian perawatan kulit tanpa dicek dulu sama mereka. Jadi tetap, rangkaian perawatan White-Aqua ini masih jadi favorit dan selalu saya pakai setiap hari.

Teman-teman ada yang pernah mencoba PIXY White-Aqua Series? Anyway, untuk cari tahu lebih banyak tentang produk ini, teman-teman bisa follow media sosial Pixy, lho!

Facebook: https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial

Instagram: https://www.instagram.com/pixycosmetics

Twitter: https://www.twitter.com/PIXYIndonesia

Youtube: https://www.youtube.com/PixyIndonesia

Website: http://www.pixy.co.id/

 

 

 

 



1 thought on “PIXY WHITE AQUA SERIES REVIEW”

  • Kebetulan aku lagi cari produk yang berspf, matena panas akhir2 ini bkn kilit melepuh. Kayanya bagus yah Pixy ini dicobaa. Ntar mau lihat ahh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.