IBX581FD685E3292

Quick Review: Amalia Glossy Lip Cream & Face Recipe Tri-Me Eyeshadow

Quick Review: Amalia Glossy Lip Cream & Face Recipe Tri-Me Eyeshadow

Diantara kesibukkan membuka kado-kado dari tamu undangan #PutriOdiLoveStory minggu lalu, semalam saya sibuk unboxing beberapa belanjaan saya yang masih terbungkus rapih dan belum tersentuh sejak akhir November lalu. Salah satunya adalah belanjaan dari Gogobli berisi 3 produk make up keluaran dalam negeri. Satu diantaranya sudah saya review lho, sudah baca belum? Kalau belum, klik review Jill Beauty Eyebrow Pencil-nya di sini ya!

Dan kali ini, saya mau review singkat dua produk lainnya: Amalia Glossy Lip Cream dan Face Recipe Tri-Me Eyeshadow.

AMALIA GLOSSY LIP CREAM

Dari namanya saja saya sudah yakin kalau ini adalah lip cream halal dan benar saja logo HALAL MUI terpampang di sisi boks kartonnya. Sayangnya, meskipun ada logo halal, namun saya nggak menemukan label atau nomer daftar Badan POM. Jadi saya masih galau juga nih untuk pakai lip cream ini sehari-hari.

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Tube-nya mengingatkan saya dengan produk lip cream kebanyakan. Botol kotak bening dan tutupnya juga menjadi aplikatornya. Aplikatornya lumayan kaku, jadi kadang saya suka tapi kadang nggak juga sih hahaha galau ya. Di bagian bawah tube-nya bertuliskan nama warna dari lip creamnya. Amalia Glossy Lip Cream ini memiliki 12 warna yang sebenarnya mirip-mirip sih. Punya saya, warnanya Marrakech Red 02. Warnanya super terang dan bold banget.

Kalau dilihat dari hasil swatch di tangan, kelihatan banget warnanya kayak merah cabe gitu. Gemas ya! Nggak sabar mau coba pakai di bibir. Oh ya, lip cream ini sepertinya bakalan transfer sana-sini, karena teksturnya yang terlalu cair untuk ukuran krim. Tapi beneran deh, nggak sabar mau cobain karena warna merahnya menggoda banget!

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Untuk ukuran harga sekitar Rp 150 ribuan, lip cream-nya agak over priced sih menurut saya. Untung belinya di Gogobli dan dapet diskon 50% jadi Rp 69 ribuan aja. Good deal lah ya, buat coba-coba aja kan.

FACE RECIPE TRI-ME EYESHADOW

Sudah lama banget kayaknya saya nggak belanja eyeshadow hahaha. Karena emang saya nggak jago dan nggak suka merias bagian mata, saya juga agak malas menumpuk eyeshadow karena satu produk aja baru habis setelah setahunan hahaha.

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Red

Belanja Makeup Di Gogobli

Sebenarnya beli eyeshadow dari Face Recipe ini karena super iseng sih, dan suka sama cool tone-nya yang ada di palette nomer #5. Ada 3 warna dalam satu palette, warna paling gelap, warna transisi yang agak keabu-abuan dan cool tone-nya warna biru laut. So priti!

Eyeshadow ini meng-klaim bisa tahan sampai 10 jam. Saya belum coba pakai selama itu sih, baru mencoba untuk swatching di tangan dan ada warna yang keluar tapi ada juga yang nggak pigmented. Anehnya, warna paling terangnya justru lebih pigmented dibanding warna gelapnya. Duh nggak sabar mau icip-icip di kelopak mata deh.

Belanja Makeup Di Gogobli

Harga Face Recipe Tri-Me Eyeshadow ini lumayan affordable, sekitar Rp 100 ribuan aja kalau belinya di Gogobli yang emang lagi kasih diskon 5% untuk produk Face Recipe. Lumayan, save budget lagi kan hahahah. Makin cinta ya sama Gogobli karena sering kasih diskon untuk produk-produknya.

Kalau kalian mau sehat dan cantik, langsung aja kunjungi www.gogobli.com atau silahkan klik disini >> https://goo.gl/1Xjkhg

Selesai juga deh beberes unboxing belanjaan dari Gogobli dan siap buka-buka kado pernikahan lagi hahaha. Seminggu jadi istri, saya malah sibuk bukain barang belanjaan dan kado-kado. Kalau kamu?

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 



39 thoughts on “Quick Review: Amalia Glossy Lip Cream & Face Recipe Tri-Me Eyeshadow”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.