IBX581FD685E3292

Rahasia Kulit Cerah Natural Ala Garnier

Rahasia Kulit Cerah Natural Ala Garnier

Semenjak kerja di dunia korporasi dan mengharuskan saya masuk jam 8 sampai jam 5, pagi hari udah nggak selambat biasanya. Semua kudu cepet, kudu kilat, kudu selesai dalam waktu sekian menit. Maklum, I am not a morning person. Subuhan sih, terus tidur lagi dan baru bangun jam 7 kurang dikit hahaha.

Nggak kehitung berapa kali dalam sebulan saya telat sampai kantor. Selain uang makan terpotong, kadang disindir juga sama teman-teman kantor kalau wajah saya kelihatan kusam dan tanpa makeup. Malu banget ih rasanya!

Pengen banget deh punya cream pencerah wajah yang aman digunakan sehari-hari tapi nggak ngebuat kulit jadi abu-abu gitu. Dan pas lagi scrolling Instagram, saya dapet banyak informasi dan cara mencerahkan wajah dengan cepat. Setelah ngeliat banyak referensi, akhirnya saya nemuin krim pencerah wajah instan dan juga aman yang sering digunakan para beauty junkie bernama Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream.

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Pertama kali ngeliat packaging-nya langsung terasa desain khas Garnier dengan warna kuning dan putih. Nggak kayak krim pencerah wajah lainnya, packaging Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream ini lebih simpel dengan bentuk tube mungil yang gampang dibawa ke mana-mana. Saking mungilnya, kayaknya krim ini cocok jadi krim siang kalau lagi liburan.

Tekstur krim-nya enak, not to thick tapi juga gampang meresap dan merata di wajah. Cukup ambil seukuran biji jagung, bisa langsung meratakan warna kulit wajah seharian. Krim ini ada wanginya yang khas dan entah kenapa enak di hidung saya yang sensitif. Mungkin buat yang takut nggak suka wanginya jangan langsung dipakai di wajah ya, coba pakai di tangan dulu dan coba dihirup wanginya yang emang beneran wangi tapi enak gitu.

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Cara pakainya gampang banget, sehabis cuci muka dan pakai toner, face oil dan skincare lainnya terus dilanjut pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream pakai jari. Tips dari saya, oles ke wajahnya sedikit – sedikit aja ya, sampai merata sempurna. Anggep aja proses pakai krim siang ini kayak lagi me time, jadi harus dinikmati supaya warnanya lebih natural dan sukses bikin wajah lebih cerah hingga 2 tingkat. Tapi sebenernya nggak butuh waktu lama juga untuk pakai krim ini, cukup semenit aja kulit langsung cerah seketika. Instan banget!

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream Review

 

Selama seminggu lebih saya pakai, Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream, kulit wajah terasa lebih cerah tapi juga tetap natural dan nggak seperti krim pencerah wajah lainnya yang justru bikin wajah terlalu putih atau malahan abu-abu. Teksturnya juga meresap di wajah jadi nggak berminyak sekalipun jenis kulit saya kombinasi normal – berminyak. Dan yang terpenting, krimnya stay di wajah selama berjam-jam. Biasanya, saya selalu touch up lagi pakai bedak tabur atau bedak padat yang diaplikasikan dengan spons bedak. Tinggal tap-tap sebentar, wajah langsung segar dan langsung siap berangkat ke kantor.

Sekarang, tiap siap-siap ke kantor saya nggak perlu menghabiskan banyak waktu buat dandan. Cuma pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream terus pakai bedak dan blush on sedikit aja sama lip tint langsung ready to go. Seharian di kantor, wajah saya cerah banget dan banyak yang bilang flawless. :’)

Sayangnya, Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up ini nggak terlalu bisa meng-cover jerawat dan bekasnya. Jadi buat yang punya kulit berjerawat kayak saya, harus pinter-pinter nutupin jerawatnya pakai bedak. Tipis-tipis aja juga cukup kok.

Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream ini gampang banget ditemuin di supermarket atau beauty store. Kalian bisa beli di Watsons / Guardian atau beli online di Official Store-nya Garnier di Lazada atau di Shopee seharga Rp 25 ribuan aja!

Nah, teman-teman ada yang kepingin cobain #CerahkanSekarang warna kulit kamu pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream? Ikutan giveaway dari saya yuk, caranya mudah banget lho! Kamu cukup tulis komentar tentang alasan mencoba Garnier Bright Up Tone-Up Cream plus masukkin email kamu dan share blog post ini di Facebook kamu plus tag Facebook saya juga ya ( @PutriKPM ).

Saya bakalan pilih 1 orang pembaca blog ini buat menangin paket khusus dari Garnier Light Complete Bright Up Tone-Up Cream. Jadi buruan yuk tulis komentar kalian disertai emailnya ya supaya yang menang nanti saya email untuk pengiriman hadiahnya. Giveawaynya saya buka sampai 30 Desember ya. Good luck!

Sakura Collagen Meiji Indonesia

 



59 thoughts on “Rahasia Kulit Cerah Natural Ala Garnier”

  • AKu mau ikutan aaah! Pouchnya lucuuu banget dan yang pasti Garnier memang produk unggulan yang cocok untuk kulitku Put.jadi sejak selesai kemoterapi, kulit wajahku tuh menderita parah karena jadi banyak blemish, kusam dan super kering. Ternyata bounce backnya ngg mudah ya dan aku berharap seri ini dari Garnier bisa membantu. Apalagi aku doyan diving dan snorkeling jugaaa kan. Jadi memang bener-bener butu produk juaraaa untuk pastikan kulitku kembali cerah

  • Bismillah wish me luck !!! Aku memang terlalu jatuh cinta bgt sama produk dr Garnier , Krn formulanya yg ringan tapi tetap bagus dikulit wajah ku yg berminyak … Btw kenapa aku pengen bgt dapatkan produk Garnier Bright Up Tone-Up Cream Krn penasaran sebagus apa sih produknya .. karena pelembab Garnier yg lain pun memang bagus parahhh..

  • Ngeliat review dari kak Putri setelah diaplikasikan ke wajah bener2 menyamaratakan warna kulit bgt… Biasanya aku pake cream pencerah lain, kurang rata gitu warnanya, warna kulit wajah juga terlalu putih dan kalo udah seharian dipake warna nya jadi kelabu . Kenapa aku pengen produk ini ? Aku pengen ngebuktiin efek dari Garnier Bright Up Tone-Up Cream yang bikin warna kulit wajah cerah berseri, ditambah pouch nya yang super gemeshh praktis dibawa kemana2.

  • ngbelend yaa mata sama kerudungnya kak put, aku setuju sih dia ga bs cover jerawat karena klaimnya memang untuk brightening aja, aniwe yang putih kecil itu selfie light ya,kumauuuuu :*

  • waduh.. salah komen ternyata… haha maapin ya kak putri..
    tp produknya emg bagus bangeeeet!!!
    tp aku selalu mix sm moisturizer lain, dan pake sunscreen lagi

  • Ku juga mau cobain varian barunya garnier,,, ku pakai varian light complete, belum coba varian bright up nya, samakah? Bedakah? Magic kah? Ku harus coba garnier bright up sepertinya..

  • Pouchnya seger banget ya diliatnya Mba, saya jadi penasaran banget mau coba, soalnya banyak yang bilang emang sebagus itu, apalagi kalau mau ngampus kayaknya cocok banget ya kalau pake produk ini

  • Beb puuut gemes deh liat senyum kamu, btw selamat atas pernikahannya yaa. Semoga langgeng 😀 Aku udah sering liat nih review Garnier Tona Up Cream ini, berniat pengen cobain juga sih biar wajah aku satu tingkat lebih cerah hohoho

  • Aku jga bukan morning person wkwk makanya kalo bangun jam 5 buat brngkt kerja tuh segen bgt. Mnrtku bangun buat ngantor tuh wajarnya jam 7-8 wkwk but anyway, si garnier ini emg sokusi spy ga tampil “dekil” pas ke ntor si. Aku pun pake ini

  • aaaaaaaaahhhh
    serius jadi lgsg pengen pindahh ke garnier ini abis liat before afternyaa
    aku ada pencerah seketika juga tapi kayak kurang puasss deh
    pengen nyoba lgsg ahh

  • Kak denger denger kadanya garbiar ini bagus banget jadi pengen coba, sempet liat liat review nya di youtube pengen beli cuman belum sempet plus gk ada money. Soalnya kan aku anak sekalah masih banyak keperluan dan emg bener sih pas liat hasilnya bagus banget. Noda hitam yang ada di muka ketutup. Kantung mata juga tersamarkan. Sebenarnya udh pernah coba beberapa produk dari garnier. Semua nya enak. Dan kyk nya yang satu ini wajib bgt dicoba sih dan wanginya katanya enak bgt gitu.. jadi makin penasaran ehehe

  • Kak denger denger kadanya garnier ini bagus banget jadi pengen coba, sempet liat liat review nya di youtube pengen beli cuman belum sempet plus gk ada money. Soalnya kan aku anak sekalah masih banyak keperluan dan emg bener sih pas liat hasilnya bagus banget. Noda hitam yang ada di muka ketutup. Kantung mata juga tersamarkan. Sebenarnya udh pernah coba beberapa produk dari garnier. Semua nya enak. Dan kyk nya yang satu ini wajib bgt dicoba sih dan wanginya katanya enak bgt gitu.. jadi makin penasaran ehehe dan aku juga liat before after nya kakak. Jadi makin penasaran ehehe aku kan anak sekolah ya agak butek gitulah ehehe ciri khas anak sekolah ahaha. Semoga aja bisa punya juga biar keliatan cantik kyk kakak. Ehehe

  • terus terang udah lama banget saya tidak pernah pakai krim siang, apalagi tone up cream begini?? mana pernah.
    tiap hari saya cuma pakai sunblock dan langsung bedakan. hehehe.. *manusia malas repot*
    tapi, garnier tone up cream ini praktis juga ya kayaknya, meski gak bedakan tapi terlihat menutupi wajah dengan sempurna.
    boleh lah dicoba, lagipula kayaknya praktis gitu karena bentuknya yang kecil bisa dibawa kemana-mana dan diselipin ke saku celana.

  • Hai kak, saya pengikut baru di ig kk bbrp minggu yg lalu. Selama ini yg saya liat dr setiap postingan kk itu humble bgt dan ada bbrp post yg bener2 jd motivasi untuk saya. Hari ini juga pertama kalinya melipir ke blog kak putri krn ada giveaway garnier ini.. (ngintip dr story kak putri hihi). Garnier tone up cream ini menurutku worth it buat seseorang kyk aku yg kalau pergi2 cuma pake pelembab terus bedak dan gamau repot, selama ini juga pelembab yg dipake dari garnier karena memang itu cocok di kulitku dan itu memang memberikan hasil yg sesuai dengan tagline di kemasannya. Apalagi produk baru garnier tone up cream ini sesuai dengan review kak putri yg ready to go banget juga dia meningkatkan warna kulit shg jd lebih cerah. Kebetulan saya saat ini berada di Jember dan belum menemukan garnier tone up cream ini… Jadi sy mau mencobanya via giveaway kak putri.. Wish me luck! love, viola.

  • Semakin penasaran dengan garnier setelah ka Putri info ini.. aku sering liat sih produk garnier, tp memang belom berkesematan utuk kenalan langsung.. mmm.. jadi mau ikutan Give Awaynya.. siapa tahu aku yang beruntung

  • Karena saya memang sudah menggunakannya, hasilnya memang bright uo dan seperti yang dibilang putri kalau warnanya nggak jadi abu-abu. Natural dan memang kudu diki-dikit makenya biar telhat natural dan merata. Kalau aku pakai ini harus depannya dikasih kipas angin,, wkwkwk karena kan habis pakai skincare terus skin care terakhir yang kupake itu semacam pelembab dan jadi suka nggak nyatu sama kulit. Jadi buat agak mengering dan barulah pakai garnier bright up, voila push up wajahku cerah seketika. Jadi sekarang jarang pakai bedak lagi, kalau habis sholat cuma touch up pake bedaknya di tap-tap doang. Ku bangga. jadi semoga bisa menangin ini untuk mengganti tube garnierku yang hampir habis. ^_^

  • Kok jadi pengen nyoba ya. Soalnya kalau aku ngerasa wajahku nih kusam ya. Pengen terlihat lebih cerah lagi. Maklumlah sudah lama nggak pakai produk perawatan wajah lagi. Setelah dari dokter dulu yang lumayan mahal. Barangkali pakai Garnier ini cocok dan harganya terjangkau ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.